4 Cool Days In A Row~ (first post in twentyfifteen)

H A L L O
H A I
A D A    U T H E     D I S I N I
Y A Y !

Sudah lamaaaaaaa sekali rasanya nggak ngeblog.
Ya, honestly sih, emang beneran lama.
Sudah 3 bulan lebih sejak post terakhir yaitu End Of 2014

Soo, yap.
Here i am.
Di dalam kamar, ngeblog pake laptop, dan tengah menjalani masa liburan US kls 12 yg agak membosankan ini HEHE.
BUT, ga seluruhnya membosankan.
BECAUSE, gue mau cerita tentang 4/8 hari total gue liburan kali ini. Dan 4 hari itu bikin SENENG LUAR BIASA dan terjadi berturut-turut.
Yha, uda ketauan dari judulnya juga sihyaa.

This is, it!;)
PS: Maaf kalo tulisannya berantakan.  Gue lg curhat,bukan bikin cerpen HOHO.

Day 1
09 03 2015

Ada apa hari ini?
Well, gue ga bilang kalo 4 hari bagus ini sepenuhnya bagus. Cuma, di masing-masing hari, adaaaaaaa aja yg bikin seneng.
Jadi, yg bikin seneng hari ini ituu, gue ke KFC Gardu bareng anak-anak iis 1 dan niatnya cm mau bayar duit buat ke Dufan nanti, hari kamis.
Cuma itu.
Jadiiii, kelas gue X.IIS 1, baru ngerencanain ke Dufan hari kamis yg lalu, tepatnya tgl 5 Maret. Sebenernya, niatnya udh dari bulan lalu, cuma masih beberapa orang yg mau berpartisipasi. Gue nggak ambil bagian terlalu banyak di situ, sampe kamis lalu, anak-anak yg niat awalnya mau bgt ke Dufan itu (Shabi,Moli,Widy,Ratih,Selin) ini umumin ke kelas kita semuanya buat adain jalan2 bareng ke Dufan sekalian melepas penat dari PR liburan HAHA! (Libur seminggu, PR sebulan. #38memangbeda).
Teruuss, yg nyambut banyak tuh. Eh, ga terlalu banyak deng awalnya. Yang cowo-cowo mau, yg cewe baru beberapa, dan nggak termasuk gue. For me, yaa, gue emang dasar introvert ya. Gue nggak terlalu deket sm anak2 yg ngerencanain ke Dufan itu. Jujur aja sih, awalnya gue gamau. CUMA, emg dasar cewek yak, pas tau kalo pacarnya mau ikut, eh yg cewe ngikut2 aja HAHAHA. Yhaa kan jarang2 gitu kan ada kesempatan ke Dufan bareng pacar:3
So, yap. Jeje ikut. Dan otomatis gue ikut. (Kalo jeje gaikut nihya, gue OTOMATIS juga gaikut. HEHE)
Hari kamis baru wacana, hari jumat lah bener2 terealisasikan niatnya.
Kita buat grup WA khusus buat anak-anak Dufan, bikin wacana kapan pembayaran terakhir (karena gini, kita pake paket yg rombongan, jd jatohnya lebih murah. Biasanya kalo gasalah, kalo bayar biasa itu 250k/orang, kalo rombongan 120k/orang. Murah kan? Dan rombongan itu min 15 orang, trus uang pembayaran tiketnya harus udah ditranser 2 hari sebelum hari H), dan ngobrol2 gajelas ttg wahana apa yg bakal kita naikin.
Prosesnya sih menurut gue, itungannya cepet bgt. Yaa, tumben2an juga iis1 cepet bgt ngurusin ginian hahaha.
Jadii, hari senin tanggal 9 Maret ini lah, gue ke KFC buat bayar tiket itu, bareng anak2 yg lain. Soalnya bsk harus uda ditransfer.
Berhubung hari rabu kemarinnya, aku abis berantem (gak brntm jg sebenernya. gajelas dah) trus nangis2 bombay gt depan Jeje, dan hari jumatnya kita udah baikan (LAH cpt amat) dan hari jumat itu, w lg sayang2nya sama dia HAHAHAHAAHAH, jadi pas senin ketemu dia, kok rasanya kangen binggow gitudeh. Makanya w seneng bgt bisa ketemu dia tgl 9 Maret itu.
DANN, pas pulang dr KFC, w dianter pulang sampe dpn rumah HEHEHE. Buat gue, cewe rumahan yg bener2 baru dianter sampe rumah sama pacar itu 2x (3x sama tgl 9 ini), yha pasti seneng lah. Selama 9 bulan gituloh. Walopun Jeje lg gabawa motor saat itu (yhaiyalah. rumah dia sama KFC gardu itu ngesot juga nyampe), jadi dia nganterin pake angkot hahahah. Tapi ttp seneng kok. Bahagia bgt.
Bukannya mau ngumbar2 lust gue(?), tapi, he's trully my drug. Just like music, novel, movies, and also gadget. He's my drug. Honestly, when i do not touch him, even just a littlee touch, i feel uncomfortable, kayak ada yg kurang gitu(?) Even when we're in arguments or not 
Jadi yaa, intinya gitu doang. W seneng. Tgl 9 Maret. Karena. Abis. Ketemu. Jeje.

