Two – O – One – Five



Well, hallo there!

Gila gila gila! Gue nggak nyangka ini akan jadi post akhir tahun keempat gue di blog. Berarti udah empat tahun gue menemani kalian dengan kisah random hidup gue. WOW!



Tidak seperti yang sudah-sudah, tahun ini gue mau bikin reviu tahunan yang singkat, padat, dan jelas. Nggak perlu detil sampai ke tanggal-tanggalnya. Gue cuma mau nulis hal-hal penting apa yang terjadi setiap bulannya di tahun 2015 ini.

So, check this out!



1.     Januari



Masih diberikan kesempatan untuk menghirup napas segar sama Tuhanku yang luar biasa di bulan pertama ini. Yeay! Januari ini gue masih duduk di kelas 10 IIS 1, masih menjalankan rutinitas seperti biasa. Yaa mungkin ada kejadian-kejadian penting-nggak-penting kayak; servis kamera hapeku yang abis digaruk setan, yay! (1701), mimpiin ‘dia’ setelah sekian lama HAHA (1801), pertama kalinya CFD di Sudirman dan sekitarnya (2501), natal Rohkris 38 (1001), dan hari-hari lain yang diisi dengan sayang-sayangan sama mantan, deg-degan karena si ganteng lewat depan kelas, dan lain-lain.



2.     Februari



Lagi-lagi, masih sama. Nggak jauh beda kayak Januari. Ada beberapa kejadian penting-nggak-penting lagi, seperti; monthsive ke-delapan bulan sama mantan tapi diisi dengan belajar Geografi bareng, which is pathetic tapi seru juga kalo diinget ehe. (1002) NO FLASHBACK GAIS. I miss the memories, not the person of course. Pertama kalinya perempuan busuk itu masuk ke chat gue sama mantan (1202), nonton futsal IIS1, udah bawa cokelat dan harapan, tapi dijatohin gitu aja. (1402), jenguk thitiku sayank yang lagi dirawat sama mantan dan junia, dan kembali dikasih kabar soal Lelaki Luar Biasaku HEHE. PS: read older post kalau mau tahu siapa sih lelaki luar biasa HAHA (1602), dapet cokelat dari mantan setelah disindir, flashback cantik sama ‘dia’ dengan ngeliatin timeline twitter dia. HAHA kurang kerjaan. Uuu kangen. (1702) kacamata patah, ganti frame baruuu! (1802), dibikin baper sama lelaki luar biasa HAHAHAHA! Kurang ajar emang dia. (2402), pertamakalinya dinyanyiin + main gitar sama cowok (mantan) lagu Thinking Out Loud, terus  gue kesemsem sampe gabisa tidur karena sibuk senyum-senyum sendiri. Menyedihkan. (2602)



3.     Maret



Masih sama. Kejadian penting-nggak-penting bulan ini ada; debat sama mantan sampe gue nangis-jerit gajelas. Padahal sampe sekarang gue nggak ngerti pokok omongan gue sama dia tuh apa. Kayaknya sih, gue bertahan kalo gue orang jahat, dia bertahan kalo gue orang baik. Trus kita berantem, debat, yang berujung gue nangis jejeritan. Absurd -_- (0403), pertama kalinya karaokean sama my bitchez (0603) dan menjadi tonggak pertama agenda wajib kita setiap stress. KARAOKE FOR LYF, BITJ! Ke Dufan (1203), dapet novel Ilana Tan gratis ada ttdnya (1303)



4.     April



17 Cup, 10 IIS 1 juara atu, curi-curi pelukan sama mantan, udah gitu ada insiden kekerasan sama mantan HAHAHA. Still remember this day,Sampah? Ha, I bet you don’t. (1304), quality time sama mantan, ngobrol sana-sini (2504), lagi-lagi quality time.  Banyak pertanyaan gue yang dijawab dengan jawaban bullshit tapi bikin seneng. Ha,goblok. (2704), ulangtahun Imel (3004)



5.     Mei



Trio sama Ari-Dukun di Generalis, ulang tahun Sarab (0705), pizza party  sama my bitchez di rumah Sarab (1005), Paskah Rohkris, hari dimana gue sadar kalo punya pacar pembohong ulung ehe (1605), test psikologi yang katanya “ga ngaruh” ternyata jadi kenyataan beberapa bulan kemudian HAHA. Still remember this day, Sampah? (1905) Berita tentang classmeeting yang ganggu hari enip aku (2505), Ke Kemvill for the first time sama bitchez (2905)



6.     Juni



Enip sama mantan tersayank (1006), ke Kemvill sama mantan (1505). Dah itu doank yang kuingat. Sisanya karena nggak gue tulis di jurnal jadinya yaa, gitu lah.



