Chill out with my bitches!

Hallo!!
Apa kabarr??
Wahh udah lama ya nggak nulis. Kangen :')

Anyway, i want to introduce you guys, about my second family in SHS. When i said, second family, i really mean it. So here you are ;)

Gue punya genk(?)
HAHAHAHAHA basi bgt.
Nope, itu bukan genk.
We're just a group with same bad habit. Gibah. Atau lebih tepatnya, ngomongin orang di belakang.
*astaghfirullah* *tapi ini serius* *istighfar lagi*
So, yea. Awalnya kita hanya nggak kenal satu sama lain. Kita hanya secara kebetulan dipertemukan di kelas X IIS 1. Padahal kita punya latar SMP yang berbeda-beda. Dan kebetulan lagi, semakin didekatkan karena posisi tempat duduk yang depan-belakang.

1. Catherine (Kety) -> Dia ini temen gereja sekaligus temen sebangku gue dulu waktu kelas 10. Dia dari SMP Tarakanita. Di gereja, duluu, gue ga terlalu deket sama Kety. Kadang kita ngobrol, dan ya udah gitu doang. Berhubung gue emang gapunya temen deket di gereja dulu sebelum masuk SMA dan ketemu Kety. Pas tau dia satu kelas sama gue saat PRAMOPDB, gue langsung minta buat duduk sebangku sama dia, dan alhasil, gue sebangku sama dia setahun full. Kety was a really smart girl. Pinter banget dia sebenernya. Dan pinternya tuh hampir semua mata pelajaran. Dan selain pinter, dia juga ambis. That's why dia adalah orang yang paling sering kita buli karena keambisannya itu. Selain itu, dia juga lucu, polos, dan suka gajelas HAHAHA. She's also my partner in crime. Dia satu-satunya orang dari grup kita ini yang paling bisa gue ajak gila-gilaan di taraf yang tinggi. Kalo yang lain masih jaim gitu kann, nah Kety beda. Gue bisa sok-sok photo model Victoria Secret sama dia, trus dia itu temen biduan gue banget. Dia sukaaaa banget nyanyi. Kalau kita lagi ga sengaja iseng nyanyi sesuatu, dia pasti langsung ikutan nyanyi. She can sing anytimeee with many songs. Mungkin itu kenapa iphonenya suka lemot. Pasti doi lagunya kebanyakan. Aah i luv Kety.

2. Sarab (Rap) -> Dia dulu duduk di belakang Kety. Dari SMPN 56 Jakarta. Kenapa dipanggil Sarab? Karena dia namanya Annisa Syamira, dan keturunan Arab. Sementaraa, di kelas gue dulu, yang namanya Annisa ada 3 orang termasuk Sarab. Makanya kita sepakat manggil dia Annisa Arab, yang akhirnya dipersingkat jadi Sarab. Dia bilang, selama ini dia dipanggil Annisa. Cuma di SMA aja dia dipanggil Sarab. Rasis banget kita ya :)) Sarab ini juga my luv. Gue kalo pulang itu selalu bareng dia, karena ternyataaa, rumah kita deket banget. Bener-bener deket. Tapi gue selama SMP gapernah ketemu dia di jalan-_- Sarab ini cantik bangettt. Jelas, orang Arab. idungnya mancung banget sumpah. Udah gitu, hapenya iphone5, asik buat selfie (?) Dia juga bisa banget gue ajak ngobrol APAPUN. Literally, anything ya gays. Selama sebulan ini, gue kayak ada sesi curhat selasa-kamis setiap kelar BTA sama dia, yang menyebabkan disaat orang-orang udah pulang dari jam 8 kurang, gue sama Sarab baru pulang jam setengah 9 malam. Sarab juga gila banget-banget-banget orangnya. Dia yang paling sering gue godain, dan godain gue. Paling sering gue ledekin, dan ledekin gue. Dia bener-bener diary berjalan gue. Sumpah ya, nggak ngerti lagi. Udah sebanyak apa cerita (bahkan yang ngga gue ceritain ke yang lain) gue share ke doi. She's amazing lah pokoknya. Rab, kalo lo baca ini, pls don't ever think that i'm a lesbian. HAHAHAH. Kalo mengutip dari Sarab, "I love you to the moon, and never comeback. Mahal biaya baliknya. Broke w."

3. Nurul (Rul) -> Tercantik sepanjang masa. Sumpah, gaboong. Oiya, doi dari SMPN 227 Jakarta. Waktu belom deket sama Nurul, gue selalu berasa lesbian. Setiap ngeliat Nurul (dulu), pasti gue bengong sambil narik napas saking ngga kuat liat cakepnya. Agak jijik ya, tapi gue serius wkwk. Mantan aja selalu geleng-geleng kepala dan bilang bosen setiap gue bilang Nurul cantik banget. Oke, skip about her beautifulness. Dibalik kecantikannya, duh Nurul itu juga sama-sama gila kayak gue-sarab-kety. Bedanya, ya dia masih agak jaim. Dia sukanya ngetawain gue sama Kety doang. Nurul itu Ratu Gibah. Biasanya gibahan berasal dari doi sama Sarab dulu, baru dishare ke kita. Nurul udah punya anjing nii wkwkwk. Kakak kelas, namanya Curud. HAHAHAH. Nama aslinya ngga usah gue sebut ya. Sejak punya pacar sih, dia emang agak jarang ngumpul. Wajar sih ya. Diantara temen/pacar, jelas lah pilih pacar. Normal kok. Gue juga kalo di pihak dia pasti lebih milih berduaan sama pacar. Nurul ini kalo curhat sama Sarab (Iya iya, Sarab emang diary semua orang.) Jarang banget ke gue, atau yang lain kalo soal percintaannya. Nurul juga bacot banget yawlo ngga ngerti lagi. Ganjen banget lagi. Lemot pula. HAHAHA me luv u Rul.