 Day 2
10 03 2015

AKU SEMBILAN BULAN LHO SAMA DIA HEHEHEHEHE.
Rekor terlama pacaran sm orang.
Yang terakhir itu sama 'dia' kan cuma 7 bulan 1 hari (bener2 lebih 1 hari lho), kalo sama yg ini sudah sembilan bulaaann
Sudah lahiraaannn wkwkwk
Yang bikin seneng hari ini? Yaa berita gue sembilan bulan sm dia, trus sama pas malem2nya, grup WA anak dufan itu rame bgt soalnya lg ledek2in Vito-Shafa-Sujud yg terlibat cinta segitiga HAHA kocak bgtdah. Gue sampe ngakak trus gemeter bgt pas megang hape. Ga ngerti lagi-_-

Day 3
11 04 2015

In English aja ya. Soalnya baru kemaren gue bikin tugas Recount Text dan pake pengalaman hari ini. HEHE. Malash terjemahin ke Indonesia lagi(?)


            It is my experience a week ago, on March, 11th 2015. I've liked this guy since the 8th grade in Junior High School. She is a woman. Her named Ilana Tan. She is an author of the mega best-seller novel. Her books can be sold thousands or perhaps hundreds of copies in one month. That is why until this day, Ilana was designated as one of the Indonesian Authors with the highest book sales. Ilana already published 5 books, 6 with this book. 4 of that is a trilogy 4 seasons, Summer in Seoul, Autumn in Paris, Winter in Tokyo, the last is Spring In London. When I was in 8th grade, my friend introduced me to her through one of her book entitled Spring In London. She said that I will love this book. And yes, I really liked her book. The way she wrote, conveying the story with the proper language, but does not seem difficult to understand, and the love stories are conveyed with good writing and straightforward. I do really love her. Especially when I know that Ilana including the type of person who closed to humans and quite mysterious. Common people (except the publishing) can’t see her in person with easy way. I even adore her more.
            Until a week ago, a package on behalf of  Dionisius Wisnu from Gramedia Pustaka Utama publisher came to my house. I was little suspicious about what contents in it. And suddenly I was very surprised when saw the contents of the package is an example of Ilana Tan's new book. The book was titled In A Blue Moon. Actually, this novel will be the official release on April 6, 2015, and I got this book far away before the release date, and for free. This book, if it’s truly release, will have Rp.70.000 as the price. Quite expensive.  And in the novel, there’s signature of Ilana Tan. Then, I was remembered something. Official fanbase Ilana Tan ever asked me about; since when I love Ilana Tan, my complete address, my full name and also my nickname through social media Twitter account. It happened about 2 months ago. I never thought that was the reason why the official fanbase Ilana asks me these things. They want to send me this novel to my house with surprisingly.
            Until now, I still can’t imagine if I was very lucky fan. Cause for me, just by being a loyal reader of an Indonesian writers, for example, Ilana Tan, would make me very happy. Because, yes, it’s just a novel from Indonesian Author, not an new album from, example, One Direction, Ed Sheeran, or Justin Bieber. But seem same in my eyes. This novel was so precious. So, that is my experience.


