Sangat. Berbanding. Terbalik.

HAAAAIIIIII!!!
Lama tidak bertemu yaa. Diriku rindu sekali dengan blog random ini:"
Jadiii, karena sekarang nggak lagi nulis yang serius, nggak apa apa ya kalo rada-rada berantakan-_-

Gue pengen ceritaaaaa
Sebenernya bukan hari ini, ataupun kemarin, tapi seminggu yang lalu. Lama yah? Gue bener2 nggak ada kesempatan sama sekali. Sibuk banget setelah masuk 38:(
Seminggu sebelum ini itu tanggal berapa hayoo....?
Ayo, liat kalender!
Tanggal berapa?
Ooh, 18 September 2014.........
Hihi:')

Buat kalian yang udah pernah baca blog gue sampe abis, pasti tau ada apa di tanggal 18 September setahun yang lalu. Perlu gue ceritain nggak? Ngga usah lah ya. Gue pengen ceritain yang sekarang aja.

Soo, 18 September itu ulang tahun Jeje. Iya, Jeje. Pacar saya:3 Jeje yang mana? Jeje yang mana lagi kalo bukan temen sekelas gue pas kelas 8 semester 1, temen yang mulai deket pas semester 2, temen bbman dan ledek2an pas kelas 9 semester 1, dan temen ledek2an sekaligus sahabat cowo pertama seumur hidup gue pas kelas 9 semester 2. Jeje yang berdiri di samping gue pas pertama kali MOS di 98, Jeje yang awalnya cuma tau nama, Jeje yang baru mulai kenal deket pas kelas 9, Jeje yang notabene temen deket mantan gue. Haha. Gue disini mau jujur aja. Jujur ya, gue awal pacaran sama Jeje berasa bitch banget. Yaa, mengingat masa lalu yang rada suram antara gue, Jeje, 'dia', juga satu orang lagi. Tapiii, namanya suka? Gue nggak mau kecewa dan nyesel di masa depan kalo gue nggak nerima Jeje saat itu, toh pas itu gue juga suka kok sama dia. So? Daripada terjebak nostalgia mulu? Mending move. Apalagi saat tau kenyataan sekarang kalo gue sekelas lagi sama Jeje di X.IIS 1 di 38. Mukjizat banget nggak sih? Padahal gue jadian sama Jeje sebelum pengumuman kelulusan hahaha. Saya senang, saya senang~~

Skip.

17 Sept jam 21an
Di rumah gue mati lampu dan hape gue lowbat banget. Bodohnya, gue bukannya ngecas daritadi. Jadi gue pamit tidur duluan sama Jeje, dan ingetin dia kalo nanti jam 00.00 jangan tidur. Hapenya harus tetep nyala.
18 Sept
Bodohnya, gue ketiduran-_-  Gue baru bangun jam 00,16. Gue rada nyesel tuh. Niatnya kan gue mau nelpon dia trus ngucapin selamat ulangtahun, EH HAPE  DIA MATI. Pup bangetttt:( Habis lah moment yang harusnya terjadi dan udah gue bayangin selama seminggu terakhir itu. Tulul banget-.- Terusss, gue akhirnya lanjut tidur lagi kaann. Entah kenapa sekitar jam set2 pagi, gue kebangun lagi. Gue ngecek hape, eh ada line dari Jeje. Gue kaget banget dongya. Dia bilang makasih dan blablabla, trus ternyata dia bangun jam segitu gara2........ mau nonton bola. haft-___-

18 Sept pagi di Sekolah
Temen sebangku gue gamasuk gara2 sakitt. Jadi lah, gue duduk sama Jeje selama pelajaran. Gue udah nerima info dari temen2 gue kalo mereka pada mau ngecengin Jeje, tapi gue nggak ikutan. Kenapa? Kasian gue sama dia, soalnya hari rabunya gue baru slek2an sama dia HOHO. Lagian kalo gue ikutan ngecengin, ketauan banget lg dikerjain. Jadinya selama di Sekolah, gue baik2in diaa
Gue udah beli kue buat dia. Kuenya dititipin di Koperasi. Niatnya, nanti pengen gue kasih pas pulang sekolah. Skip langsung pas bagian pulang sekolah ajayaaaa
Pelajaran terakhir itu Senimusik. Gurunya Bu Shinta yang cantik-baik bangettt. Pas pengen keluar dari ruang seni, tinggal gue sama bu shinta. Trus gue bilang, "Bu, Jeje hari ini ulangtahun loh." kata Bu Shinta, "Ibu udah tau dari anak2. Panggilin jereminya dong ke sini, ibu pengen ngomel2in dia." Gue sahutin lagi, "omelan ibu mah gamempan sama dia. Ibu kan baik banget. Dia mah batu,bu" dan kata2 bu Shinta selanjutnya buat gue rada shock, "yee kamu belom tau aja ibu aslinya gimana *wink* udah sana cepet panggil Jeje. Kamu sama yg lain langsung keatas aja" Gue seketika langsung nyengir licik trus teriak manggil Jeje. Pas Jeje udah bener2 masuk ruang musik, gue sama Taher langsung buru2 ke atas, ngambil kue di kelasnya Thiti, trus buru2 balik ke kelas gue. Jujur ya, pas naro lilin sama idupinnya, gue gemeteran. Antara cape karna gue naik tangga sambil lari trus bawa2 gitar, sama deg2an takut Jeje udah keburu naik ke atas.
Singkat cerita, gue berhasil siap2in kuenya dan berdiri di depan pintu kelas. Fajar masuk, bilang Jeje udah naik ke atas. Siapa lagi tuh masuk, bilang Jeje udah di lantai 2. Yg terakhir kalo gasalah Widy, dia masuk dengan grasakgrusuk sambil bilang "Jeje udah naik ke lantai tigaaaaaaa!!!"
Gue. Dengan deg2an. Nunggu. Dan begitu pintu kebuka, Jeje muncul dan temen2 iis1 langsung teriak "Happy birthday!!!" yaaa begitu lah kira2._. Pokoknya pas dia lg makan coklat pas gue  suapin, gue iseng meperin krim coklat ke pipinya. Pas itu,  Vivi, temen gue langsung ikut2an meperin krim ke Jeje, dan tau2 muka Jeje penuh krim wkwkwkwk. Horror bangetdah pokoknya. Skip skippp. Jadi pas acara itu selesai, anak2 biadab yg taunya makan kue doang udah pulang, gue kasih kado gue ke Jeje. Dan........ ah, sesuatu lah pokoknya:3

Jadi begitu lah kisahku,mana kisahmu(?)

Trus apa hubungannya sama judul?
Yaa gue cuma pengen inget aja kalo di tanggal dan bulan yang sama tapi satu tahun yang lalu itu, gue lagi nangis banjir banget sambil ngeblog. Kalo satu tahun setelahnya, gue malah lagi happy2 sampe2 baru inget buat mengabadikan ini di blog seminggu setelah kejadian. Satu tahun itu cepet banget loh, guys. Kalo kalian bawa fun. Kalo bawa sedih, bete, galau, pasti jadinya lamaaaaa banget. Gue aja pas tanggal 18sept itu kaget kalo ternyata sudah setahun sejak saya........ pts haha. Dah ah-,,-

Sekian dan terima kasih yayyyy. See ya in the next post!

xoxo

Uthe

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?