7.     Juli



Q-time sama pacar (1407), lulus sidi (0507), dapet banyak berkah (re:novel)



8.     Agustus

Dapet kado enip setelah sebulan dan ditangisin berhari-hari. Dikasih novel kedua dan terakhir, dinyanyiin Anugerah Terindah kedua dan terakhir. (1008) Beli conv ori HAHA ngakak. (1508), Hari dimana gue mengetahui kebenaran HAHA. Hari ketemu Lelaki Luar Biasa untuk yang ketiga kalinya saat Pargelaran (1708).

9.     September



Putus (0309), nangis (0409), nangis,galau,hibernasi.



10.                         Oktober



Ulangtahunku, dikasih surprise lucu sama bitchez, hari terakhir mantan ngomong sama gue (2310).



11.                         November



Lupa. Sama. Sekali. Ada. Apaan. Aja. Di. Bulan. Ini. Yaa paling nggak jauh-jauh dari ketawa setiap hari sama bitchez. Mereka adalah alasan pertama yang bikin gue jadi lebih kuat setiap harinya menghadapi tantangan hidup HAHAHAHAHA. But i’m completly serious guys. Sama mereka, setiap harinya, gue selalu dibuat ketawa ngakak. Sama mereka, gue selalu dibuat lupa sama masalah-masalah gue. Sama mereka, gue selalu dibuat lupa untuk nangis, meratapi hidup, meratapi mantan yang anjing. Sama mereka, gue nggak perlu takut jadi diri sendiri.



12.                        Desember



Akhirnya punya novel Simamora yang ada ttdnya,walaupun beli dan itu mahal. (0812) Sentul with bitchez!!!! (14-1512), natal Srengseng Sawah (1912), mulai chat sama lelaki luar biasa itu (19-3112), dapet kado natal spesial dari mantan sama gebetan HAHA lol. (2512), dapet novel Simamora gratis (2712) dan dapet kado taun baru istimewa padahal cuma kalimat, “gue udah ngenalin lu pas mandokhatta tadi.” MUAHAHAHAHAHAHAA ASTAGA (3112)





Dah segitu aja yang bisa gue sampaikan. Maaf telat setelat-telatnya, dikarenakan laptop dan ponsel gue yang rusak bergiliran :’)



Intinya yaa, 2015 full of suprises lah. Nggak kehitung berapa banyak gelombang roller coaster yang udah gue lewati di tahun 2015 ini. Di tahun ini gue bener-bener ngerasain apa yang namanya bahagia karena pacar, sedih karena pacar, kecewa-nangis-marah-benci sama pacar, punya sahabat yang bener-bener bisa diajak gila, punya sahabat yang bisa nerima gue apa adanya, yang bisa terus sama gue walaupun udah pisah kelas, yang menguatkan gue lewat bercandaan mereka yang receh, dikasih berkah juga (novel, terutama Simamora. Tahun lalu gue cuma punya 1 novel Simamora, tahun ini 7 guys HAHAHAHAH. Yang gue beli pake duit sendiri itu cuma 2, 2 lagi dibeliin mama, 1 dibeliin kakak, 1 dibeliin pacar, 1 gratis. WOW.) dikasih berkah berupa uang, yaa walaupun awetnya sebentar banget, dan yang terakhir, dikasih cowok yang bisa menjadi penutup 2015 yang cantik dan pembuka 2016 yang indah.



I love 2015 so much. This year had taught me so much lesson till i can’t describe it one by one. This year had taught me how to love yourself before trying to love someone. This year had taught me that believing-loving-trusting someone too much can cause pain too much. This year had taught me that laugh can really fixes a broken heart. This year had taught me that no one can trully break you, except yourself.



Dah, itu aja.

See ya’ in 2016!!!!

T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?