Sudah kaaannnn???
Intinya, i love Ilana Tan more than before:')

Day 4
12 03 14

YAY
DUFAN!
Jujur ya, gue ga excited yg bener2 kesini.  Dufan itu hell. Gue penakut orangnya,jujur.  Agak takut ketinggian, gasuka wahan yang bikin jantung gue deg2an luar biasa (karna gue orangnya jantungan yg bener2 parah), dan kalo naik wahana menyeramkan macam itu, gue jarang teriak. Gue simpen semuanya dalem hati, sampe sesek, trus sambil merem. Gue gabisa naik wahana sambil buka mata gitu. Kalo buka mata, gue kayak pengen jatoh, jantung gue berdebar kenceenggg bgt, trus kalo udh teriak bukannya bikin lega, malah bikin makin stress HAHA. Kalo merem, gue selalu sugestiin diri gue biar relax, anggep diri gue lagi tidur, lemesin badan, dan yap berhasil!  Cuma gue baru tau, kalo lg naik wahana yg pelatihan jantung kek gitu, kita ga teriak saking takutnya, bisa menyebabkan kematian-____- Makanya disarankan, kalo lg naik wahana, sebaiknya kita teriak supaya kita ttp sadar. TAPI GUE GABISA. Tiap naikk wahana2 pelatihan jantung itu, gue otomatis merem, trus diem, trus pura2 tidur. Yang gue takut,pas gue lagi gitu, EH NANTI GUE BENERAN TIDUR SAMPE SELAMANYA. Kan takut-_- gue blom lulus, blom kuliah, blom jd penulis, blon nikah, blom ngerasain bikin anak-,,,,,- Makanya wahana yg gue naikin dikit.
Yaa, karena emg, blm genap setaun,gue kan abis ke Dufan bareng Thiti dan Junia. Yaa, jadi ada beberapa wahana yg udah gue naikin sebelumnya, dan gue ga cobain lg kmrn.
Romnongan kita terdiri dari 21 orang (banyak yah), dibagi ke 3 mobil. Diitung dari tiap mobil aja yaa.
Mobil Shab : Shab, Moli, Widy, Selin, Ratih, Arbi, dan Rivo
Mobil Kya : Shafa, Shofia, Taher, Sujud, Vito, Fajar, Ijat
Mobil Figar : Figar, Kya, Uthe, Jeje, Ari, Dukun, Bale