4. Imel (Mel) -> Temen sekelas gue di kelas 11. Dari SMPN 131 Jakarta. Gila juga, tapi gilanya diem-diem. Kalo sekalinya ketawa geli, udah kayak gempa soalnya benda di sekitarnya ikutan bergetar. Kalo ngomong suka mikir trus kelamaan mikir lupa deh mau ngomong apa. Dia paling jago ngedit-ngedit di gadget. Paparazzi as fuck. Gue paling sering jadi model sukarela di snapchatnya trus diedit aneh-aneh. Dulu sih menurut gue Imel paling jauh, karena paling susah dideketin. Sekarang setelah sekelas, ya mulai lebih deket. Kadang-kadang (Selalu sih sebenernya), Imel nyamperin gue, nanya hal-hal biasa yang berujung tar gue curcol, dia nanggepin, ngomongin orang, dan kalo dah kelar balik ke bangku masing-masing dan jalanin hidup kayak biasa lagi. Imel loyal banget buset deh. Tapi hanya sama temen wkwk. Imel belom pernah ada kabar punya cem-ceman hehe.  Entah karna dia gapernah cerita atau emang gaada , karena seriously selera dia tinggi banget. Tapi humornya rendah banget. Imel sekalinya ngga suka sama orang, bener-bener ngga suka hahah. Ah, i luv u tu Mel.

Intinyaa, aku sayang mereka semua hahahah. Ain;t it obvious? Gue bener-bener ngerasa punya keluarga. Karena kita punya beberapa keunikan-kesamaan-apapun itu, seperti:
- Suka banget ngomongin orang
- Suka banget ngomong kasar. Like, setiap ketemu bener-bener ngga pernah ada kalimat normal. Omongan kita nggak hanya seputar, sorry ya, anjing-babi-monyet-tai. Tapi udah sampe, bangsat-kampret-brengsek dan berbagai omongan kotor lainnya. Omongan yang sangat nggak normal untuk ukuran grup isinya cewek semua emang.
- Suka banget Maroon 5 dan Adam Levine. Well, lebih tepatnya sih suka banget cowok-cowok ganteng.
- Nggak suka selfie banyak, atau foto-foto cantik lainnya. Sukanya yang biasa aja, atau sekalian foto gila.
- Bawel to the max. Suka teriak-teriak kayak kuntilanak, tapi tetep tau tempat.
- Suka ganjenin cowok, siapapun itu.
- Suka banget karaokean HAHAHAH. Ini agenda wajib setiap stress pokoknya.
- Basecamp kita di bubur Iwenk, ea.
- Suka banget barang-barang murah, karena kita miskin. Tapi kalo jalan ke mal mulu, gue sedih.
- Di grup ada aja yang diomongin hehehe.
- Kita paling nggak suka drama. Bukan istilah drama di perfilman atau gimana ya. Maksudnya drama hidup gitu. Kayak, dalam satu grup ada grup lagi. Atau, saat satu orang nggak ikut ngumpul, saat itu juga dia diomongin. Nope. Kita terbuka dan sangat open minded, asik. 
- Kita (kecuali gue), belom pernah nangis di depan yang lain. Motto kita  (gatau sih, ini menurut gue aja) itu laugh out loud as long as you can. Jadi yep, kita ketawa terus setiap ketemu. That's why i love them so much. Mereka adalah alasan pertama dan terutama gue bisa secepet ini bahagia setelah disakitin abis-abisan sama si Sampah. Karena ya mereka emang nggak memberikan kesempatan sedetik pun buat gue bersedih ria. Setiap mau galau, pasti diledekin, yang berujung ketawa lagi. Walaupun sebenernyaa, kalaupun gue galau, mereka akan selalu kasih telinga dan perhatian mereka kapan pun itu. Karena mereka juga, gue bener-bener mengerti istilah "laugh heals the pain". Ampuh banget pokoknya.
- Semales-malesnya kita, pasti kita tetep belajar. Ah gue suka banget sama ini  :)
- Loyal bangetbanget. Sekere-kerenya kita, pasti saat salah satu dari kita minjem duit pasti dikasih. Kalo kita bilang "gapunya duit gue woy" pasti disambut dengan "sama woy", tapi pada akhirnya selalu bilang "yaelah kayak gapunya temen aja." 
- Selera musik kita sama, which is enak kalo lagi nyanyi gila bareng
- We all love music, novel, films, gossips about entertainment so much.
- Kalo ini dari gue pribadi, sejak sama mereka, gue lebih kenal sama brand and trend. Dan itu berguna loh. Kayak kata Kak Meka, guru MTK BTA, "pinter boleh, tapi jangan lupa bergaul dan kenal sama hal-hal baru di dunia. Percuma pinter tapi nggak ngikutin trend." Sama mereka, gue dapet keduanya sekaligus. Pinter bareng, gaul pun bareng. Terlalu ngetrend sih emang nggak bagus. Ya untungnya kita tau batasan wkwk.
Dan yang lain-lain.

Huah. Capek juga ya. Dah sih itu aja. Intinya ya aku sayang kalian, my broke squad. See you on top!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?