It's a year!

Ning-nong, Uthe is coming!
Ta-daaahh! Berjumpa lagi dengan calon penulis kece yang selalu setia menemani dengan tulisannyaaa!
Hari ini..... tanggal berapa,ya? Ayo,cepat lihat kalender! Berapa? Oh.... 17 Februari 2014. :')
So, udah ketebak dong maksud judulnya apa? Yup! It's a year since my direct message show there's someone out there want to talk with me, and, buum! I was in relationship! :D Setahun penuh gue sayang sama dia.... Ditambah dengan berapa bulan sebelum jadian.... Waow, such a long time, yea? :D

Sebenernya, kalo boleh jujur, gue senidir bingung mau ngepost apa. Tapi, ya, dicoba dulu ye. Mungkin ini bakal jadi post terakhir tentang dia karena, umm, aku mau move on. :')

Tanggal ini, bulan ini, tahun lalu. Saat itu hari minggu dan gue sedang asyiknya buka komputer sehabis pulang Gereja. Saat-saat itu, seperti yang kalian tau, gue lagi deket2nya sama 'dia'. Gue buka komputer tanggal segitu juga karena mau buka twitter dan mastiin apakah ada mention dari dia. Oke, gue ga jadi boong. Sebenernya, selain mastiin dia mention gue apa enggak, gue juga mau mastiin kalo tanggal segini, benarkah gue akan jadian. Karena, ya.... tau sendiri twit dia sehari sebelumnya dan mengingat fakta bahwa kita lagi masa-masa on fire. Alhasil, gue buka lah si kompi buluk tercinta itu.
Well, kita mentionan. Dia muncul juga di twitter dan kita sempet ledek2an di timeline. Fyi, saat itu gue manggil dia dengan sebutan "dower" dan sebaliknya yaitu " jenong". Kita manggil satu sama lain dengan panggilan itu, sampe tiba2 dia mention gue dengan nama asli which is Ruth. Yeah, dia emang ga pernah manggil gue Uthe seperti kebanyakan orang. Dia mention gue dengan nama asli serta nyuruh gue buka dm. Kalo nggak salah, twitnya gini: "Ruth, cek dm ya"
Dag dig dug duer. Nggak boong kalo gue bilang saat itu gue deg-degan setengah mati. Setalh inhale-exhale berulang kali, akhirnya gue buka dm dan.... jeng jeng. Bener, kan. Tiba-tiba ada pesan seseorang yang sedang menyatakan suka. Ngga perlu detil ye kata-katanya, pokoknya dia 'bilang' dan 'dorr'. Di situ, gue jawab singkat yaitu, "pindah ke chat fb aja ya, *piip*" Kenapa harus pindah ke chat fb? Karenaaaa, dm itu ada batasan hurupnya. Dan gue saat itu lagi pengen banyak ngomong, jadi... hehe :p Kita 'berdiskusi' di chat fb, dan akhirnya resmi lah. I'm in relationship with someone i love so much! Yeay! Secara pribadi, saat itu gue sueneeeeeenggggnya bukan main. Kenapa? Gue sendiri gatau. Padahal waktu jadian pertama kali sama dia gue nggak sebegini senengnya. Kita berdua mutusin buat ganti bio dengan nama masing-masing. Jangan ngeledek! Saat itu lagi ngetrend majang nama pacar di bio -,- Dan saat malam tiba, gue masih inget banget nih, gue mimpiin dia. Mungkin saking kesemsemnya sampe kebawa mimpi -__-

Esok harinya....
Senin, 18 Februari 2013.
Gue telat. Katanya ada ulangan IPS yang saat itu masih diajarin Pak Sugeng. Gue liat ke sekeliling kelas dan gue ga liat dia. Gue panik kan tuh. Ya keleus dah sehari baru pacaran langsung kaga ketemu. Ehh, tiba-tiba dia datang dan duduk di tempat yang tidak sewajarnya. Maksudnya, di tempat duduk lain karna saat itu ada sesuatu lah. Pokoknya, gara2 'sesuatu' itu, jarak tempat duduk gue yang awalnya dekeeeet banget, jadi jauuuuh banget. Shit -_- Oke, gue ga terlalu inget ni hari. Tapi yang pasti, seharian itu kita cuma liat2an ga jelas selagi anak2 sekelas nyorakin yang lebih gajelas. Lanjut, esok harinya.

Selasa, 19 Februari 2013.
Saat pelajaran entah apa itu, dia lagi duduk di samping gue. Bukan di bangkunya, tapi di lantai. Seseorang, temen gue, lagi pegangin tangan pacarnya. Nah, dia tiba-tiba niruin itu ke gue. Kaget? Pasti. Karena ya, selama 4 bulan pacaran pas kelas 7, gue baru ngerasain di pegang tangan satu kali. Itu juga setelah 1 bulan lebih. Berlebihan sih, mengingat kita masih SMP. Tapi kan jaman gue beda sama jaman emak gue. Pacaran seminggu aja udah ciuman kali -__- Nah, balik lagi, gue saat itu kaget setengah mati dong. Orang kek dia, megang tangan gue dalam jeda waktu dua hari dari hari jadian?? Gile -__- Tapiiii, gue pasti seneng dong. Siapa sih yang ga seneng dipegang tangannya sama pacar? Mungkin hanya mereka2 yg tau adat. Gue kan gatau adat. -_- Key, jadi mulai tanggal 19 ini lah, setiap hari (engg, ngga deng. Senin-jumat doang) kami saling bertautan tangan (hazek.) Next.

Emang banyak banget kejadian-kejadian seru selama pacaran. Tepatnya sih, cuma antara Februari-Juni. Kenapa? Karena Juni akhir, mulai ada perang dingin antara kita. Ngomong aja nggak pernah, apalagi pegangan? Dari Juli-September tuh masa2 kalut gue. Yeah, baca aja postingan di di bulan2 segitu. Kalopun gue bikin cerpen, itu berdasarkan kekalutan gue gara2 dia. Gamau diperpanjang lagi, sih, pokoknya....

Gue minta maaf sebesar-besarnya buat lo, orang yang pernah hadir di hati gue sebagai orang spesial. Lo masih tetep di hati gue kok, tapi dalam kemasan yang berbeda. Teman. Gue harap kita jangan ada perang dingin lagi. Tau perang dingin, kan? Yah, semacam pura2 ga kenal, trus nyebut nama aja rasanya ogah banget. Jangan kaya gitu, ya. Capek lho gitu mulu. Kita sama2 udah pernah ngerasain kaya gitu, sakit kan? Gue pengen sih kita kayak gini aja. Kita yang sekarang kan udah bisa ledek2an, bercanda, ngobrol walaupun singkat banget, dan nyebut nama masing2 sambil natap matanya. Maafin segala kesalahan yang udah gue lakuin ke lo, baik yang gue sadarin maupun enggak. Gue nggak nuntut lagi sama lo soal alasan kita break up, yeah walopun kalo boleh jujur, gue masih kepo -_- Tapi kalo menurut lo ngga usah dibahas lagi, it's okay lah. Intinya, gue cuma mau bilang sih, yang pacaran itu gue sama lo. Bukan lo doang. Jadi, ya, apa pun keputusan buat kita berdua, harus berdasarkan keputusan dua pihak, bukan satu doang. Tapi, cuma ngomong doang, lhooooo. Yeah, pokoknya, gue minta maaaaaafffff lagi buat lo. Bentar lagi kita lulus, dan gue gamau ada masalah lagi yang masih gue bawa ke SMA. Okey? ;)


17 Februari 2014
xoxo

Uthe  

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?