3 cool days in a row~

Ecieee, balik lagi sama Uthella:D
Emmm, langsung aja yess. Soalnya gue ngeblog ini malem2, dan mama paling ngga bolehin gue buka komputer lama2. Soo, just check this out!

Merajuk pada judulnya yaituu "3 hari keren berturut-turut", gue pengen ceritain secara singkat dan gue harap jelas tentang 3 hari itu. 3 hari itu kapan? Dimulai dari tanggal 14 Juni 2014, 15 Juni 2014, dan 16 Juni 2014. Yaaa, ini menurut gue aja sihh. Soalnya ada kejadian tersendiri yang buat 3 hari itu indaahhh~

14 Juni 2014................
HARI INI PENGUMUMAN KELULUSAN WOYY!! HAHA.
Gue udah deg2an bangeeettt dari seminggu sebelumnya. Gimana engga,cobaa? Gue tuh perkirain kalo nilai UN gue yang bagus cuma B.Indo doangg:( Karna 3 pelajaran yang lain itu sebagian besar ga ngerti-_- Apalagi, ngeliat kalo SMA 38 passing grade taun lalu itu 33an. Oh My Gah. Gue takut banget NEM gue ga nyampe 32. Butt, guess what, NEM gue 33,5!!!! ^o^ Yaaa, walaupun sebenernya NEM gue itu masih diambang antara keterima di 38/ngga, but at leastt, i proud to have that much value. Dann, ehem, itu nggak pake cara curang:) Key, back to the topic. Gue nyampe sekolah pagi sekitar jam 7an, dan ternyataaaa, pengumuman baru mulai jam 10 -__- harusnya gue ngaret sampe jam 9 dahh. Tapi karna udah terlanjur di sekolah, jadi yaa, gue sekalian ngambil BTS dan DVD perpisahan kemaren. Daann, pas pulangnya gue kek di throwback pas nonton DVD perpisahan. Anjirr kangeenn:( Ett, balik lagii. Langsung ke intinyaa, 98'14 LULUS 100%!! Yipieeee:D Oiyaa, terus juga ada kejadian yang sedikit memalukan, tapi kalo gue udah gede, mungkin bakal jadi kebahagiaan tersendiri. Karena, pas waktu perwakilan kelas yang dipilih secara random sama Bu Triana, gue sama Junia dipilih buat maju ke depan dan nyanyi. Udah gitu gaboleh nyanyi lagu wajib, kalo bisa lagu pop -_- Memalukan sih sebenernyaa, tapi entah kenapa ada kebanggaan tersendiri gituu:') Next! Ada kejadian kecil lain yang bakal selaluuuu gue inget. Kalo yang ini masih rahasiaa:p Pokoknya pas pulang, gue senenggg banget dehh, apalagi ditambah sama sesuatuu hahaa. Maap yaa, gue lagi demen rahasia2an nih:)) One day you'll know, kok. Ngikngokkk~

15 Juni 2014.........................
Again and againn............. damn it, June,15th! Selama 3 tahun berturut2 lu termasuk tanggal favorit gue-__- tapi gapapaa, ini tanggal ulang tahun sahabat gue yang unyuuu kek taikucingg, Junia Dahlia Fransiska Hutauruk!! Hari ini, agak sorean, gue sam Thiti janjian buat bikin kejutan ke Junia. Kita diem2 ke rumah dia, dan begitu dia keluar dari rumah, kita langsung nyemprot dia pake aqua gelas dingin 3 biji. Ohyaa, ditambah lagi sama gula dari kue apagitu yang lengkeet banget. Pokoknya hari itu kita seneng2 dehhL:D Emang deh yaaaa, yang 'bener2' itu emang bedaa. Semoga gue sam thiti masuk 38 dan Junia masuk SMK 62 AMINNN!! Kan 38 sama 62 deket tuhh, jadi kita masih bisa sering ketemuan. Pokoknya sayang banget deh sama 2 cabe2anku iniii:*

And the last, 16 Juni 2014........................
Ini tanggal sebenernya ngga penting2 banget. Gue ngisi hari ini dengan pagi2 ke 98 buat tanya2, lanjut ke 38 dan ngeliat betapa ramenya 38 karena saat itu lagi classmeet dan kakak2nya kece2 semua astagaa*-*,dan dilanjutkan di rumah gue main sama sore sama thiti. Udah. Gitu doang. Yang berasa capenya doang:') Tapi ya gituuu, tanggal ini ngga bakal gue masukin blog kalo ngga spesial pake telor. Emmmm................ Kan uthe lagi main rahasia2an nihh, jadi ngga boleh ceritaa'-' Intinyaaaa, I love the song All Of Me by John Legend soooo fckng muchh! Ada apa dengan All Of Me dan tanggal 16? Haha. Kapan2 gue kasitau deh kalo inget;p

Jadiiiii, sekian dulu cerita2 gapentingnyaaaa. 3 hari itu selalu diawali dan ditutup dengan sesuatu yang spesial pake telor pake keju dan yang masih rahasia wakaka:)) gue demen banget kata 'rahasia' yee? Abiss, kalo terlalu frontal juga gaenak. Ngga hacepp, yomandd:D
See ya' in the next post!

xoxo

Uthe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?