Asal nama UTHE

Halloww!! Ada Uthe disinii!!
Nahh,sesuai dgn judul,hari ini gw pgn ngasih tau asal muasal nama Uthe.

Nama gue sebenernya adalah Ruth Gabriella Emmas Pangaribuan. Dulu dipanggil Ruth,tp sekarang lebih sering dipanggil Uthe. Kenapa?? Sebenernya waktu SD nama panggilan gw banyakk. Ruth,Eruth,Ella,Rautan lahh,dan masih banyak lg. Saat masuk kelas 7,gw biasa dipanggil dgn Ruth,Ruteh,Ruthe dan Yuth. Banyak kann?? Gw aja sampe bingung -___________-"
Pas masuk kelas 8,gw dikenal dgn nama Ruth. Yeahh,seperti nama panggilan di keluarga dan umumnya. Tp,saat itu gw denger artis Ruth Sahanaya dipanggil dengan nama Ute. Yasudahlah,jdnya gw terinspirasi dehh. Waktu itu gw sering blg ke temen2 sekelas."Uthe berapa?" dan "Uthe disinii!!" atau "Uthe ga suka tauu!" Sejak saat itu,banyak orang di 85 manggil gw dengan Uthe. "Utheee!" atau "Nih,The" Hampir semua sih manggil gw Uthe. Tp kadang2 ada jg yg msh manggil Ruth. Kalo yg sampe sekrang manggil gw Ruth itu Ali,Adel,Alma,Annisa,Suci,Luthfi,Lili,Rahmi,dan terakhirrr Grant. Mereka masih manggil gw dengan nama Ruth. Kalo yg lain emg kadang manggil gw Ruth jugaa,cm tetep aja mereka pernah manggil gw dgn nama Uthe.
Kalo Ali,Adel,Alma,Annisa,Suci,Luthfi,Lili,dan Rahmi manggil gw Ruth,itu emg wajar. Karena gw jg ga terlalu akrab sm dia,sedangkan yg bener2 akrab sm gw,rata2 manggil gw Uthe. Tapi Grant?? Yahhh,gapapa sihh.. Cm rasanya aneh aja dari sekian orang yg manggil Uthe di depan dia,masa dia masih manggil gw Ruth? Oke! Ini keluar dari Juduull!



Sekian dulu ya sejarah nama 'Uthe'. Maaf kalo ada salah kata. Thankss :)

-Uthe-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you, Je

Is It End?