Sakit.

HAI!
Sudah lama tak bersua ya, wahai blogku tercintah:*

Ruth mau cerita nih.

Ya, bisa diliat sendiri kan dari judul postnya? HAHA.
That's the only word that could explain how i feel right now.

Sakit. 
Iya, sakit. Yang luar biasa.
Duh.
Ngebayangin aja, rasanya air mata udah di pelupuk mata.

Jadii, karena ini blog ruth, ruth mau ceritain sesuka ruth, boleh ya?:')

Ruth mengawali tanggal 25 Mei 2015 ini dengan baik. Walaupun tadi ruth telat dan kena poin 5 MUAHAHAHA, tapi seliw. Point doesn't disturb me. Teruss, ruth jalanin hari dengan biasa aja. Ruth jalanin pelajaran Sastra Indonesia dengan baik, Matematika juga biasa aja (masih ga ngerti apa guna belajar Dimensi 3, dan aplikasinya dalam kehidupan.), PKN biasa aja, soalnya seluruh tagihan tugas dah kelar, dan pelajaran B.Indonesia ruth jalanin baik, karena gurunya gamasuk dan gue cuma gabut2 sambil pacaran.

Udah.

Sampe bel pulang berbunyi.

Dan temen gue yang OSIS, lagi ngomongin tentang classmeet semester 2.
Disitu feeling ruth udah gaenak, suer.
Dan ruth menuntaskan feeling  jelek itu dengan nanya langsung ke temen ruth.
Pertanyaannya macam ini
"*********r mau diadain lagi, Vi? Bukannya semester 2 gaada *********r ya?" (nama classmeetnya 38 disensor ae yak, wkwk. biar spesial pake telor.)
"Ada, Thee."
"Oooh, yang waktu itu guru minta OSIS buat acara semester 2 ya? Tapi bukannya belom fix?"
"Iya benerr. Kayaknya udah fix sih, Thee. Ini nanti pulang sekolah OSIS mau ngedekor *********r."
"Emang kapan?"
Dan sebelum Vivi jawab, gue langsung nyela dengan perasaan gaenak.
"Jangan bilang tanggal 10 Juni juga..........."
"Iya, emang. Dari tanggal 9 sampe 11 kalo nggak salah."

#np Breakeven - The Script
"I'M FALLING TO PIECES, BABE."

Gue disitu langsung bengong, teriak ketahan gitu, trus ngomong statement kesukaan gue sejak SMA.
"Mau nangis......................................"
Dan disitu, refleks, gue nangis. HAHAHAAHAHAH. How pathetic, for God's sake
Dan pas gue nangis, Jeje di depan pintu trus ngeliatin gue.
Dia nyusul gue, trus berdiri di samping gue di depan balkon.
Gue buru-buru ngelap airmata wkwkwk, walopun dah keliatan jelas sama dia. ANJING SINETRON BAT HAHA. Tapi serius loh ini. Ofc, baru tadi siang gue alamin.

"Kayaknya aku tau kenapa." kata Jeje.
"Apaansi lu, sok tau"
"Aku tau kenapa."
"Emang apaan?"
*diem*
*ikutan diem tapi mau nangis*
*masih diem2an sampe cukup lama*
"Aku ngulangin kesalahan yang sama lagi dong brarti."
"Ih enggaaaaaaa" *disini gue narik2 dia sambil nangis* "Gapapaaa. Kamu kan emang OSIS, dan itu acara OSIS. Wajar lahh. Udah gapapaaa. Emang resikoo"
*diem* (btw, diemnya Jeje itu horror loh. Makanya wa berusaha buat dia ngomong terus.)
"Jejeeee, jangan baper.............. Udah apaa:(" *masih nangis2 kucing*
 bla
bla
bla


Ceritanya dah di rumah...........
 
Mau tau kenapa gue sesedih itu? Karenaa............ It's my officially first anniversary with him.
Dan gue, sebagai cewek, yang notabene terakhir jadian itu cuma nyampe 7 bulan, seneng banget bisa ngelewatin 1 taun full sama pacar. Dan, pastinyaa, berharap banget tanggal setaunan itu indah.
Tapi kenyataannya engga.
:')

Jeje itu ambisius banget kalo di OSIS. Dia jelas lebih milih OSIS drpd spending time with me. Dah biasa kok, sebenernya. Cumaaaaa, rasanya sakit banget gituloh, wkwk.
Jujur ya, gue itu lagi berusaha keras buat ga ngelakuin hal-hal berikut:
1. Ngebanding2bandingin
2. Baper karena alasan sekecil apapun
3. Less jealous
4. Ga boleh ngediemin pacar kalo lagi baper!! (ini yg penting)
5. Selalu berpikir positif, wkwk.
 Dan saat gue lagi niaaaattt banget ngelakuin 5 hal itu, ada yang kek gini:') Jujur, belom lama, gue baru baper2 gitu gara2 seseorang. Yha, sebut saja pihak ketiga(?) wkwk. Gadeng, ga sejahat itu. Pokoknya gitulah. Dan gue berhasil ga ngediemin Jeje pas lagi baper! Gue berusaha buat nerapin kek gitu lagi dari tadi sore abis pulang sekolah.
Berulangkali bilang (atau teriak lebih tepat) sama diri sendiri, "GABOLEH BAPER!" "GABOLEH EGOIS!" "DIA EMANG OSIS, UDAH RELAIN AJA SIH." "UDAH, UTHEE. YANG PENTING MASIH BISA KETEMU. MASIH BANYAK ORANG LAIN DI LUAR SANA YANG NGALAMIN ANNIVERSARYNYA CUMA BISA LIAT MUKA DI SKYPE. BERSYUKUR!!!"

Mempan sih, dikit. Tapi tiap inget lagi, aduuuuuuhhhhh...........................................................
Sakit loh suer:')

Padahall, gue udah seneng bgtbgt tuh ada wacana kalo 38 ga ngadain classmeet semester 2. Soalnyaaaa, gue udah perkirain, kalo UASnya 1-8 Juni, classmeet pasti 9/10 Juni. PASTI. DAN BETAPA SENENGNYA GUE PAS DENGER WACANA 38 GA NGADAIN CLASSMEET SEMESTER 2.

TAPI...

BETAPA ANCUR DAN AWUR2ANNYA HATI GUE PAS DENGER KALO GURU2 38 YANG USIL ITU MINTA OSIS BIKIN CLASSMEET SEMESTER 2, DAN TANGGALNYA SANGAT BERTEPATAN DENGAN TANGGAL YANG UDAH GUE PERKIRAKAN DARI AWAL MEI.

Anjing:""")

Sedih loh, inii, yaampun.............

Gue harus menghabiskan lagi tanggal 10 gue yang harusnya SANGAT SANGAT SPESIAL, dengan kesedihan hati gue, dan cuma bisa ngeliatin dia sibuk ngurusin classmeet. Fyi, Jeje itu kalo dah ngurusin acara pasti semuanya dilupain, termasuk wa, wkwk. Itu lah knp gue selalu gapernah ngobrol sama dia kalo lg acara OSIS. Ambis bangetsih:')
Dan gue sedih bgtbgtbgt ngebayangin nanti tanggal 10 Juni gue diambil (lagi) sama OSIS untuk kedua kalinya. Apalagi ofc untuk satu tahun pertama.

Jahat:")

Udah dulu ya.
Masih tetep sakit kalo diinget,
dan masih tetep cengeng kalo dipikirin.

HAHAHAH.

-Uthe-
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?