End of 2014

Hollaaaaaaaa! Uthella disiniii
Yayy! Sudah akhir tahun rupanya yaa. Ngga berasa uda pgn 2015 aja.
Cepet yah?
Kalo menurut gue sih cepet banget._.
Okedeh. Daripada kelamaan basa basi ngga jelasnya, seperti 2 tahun sebelumnya Uthe mau reviu kejadian2 apa aja sih yg berkesan buat gue di tahun ini. Jujur, 2014 nggak se full of magic like last year. Gue juga nggak ngerasa sedih yang bangetbanget bakal ninggalin tahun ini seperti 2013. Karna, yaa....... idk juga sih. Yaa pokoke, 2014 not as special as last year. Ah sudah lah. Mari kita mulaaaiii! Maaf kalo berantakan yaa. Udah lama banget ga ngetik soalnya:(

- 01 Januari 2014. Masih diberi kesempatan sama Tuhan Yesus ku tercinta buat ngerayain tahun baru ini .
sama keluarga lengkap. Amiin,

- 02 Januari 2014. Sudah 2 thn aku pake behell wohooo senangnya(?)

- Mulai ngejalanin hari sebagai siswi kelas 9 di 98. Semester 2 lagi. Yaa masih awal2 lahh.

- 25 Jan 2014. 9renaDe first trip yayyyy. Sudah ada post sebelumnya yaa. Baca ajaa:) Oiya di tgl ini pertama kalinya gue sadar akan sesuatu hal. Halnya apaya............... hehe.

- 27 Jan 2014. AKU MASUK RUMAH SAKIT UNTUK PERTAMA KALINYA SETELAH HAMPIR SETAUN NGGAK NYENTUH RUMAH SAKIT HUAAAAAA:((( Sedih bgtdeh sumpah gaboong. Uda gitu masuk gara2 sempet step (kejang2 gara2 suhu badan terlalu tinggi) di rumah. Jadi ya....... bln pertama 2014 aja gue uda masuk rumah sakit. Kebayang kan gmn sedihnya 2014(?)

- 29 Jan 2014. Masih di rumah sakit. Tapi gue seneng. Banget. Ga ngerti lagi. Wkwk. Jgn kepo yhaa:3

- Pokoknya antara januari-februari, kontakan terakhir sama jeje, soalnya bb dia rusak. LAH TERUS KENAPA?? wkwkwkwk. Gapapa lah yaa. Kan mengenang(?)

- Awal2 februari....... Gue lagi deket sama orang............... siapaya..................... wkwkwk. Frontalin aja deh. Sama tmn gereja guee, namanya........... sebut saja 'Tobing' (btw, dia org batak dan marganya emg tobing). Yhaa pokoknya lg deket2 gitu lah. Cuma yaa, pas itu aku masih sayang dan gabisa move on dari 'dia':(

- Duh lupa tgl berapa. kalo gasalah dari tgl 10 februari deh. Aku sakit (lagi) di rumahh. Mungkin karna kemarennya blm kelar sakitnya, jd jatuh lagii. Suram bgt emang februari. Loh (??)

- 14 Feb 2014. VALENTINE TERAKHIR DI 98 SEKALIGUS TERSURAM HUAAAAAAAA AKU SEBALL:(:(:(:(:(:(:(:( Gue sakit. Di rumah. Istirahat. Muntah2. Duh jauh beda deh sm taun lalu:( Tapii...... hehehe. Aku ditembak nihh sm tmn gerejaku ituu wkwk. Gue baru blg ttg ini ke sahabat gue doang sebenernya. Ah tapi berhubung akhir taun, gapapa lah sekali2. Tapi tmn gereja gue itu gue........ya......... gue tolak hehe. Kasian ya:( Padahal gue jg lagi suka sm dia._. ah tapi namanya masih stuck sama mantan, mau sesuka apa pun gue sm org lain, teteup aja hatinya buat 'dia' mulu. Gabisa dipaksain sih:( oiyaa, di hari ini jugaa gue kira gue gabakal dpt coklat dari siapa2. Ternyata..... pas jam pulang sekola. Junia, Thiti, sama siapa gitu gue lupa satu lagi, dtg ke rumahh. Mereka membuatku gembira sekali dikala kusedang sakitt wkwk. Dan mereka bawa coklaattt yayyy. Katanya nemu di kolong meja gue. Dari siapa? Dari siapa yha........ HAHA. Dah ah.
 