Urutan wahana yang gue dan temen2 gue naik kemarin itu adalahh :
1. Kora-kora
Bayangin! Wahana pertama itu ini HAHAHAHA. Gila gak tuh.
Karna kita pemain pertama (kita nyampe dufan sblm dufan buka, jd pas masuk masih sepi gils), jadi perahunya dibikin lamaaaaaa bgt sama tinggiiiiiiii bgt. Hampir tegak lurus andzing. Ah gila. Turun2 dari sini, gue gemeteran-_-
2. Happy Feet
Relax dikit lahyaa. Abis naik kora2, kita kesiniii. Wahana yg kayak nonton bioskop 3D gitudeh. Bangku yg kita dudukin itu nanti goyang2, sesuai sama film yg kita tonton. Seruu dan kocak jugaa wkwk.
3. Ontang-anting
Yhak. Abis lagi jantung gue. Sebenernya ini wahana gaterlalu serem, cuma bikin pusyiank. Tp ttp aja w merem mulu. Lah emg dasar penakut mau diapain-_- Kalo diajakin renang ayok dah(?)
4. Halilintar
Ini gue gaikut. Bodo. Kenapa? Waktu sama junia-thiti gue udah naik ini, dan hasilnya? Badan gue sakit dan pegel2 soalnya dpt kursi yg gaenak. Dan gue gamau lagi. Sudah cukup:")
5. Hysteria!!!!
Ini wahana menjijikan, tapi ttp gue naikin, karna gue udah pernah ngerasain sensasinya. Enak sumpeh, pas turun dari atasnya itu, cuma pas naik ke atasnya itu, duh, anjing bgt. Cuma pas udah sampe atas dan liat pemandangannya, beuh, mantap. Apalagi kalo naik sama pacar(?) Gue naik bareng Jeje, dan gue berulang kali ingetin dia supaya ingetin gue buat teriak nanti di atas.Eh beneran diingetin anjir HAHAHA. Pas nyampe atas, Jeje teriak kenceng bgt, "TERIAK THE,TERIAAAKKK!!" dan gue jawab "UDAH TERIAK INI,ANJING!" dan pas gue teriak itu, gue melek (sebelumnya merem) dan gue tbtb ngomong pelan ke Jeje, "eh btw, pemandangannya bagus amat" dan pas banget abis gue ngomong gitu, Hysterianya turun lagi cepet bgt dan gue teraik sambil merem (lagi). Aaahhh seru bgt deh pas di Hysteriaaaa:3
6. Rajawali. Cuma gue gaikut. Lagi makan._.
7. Perang Bintang
Ini wahana TERMEMBOSANKAN yg pernah gue naikin. Parah. Ngantrinya lama bgt lagi tae. Tp yg kerennya pas masuk ruangan glow in the dark, soalnya gue sama Jeje lagi pake baju putih, trus baju kita nyala unyu gituu wekwek.
8. Istana Boneka
INI PERTAMA KALINYA GUE NAIK ISTANA BONEKA TERCEPAT ANTRINYA, TERKOCAK, TERBIKIN CAPE,TERGILA YG PERNAH GUE NAIKIN. Perahu gue tuh isinya, kalo gasalah, ada Gue, Jeje, Ratih, Fajar, Selin, Ari, Shab, sama yg lain-lain. Aduh lupa. Yg gue inget itu doang-_- Pokoknya nih ya, awalnya kan gue yg bilang, perahunya tahan dulu deh bentar, soalnya jarak antara perahu kita sama perahu depan itu deket bgtt. Eh pas udh ditahan, perahu yg depan udh jauh, kita kelamaan ditahan. Gara2 Ari ini-_- Sejak saat itu, kalo kita ketemu  AC di langit-langit nih, kita teriak "tahaaaannnnn" biar kena AC. Eh bener2 ditahan-____- pas perahu di belakang kita udah pgn dateng, kita teraik kenceng bgt, "majuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu" "dayung anjing" "eh dayung cepetan taii, itu uda mau datengg" "ari cpttttt" GOVLOK PARAH. uda gitu yg kedapetan jd pendayung itu Ari,dan Ari dayungnya pake pantat. Trus kalo kita kelewatan AC, kita langsung teriak, "eh mundur mundur dikittt, ada AC itu td di belakang" "Mundur woyyyy" "eh jgn terlalu mundur monyett" dan itu perahu kita bener2 mundur. BAYANGIN gimana absurdnya kitaaa-___- perut sm tenggorokan gue uda abis buat teriak2 dan ketawa-_____- TAI sumpah. Tapi seru banget:""""")
9. Niagara-gara
Ini tai. Soalnya celana gue basah-_- Padahal dulu ganyampe sebasah ini. Cuma seruuuuu
10. Arung Jeram
AH INI DA BEST LAH POKOKNYA. Perahu gue adalah perahu yg paling basah dari yang lain, (terdiri dari Gue, Jeje, Dukun, Figar, Kya, Ari, Fajar) Turun2 gue kea abis berenang  anjir hahahahaha. Gokil dahh parah. Sukaaa bgt sama wahana ini. Ga nyesel antri panjang2:')
11. Ice Age
Wahana terakhir. Niatnya yg terakhir itu Bianglala sama Komidi Putar, cuma ga dapet soalnya dah tutup. Jadinya Ice Age ajaaa. Dan kita antrinya dikit lg wkwk. Ini wahana seru bgt suer. Gue kira cuma semacam Istana Boneka versi pajangan boneka dari film Ice Age, ternyata............ ada Niagara-gara di dalemnya:') uda gitu, satu perahu itu bener2 kita ber20 (minus Bale), trus gaada satu pun dr kita yang tau isi Ice Age tuh apa, makanya pas tau ada niagara-gara mini dan lebih mencengangkan (soalnya pas bagian niagara mininya, semuanya tuh gelap dan tau2 udh meluncur bebas ajatuh perahu), kita semua pada maki2 Ice Age sambil ketawa. Masalahnya, kita udh basah gara2 Niagara, trus Arung Jeram, dan harus basah lagi (walppun cuma dikit) gara2 Ice Age, Apalagi Ari. Kasian dia. Dia basah terus:(

Pas pulang, kita sempet2in foto duluu dpn komidi putaarrr. Ini salah satu fotonya(?)
HAHAHAHA
Sebenernya kita pgn ke Jembatan Cinta-nya Ancol dulu, cuma karna ada sedikit masalah dgn Mobil Kya, kita memutuskan untuk langsung pulangg. Dan pas nyampe Sevel Pom Bensin, kita makan dulu di Ayam Lepaas sampingnya, baru pulang dehh.
Oiya, gue nyampe rumah jam setengah 10 malem lohh HAHAHA. Rekor terlama gue di luar rumah tanpa keluarga! Wohooo!

Sudah dulu yaaaaaa
Sampai bertemu lagiiiii:3

-Uthe-

Ps: Syg bgt sm Jeje lah pokoknya(?) HEHE. Apalagi pas di mobil Figar(??????)
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?