Hai, Old Friend!

HALLO HALLO HALLO!!!!
Wah sumpah ini pertama kalinya gue ngepost dengan keadaan cengiran lebar di bibir WKWKWK
Gatau harus mulai dari mana karna honestly gue rasanya pengen jabarin ini lewat lisan aja, cuma sayangnya blogger harus lewat tulisan;(

Soo.... yep. Seperti judulnya, ketebak ga? Nggak ya?
Jadi......
Gue......
Udah....
Baikan... (tekenin ya tolong. BAIKAN bukan BALIKAN)
Sama Jeje! Yay!

Ahh senangnyaaaaa!!! Semua rasa campur aduk saat kata "baikan" terucap dari mulut gue dan dia mengiyakan. Lega, seneng, terharu, semuamuanyaaaa. Setelah 10 bulan bersikeras acting like strangers to other, akhirnya kita bisa balik lagi. Gue gabisa jabarin apa aja yang gue omongin sama dia malam itu, karna jujur, gue sendiri bingung ngomong apa saat itu karna super belepotan dan kemana2 karna terlalu banyak hal yg mau gue utarain ke dia. Jadi, gue ngajak dia baikan tepatnya malam hari tanggal 14 Juli 2016 (tepat satu tahun sejak jalan terakhir sama dia yg gue berenang dan fotobox pertamakali sama dia wkwk) di Griya Alam Ciganjur (kita lagi retreat loh!). Gue udah merencanakan akan ngajak dia baikan secara langung (face to face) dari bulan april kalo gasalah. Sempet beberapa kali ada kejadian yang meruntuhkan niat gue, tapi keinginan untuk baikan sama temen lama gue ini emang udah besar banget dan karna gue udah capeeekkkk harus pura-pura terus, so, i did it.
Detailnya gimana? Ya gitu dahh. Gue memanfaatkan ajang human and angel gue, minta tolong grace untuk bilang ke dia ada yg mau ngomong di depan kolam renang, he found me, he said what and why, gue utarain semuanya (literally semuanya ya. bahkan gue juga maki2 dia HAHAHA. puas lah pokoknya), kita bercanda, ketawa, and suddenly he said something that i've never expect. Gausah dijelasin disini lah pokoknya wkwk. Sebenernya masih banyaaaakkkk yang mau gue omongin tapi tiba2 kak Tio dateng dan sedikit menghancurkan momen HAHA. Tapi berhubung saat itu udah jam setengah 11/12 malem, dan keadaan sepi banget, paduan suara kodok juga berisik banget sumpah, akhirnya kita sudahi dan balik ke kamar. Sampe kamar sie acara, semuanya langsung ngerubungin gue dan nanya "gimana Theeee????? mission complete kah???" dan gue balas dengan "IYA DONG! GILA GUE SENENG BANGET AAAAAAAKKKK!!!!!" Ini gue beneran teriak loh. Teriak sambil nyengir luar biasa lebar. Dan debi langsung ngajal gue keluar kamar trus nari nari sama gue di sepanjang lorong kamar dan teriak "gila gue seneng banget lo bisa baikan lagi ahhaahahahah" Dari semua anggota rohkris, selain cath, debi lah orang yang udah tau kisah gue dari awal putus sampe sekarang karna gue sering cerita ke dia.
Gue gamau cerita panjang-panjang. Intinya, gue lega banget bisa baikan sama dia. Gue bahkan bilang ke dia, "Kehilangan lo sebagai pacar aja udah sakit banget, apalagi sebagai temen?" Dan emang bener guys. Rasanya kehilangan dia sebagai temen lama gue dari kelas 4 tahun lalu jauuhhh lebih sakit daripada kehilangan dia sebagai pacar yang cuma 15 bulan. gue tau setelah hari ini, gue akan kerja lebih keras untuk menekan hati gue supaya ga emosi lagi setiap ngeliat dia sama sahabatnya itu (iya, gue udah mengakui perempuan itu sebagai sahabatnya. gue lagi belajar untuk gabole membenci soalnya ehehe), gue harus belajar untuk menghentikan drama gue, dan mulai melihat jeje sebagai teman. Gue tau suatu hari gue akan sakit hati lagi karna dia, gue tau suatu hari gue akan maki2 dia lagi, bahkan akan benci dia lagi, tapi gue tau satu hal, gue gamau kehilangan dia sebagai teman lagi. udah cukup sekali aja kehilangan dia sebagai teman, gaharus 2x untuk menyesal di kemudian hari.

so, if you read this, don't you dare leave me again ya, humanku! Awas aja kalo lo sampe sombong lagi, sampe boong lagi, gantian gue yang ninggalin lo bodo amat! Tetep temenan terus ya je! Gue gak akan berusaha jadi sahabat lo, takut saingan sama yang itu HAHA gadeng. Rasanya blom siap aja mengabdikan diri gue jadi sahabat lo wkwk. Gue juga gak berusaha untuk jadi pacar lo lagi karna mau fokus masuk UI dulu HAHAHAHA. Dah ah.


T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?