Lagi mau cerita panjang x lebar x tinggi........

Ciatciatttt!!! Uthe disiniiiii! Soo, how's holiday, gaes? Menyenagkan kahh? Gue? Lumayan lahh'-'
Jadi langsung intinya aja ya........

Gue sendiri bingung mau cerita apa. Yang gue pengen cuma mau nulis, apapun itu. Karna udah lama banget nggak nulis-.- Okeeyy, mungkin diawali dari gue sendiri dulu yaa. Fyi, gue sekarang udah fix maksimal jadi salah satu pelajar di......................... SMAN 38 JAKARTA!!!!!! Dan sampe sekarang masih berasa euforianya(hazek). Udah lama sihh, tepatnya tanggal 7 juli 2014. Jam 5 sore. Dengan urutan 41/48 jalur lokal. Fix masuk Smantila ohmygawtt:"") Gue masih nggak nyangka lho sampe sekarang. SMA yg gue impikan dari kelas 7 gitu lohh. Apalagi gue masuk dengan NEM segitu. Nggak tinggi2 bangetkann-.- But the most important thing is, gue udah masuk salah satu SMAN bergengsi di Jakarta, gue harus berusaha jauh lebih keras dari sebelumnya biar bisa dapet jalur undangan ke UI, dan banggain keluarga serta Tuhan Yesus. Aminnn!!

Jadi........ Tanggal 8 juli, gue ke 38 buat lapor diri. Sekalian beli seragam dan those stuff, dan...... mungkin ini hanya kelebayan belaka(?) Entah kenapa, pas gue nyobain seragam batik sama muslimnya 38, ada perasaan seneng tersendiri ciyusdahh. Yang biasanya gue cuma bisa liat kakak2 SMA 38 dengan seragam 38, sekarang gue bakal jadi salah satu dari mereka. Kalo boleh jujur, i wondering if anyone out there could feel the way i envy before when i saw seniors in 38shs wearing those uniforms. I wondering if anyone out there will envy on me HAHA. Jahat ya? Namanya juga manusia biasa:") Kembali ke topik. Jadi setelah gue lapor diri gue pergi ke pasar buat beli seragam SMA lainnya yg umum seperti kemeja putih sama rok abu2, dan lain2.Abis itu pulang._.

Tanggal 9 juli......... pemilu(?) emang-_- Tapi bukan itu yg buat spesial, tapi...... i got new handphone yey! Samsung Galaxy Core 2 yg masih anget dengan harga blablabla wkwkwk. Pricenya mah gausah yaakk. Pokoknya saya sampe sekarang, masih rada2 ngablu gituu. Dulu, gue punya perjanjian sama mama-ayah, kalo gue berhasil dapet 38, gue dibeliin android samsung. Tapi saat gue janji itu pun, gue masih fifty-fifty. Setengah merasa "gue harus berjuang buat dapet 38.", setengah lagi lebih karna gue pikir kalo gue gamungkin bisa masuk 38. Yaiyalahhh, 38 itu SMA bergengsi ohmaygod. Gue? Dengan otak pas2an kek gini mana bisa-_- But that's all wrong. Gue berhasil walaupun dengan urutan yg menegangkan(?) Tapi kalo boleh jujur, gue berhasil lebih karna bantuan tangan Tuhan Yesus. Masalahnya gue merasa NEM gue itu sama sekali ngga kuat di 38 jalur umum ataupun lokal. Serius dah. Tapi entah kenapa, nama gue nyangkut-,- Yaaa, pokoknya tanggal 7 juli itu, malem2nya gue berdoa mengucap syukur sama Tuhan Yesus sambil nangis2 terharu wkwk:')

Tanggal 10 juli................... Spesial banget pake telor pake keju:') Kenapa hayo.....? Karna gue.......... Aduh saya malu untuk memulainya:') Okedeh. Gue dah cape rahasia2an mulu hehe. I was in relationship with someone out there. Tanggal? 10. Bulan? Juli? Salaahhh;p  Bulannya mah nanti aja yakk. Biarkan penonton menebak wakakak:v Orangnya? Hehe-,- Enggg ini ajadeh yaakk. Jehamasia. Dah. Abis. Bubar'-' Ngga dengg, jangan bubar duluuu, belom selesai._. Tapi gue gamau cerita detail2 banget sih sebenernya......... Pokoknyaaa, gue suka banget film The Fault In Our Stars, makin cinta sama Gramedia, dan suka banget sama tweetnya seseorang, "Perhaps 'enggg' will be our always." Dah, segitu aja cluenya yaakk. Kapan2 kalo saatnya udah tepat, gue bakal cerita yg lebih detail lagi okey, fans?:p