- Langsung aja yak. Duh diriku lupa  kejadian2 taun inii. Berhubung emg taun ini nggak bikin jurnal harian kayak taun lalu. Jadii, tgl berapa sekarang? Oiya. 17 Februari 2014! Yay! Failed anniv setaun(??) Wkwk. Pokoknya tgl 17feb ini UCUN pertama di 98! Dan gue UCUN dlm keadaan blm sembuh total, jadi pas ngerjain pusying sekalii:( Oiya, pas hari ini, thiti/junia gitu blg ke 'dia' kek gini, "*piip*, happy failed anniv ya," dan dijawab dgn, "haha makasih" dan mereka ngomong gitu deket gue. Sedih sekaliii:(:(:(

- Bulan apa ya........ Gue lupa bgtbgtbgt ada apaan aja dari bulan maret-april. Kayaknya nggak ada yg spesial deh. Paling ada UTS (inimah suram-_-), sibuk UCUN, galau2 alay............ oiya. Mumgkin lg deket2nya sama org lain lagi hehe. Deket doang kokkk. Kan sejak post terakhir tgl 17feb, udah janjii, harus bisa move on sepenuhnyaa. Jadi, bulan2 maret-april ini mungkin, yaa lg deket2 sm seseorang. Siapa yha........... adadeh:3

- 24 Apr 2014. Ke Taman Miring bareng 9renaDe buat foto BTS yay

- 28 Apr 2014. Lagi bikin formasi 98'14 buat BTS. eh penting gaksih?-__-

- 29 Apr 2014. Ada doa bersama buat UN. Dan pertama kalinya gue nangis kejer bgt dpn Pak Sugeng pas ceritain ttg........... ada lah pokoknya.

- Mei! Yay! UN! WOHOOOOOOO!!! Dari 5 Mei-8 Mei masa2 menegangkan yg pernah ada. dDan tgl 7 Meinya ada sesuatu.........

- 11/12 Mei 2014, Jeje nge-dm gue, nanya soal tuker kado buat perpisahan dann LANJUT SELAMA SEBULAN PENUH DM-AN GAJELAS SAMPE TGL 9 JUNI. lah anjir capslock gue jebol amat-___- dah ah.

- 24-25 Mei 2014. Family Gathering 98'14 wohoooo. Ada post khusus kok hehee.

- Ah langsung aja yak. 9 Juni 2014, Hapenya Jeje balik lagii, dan dari dm-an pindah ke bbman. Lah penting amat gaksih?-_- bodo ah. Oiyaa, hari ini aku ke gramed lohh, beli kadonya Junia sekalian beli novel TFIOS pake my own money! Senangnyaaa

- 10 Juni 2014. I'm in relationship with him HEHE:3 Gak usah detail2 ah. Intinya di bbm, sekitar jam 4 sore, dan itu juga gak gue read lama bgt pas dia nembak, soalnya lg mandi HAHAHA. Kapan ya ditembak langsung? Dari dulu lewat media sosial mulu:(

- 14 Juni 2014. Pengumuman kelulusannn!

- 15 Juni, 16 Juni, 17 Juni sampeeee akhir Juni semuanya indah. Yaiyalah. Baru jadian WEKWEK.

- 07 Juli 2014. Penutupan ppdb jalur lokal dan puji Tuhan yang luar biasa, aku masuk SMAN 38 Jakarta, just like i've been dreamed for almost 3 years. Bahagianyaaaa:')

- 09 Juli 2014. Aku beli hape bau loohhhhhhh wkwkwk. Hadiah masuk 38 nih:')

- 10 Juli 2014. Sebulaannn yayy. Gue pergi nonton sm dia di Margo. Nonton TFIOS wkwk. Pengalaman pertama nonton bioskop berdua doang sama cowo lohh:3;3:3

- 12 Juli, 14 -17 Juli adalah masa2 pertama adaptasi di 38. Ada post khusus ini kokk hehe. Oiya, tgl 18 Agstsnya, ada bukber Smantila!