Jadi tanggal 12 juli gue beserta seluruh PDB 38 dateng ke 38 pagi2 buat ikut PraMOPDB. Gue masuk kelas X.IIS 1 sama Shabi dan........Jehamasia itu...... hehe-,- tapi gak sekelas sama thitiiiiii:""( Dia di X.IIS 2:"( Okeydeh, skip. Gue ketemu sama calon PJ kita yaitu, Kak Damar dan Kak Arga. First Impression gue ke kak Damar itu kek gini, "Ini kaka kelas cewe tinggi bangett, jangkung gituu. Suaranya lucu, kalo ngomong kalo nggak pake 'aku-kamu', pasti 'saya'" Dan kak Damar ini suka banget curhat dan ketawa yaampunnnnn. Walaupun keknya kak damar itu ketimpa sial mulu, tapi dia dengan pedenya curhat ke kita, yg itungannya masih orang baru di 38, dan dia curhatnya itu leluasa tanpa beban. Cinta banget sama Ka Damar{} Next, kak Arga! FI gue ke kak arga sih dikit, karna awal2 itu kak arga demen banget keluar2 kelas. Ka Damar ditinggal sendirian ngasuh kita. Tapi satu yg masih membekas itu, Kak Arga walopun nggak ganteng2 banget, tapi senyumnya........... Amsyonggg, manis banget kampred-_- Apalagi kalo lagi ketawa, anjritttt meleleh gue*-* ettt ga maksud buat suka sama Kak Arga yakk, yakeleus dah. Kak Arga tuh dah punya pacar, dan gue juga._. Skipskipskippp. Kita ketemu lagi sama kak Damar dan kak Arga hari seninnya, tanggal 14 juli buat ikutin MOPDB yg sesungguhnya'-'

14 juli-17 juli 2014......... masa2 berat karna kita(yg cewe) rambutnya harus di kepang puccha kek jepang atau chinnese, dan kita(umum) harus gantungin nametag selamadi 38 FULL gaboleh dilepas. Kalo sampe ada yg dilepas atau diambil sama kaka OSIS, kita harus minta lagi nametagnya dengan susah payah:" tanggal 14 sih masih jaim2 lahh, tapi hari selasanya.............. muncullah genk gibah! yoeehh\m/ hari kedua, genk gibah yg isinya cewe2 yg demen gossip duduk lesehan sama kak damar, ngomongin cinta pertamanya kak damar. Bayangin woyyy, baru hari kedua udah sebegini kompaknyaaa:""D Hari kedua ini jugaa, kak arga bikin grup watsapp X.IIS 1 yg langsung isinya penuh terus setiap saat. Bayanginnn. Ditinggal bentar, langsung muncul notif WA 800 lebih-__- Padahal kita sendiri gajelas banget ngomonginnyaa. Ngomongin JKT48 lahh, ngecengin sujud lahh, ngomongin darah suci, ngomongin film/artis/aktor/bule/dan cabe. Gajelas, tapi unyuuuuuu{} Hari ketiga,kita udah take a selfie asikkk:D Kita juga mulai ledek2an satu sama lain. Dan yang lebih horror sekaligus nyenengin itu hari kamis..........

Kamis, 17 juli 2014. Hari terakhir!! Setiap kelas 10 wajib bikin yelyel sekelas minimal 5 menit dan tampit di tengah2 lapangan dan ditonton seluruh anggota sekolah. Fyi, Exiis1(itu panggilan gue ke kelas gue, karna X.IIS 1 terlalu ribed-_-) itu baru bikin yel2 yg 'benerbener' itu hari rabu. Gerakannya baru hari kamis itu-.- Tapi guess what? Kelas kita juara 2!!! Yaaaa, walopun cuma kalah point di games sebelumnya. Gue itu termasuk orang yg nyanyi yel2 paling kenceng sampe teriak2-,- Tapi siangnya................... Abis seminar Green School, kelas kita dibantaaiiii:O Kakak2 kelas, termasuk kak damar dan kak arga, yg biasanya jarang banget ngomel, tiba2 bentak kita semua sampe gebrak2 meja. Airmatanya tuh disini *nunjuk mata sembeb* gue nangis lohhh. Kita kan disuruh merem sambil nunduk gitu. Selama merem, gue nggak nangis. Karna yg nangis pasti dibentak kenceng banget. Tapi pas buka mata, gue denger kalo semua itu hanya bercanda belaka, baru tuh airmata turun dengan perlahan tapi pasti. Dan gue kejer sendiri-___- Walaupun kakak2 kelasm termasuk kak damar dan kak arga bilang itu semua cuma bercanda, tapi kita semua anak exiis1 yakin, ada bagian yg emang bener:') Pokoknya bakal kangen banget masa2 MOPDB dan PJnyaaaa:"")

Terakhir, jumat 18 juli, pertama kalinya ke 38 tanpa nametag dan rambut gue kembali normal. Gue juga pake seragam muslim 38 dan juga anak2 lainnya. Karna saat itu kelas gue dapet pelajaran olahraga, dan gamungkin kan puasa2 olahraga, jadinya kelas gue enak bangettt. Kita sampe jam 9 cuma selfie2 gajelas, ketawa2, dan saling ledek2an-.- Sorenyaaaaa, ada bukber Smantilaaaa!\m/ Di bukber itu kita juga selfie2 gajelas, dan....... ehem, ada sesuatu lah pokoknyaaa. Yang berhubungan sama siapa? Sama si itu dong pastinya WKWK:""D 

Jadi, sekian dulu dari Utheee! Sampai ketemu di lain post yaaa.
xoxo

Uthe.

Jangan lupa di follow @uthellaa yakk. *ceritanya lagi pengen promosi*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?