- Masuk Agustus. Udah kelar lebaran. Udah masuk dan mulai KBM dgn Kurkum'13 yg superduper fuckin freak, dan jalanin hari di kelas XIIS1 yg amburageul alay ma luv bersama Jeje jugaaa. Sebuah mukjizat kali ya, bisa sekelas lg sama dia di 38. Mengingat, tujuan dia awalnya itu IPA. Dan gue IPS. Yaa emg udah trencana Tuhan Yesus. Oiya, btw, bosen nih 3 taun sekelas sm dia mulu dari kls 8 wkwk.

- 10 Agustus 2014. 2 bulan! Ada acara pembukaan Parheheon di gerejaa. Kado mensivenya? Dapet vn isinya dia nyanyi Anugerah Terindah dari SO7 uda cukup bangett yaollo:""")

- Septemberrr! Wake me up, when September ends.............. hahaha. Jujur, dari taun 2012-2013, September adalah bulan ter-tai yg pernah ada menurut gue. Abis yaak. Gue putus bulan september mulu. Kalo ga 28 Sept 2012, yha 18 Sept 2013. Pup banget-__- Tp ngga dgn taun inii! Gue jalanin yhaa biasa2 aja. Apalagi pas ulangtaun jeje slash setaun gue pts. Bahagia bat bahagia gue tgl ini hohoho:))

- 09 Sept 2014. Ketemu 'dia' di 98 lagi cap 3 jari. HAHAHA. Yaa mugkin pertemuan terakhir selama beberapa taun kedepan. Soalnya gue tau, dia bkn tipe org yg suka ke 98 tanpa tujuan atau ikut2 reuni gajelas. Jadii, pertemuan kali ini berarti bgt. Apalagi gue nyapa diaa wkwk. seneng deh kalo pertemuan terakhir kek gini ga diakhirin dgn perang dingin seperti biasanya. Kalo ketemu, berasa ketemu stranger bkn mantan HOHO. pokoknya seneng deh bisa ketemu dia walaupun cuma sebentarr:')

- 10 Sept 2014. Dapet novel Mockingjay! uuu senangnyaaaa 

- Oktober! Nah, kebalikk. Bulan okt adalah bulan kampret dan banyak tangis2annyaa wkwkwk. Dari tgl 3okt, gue nangis kejer gara2 brntm sama J hahahaha. Biarin ajalah yaa. Baikan tuhyak kan. Eh seminggu kemudian, 10 Okt 2014, yg harusnyaaaaaaaaa gue sm dia nonton Annabelle malah gajadiiiiii gara2 gabole keluar soalnya ada acara dari BNN. KAN TAI. Uda gitu headset gue ilang lagi. Kampret yg bener2 kampret pokoknya tanggal ini. Sedih ga ketulungan:(:(:(:( tau gaa, pulang2 gue langsung beli eskrim Walls yg OreoSelection trus makan sendirian sambil nangis2. Suram-_- Udh tuhh, lewat. Ehh pas ulangtaun gue, tgl 23 okt, gue dibuat nangis sekaligus terharu unyu2 gitu gara2 dikasi surprise wkwkwk. Tapi......... yagitudah. Susah jelasinnya-.- Oiya, nonton Annabellenya juga terbayar kokk pas tgl 11 Oktnya wkwk. Mungkin J merasa bersalah(?)  Truss, tgl 4 Okt, ada LDK Rohkris. Seru deh:D Udah ah.

- November. Lagi2 tanggal 10............... 10 Nov 2014. 5bulan. Ada acara puncak Epilogue2. Dan ini tanggal ngeselin sekaligus sedih sekalii:( Pokoknya, yg paling bikin sedihnya sih, udah lg galau2nya nih gara2 slek sama J, eh malah disuguhin lagu Anugerah Terindah-nya SO7 sama Mine-nya Petra Sihombing. Padahal itu 2 lagu yg punya kesan mendalam banget. Yhaa jadi deh. aku tak sengaja meitikan air mata:')

- Gue lupa ada apaan lagi bulan november. Mungkin pelantikan BPH Rohkris taun 16-17 kaliyaa. Gue jadi sekretaris 2 rohkris lohh hihi:3

- Dari akhir November-awal Desember ada UAS. Ga penting2 bgtyak-_- Oiyaa, ada Exclamator4 jugaaa. Ada enip 6 bulanannya akuu, ada natalan RHKBP Ps.Minggu sama Natal RHKBP Srengseng Sawah, ada cerita ttg gimana gue nonton sama J (lupa tgl berapa), nonton Mockingjay part 1 dan gmn malem2nya Olan sama Junia dateng numpang pipis di rumah gue wkwkwkwk. Dan akhirnya.............

- Ada tanggal iniiii! 31 Des 2014. Last day of 2014!

Jadii, keliatan kann, makin lama makin berantakan gue nulisnya wkwkwk-___- Karena jujurr, waktu tahun 2013 itu, gue punya jurnal harian, dmn setiap harinya gue nulis ada kejadian apa aja. Nah taun ini, gue gapunya sama sekalii. Cuma mengandalkan ingatan yg agak buruk ini, dan catatan2 kecil di hape. Di blog jugaa, post tahun 2014 itu cuma sedikiit. 

Yang bikin gue seneng di taun ini cuma; lulus, dapet 38, dapet hape baru, jadian tanpa harus putus di tahun yg sama atau bulan september, masuk remaja di gereja gue, masuk kls XIIS1, ketemu pengalaman2 berkesan yg bikin gue lebih deket sama Tuhan Yesus, dan lahirnya keponakan gue, Ruben Tinambunan.
Yang bikin gue ga seneng; gue sakit di bulan pertama, gue blm bisa move on sampe bulan kedua, ada banyak gangguan di keluarga gue terutama hubungan antara ayah sama ka nes, ulangtaun gue biasa aja, gue pisah sama Thiti-Junia, dan akhir taun yg flat karna mama sama ayah masih di kampung.

Entah kenapaa, gue nggak ngerasain perasaan menggebu2, kacau, seneng, bahagia, sedih, dan deg2an seperti yg gue dapetin di 2013. Ah tapi yasudah lah. Intinya mah, masih bersyukur sama Tuhanku yg baik luar biasa ini. Bersyukur jugaa, keluarga masih lengkap, masih diberi napas, masih diberi nilai yg bagus pas terima raport kemarin dann dipertemukan sama Jeremia, pacar yg multitalent wkwk. Bisa jadi temen,sahabat, rival, dan kakak rohani. Terimakasih juga udah dipertemukan sama Kak Yenni, yg udah mau luangin waktunya ngebantu gue buat lebih dekat sama Tuhan. Terimakasih jugaa udah dipertemukan  dan diperkuat persahabatannya sama Thiti-Junia, sahabat yg paling alay tapi paling pas buat gue, ga lebih ga kurang. Terima kasih udah dipertemukan sama kelas XIIS1, kelas yg cukup buat ruth, gak terlalu bandel gak terlalu cupu HAHAHA:)) Terimakasih udah memberikan Ruben Parulian Tinambunan ke tengah2 keluarga Ka ula-Bang Ala dan keluarga kami setelah sekian lama menunggu hehee:') Terimakasih sudah diluluskan dengan NEM yg cukup untuk masuk ke SMA yg ruth citacitakan, Terimakasih buat kembali dan kembali mengingatkan ruth akan pentingnya jaga kesehatan ruth sendiri dgn kirimin penyakit yg sama setiap ruth lengah, terimakasih masih memberikan ruth dan orang2 yg ruth sygin umur 1 thn lagi di tahun 2014 ini, dann terimakasihhhhhh yang sebesar-besarnya buat Tuhan Yesus ku yang maha baik, ruth masih bisa dikasih kesempatan buat reviu tahun ini di blog. 

Semogaaa, bisa ketemu lagi di tahun depan dgn kejadian2 yg lebih seruuu dan memorable dan masih di 38 wkwk. 

See ya' in da' next postm dahlin!

-Uthe- 


 






 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?