Bahagia.

HAIII!!! I MISS THIS BLOG SO FUCKIN MUCH, GEEZ.
GILA AKHIRNYA GUE NULIS LAGI COI!
MANTAP LAH.

dah.

Hallo, pembaca! Ciee Uthenya balik lagi nihh. Setelah memutuskan untuk hibernasi selama sebulan lebih dikarenakan suatu masalah yg sangat rumit dan menyakitkan hati, akhirnya gue memutuskan untuk kembali menulis (walaupun dengan sangat susah payah membujuk diri sendiri) tentang diri gue sendiri!! Yay!!
Jadi, gaes. Gue baru ulang tahun nii (asik) yang ke tujuhbelas tahun lohh!!! (prok prok prok) Jadii, gue mau jelasin ada apa aja yang bikin gue bahagia luar biasa dan merasa sangaaaattt bersyukur di tahun ke-17 ini.

Start dari jam 00.00 tanggal 23 Oktober 2016.
Gue sengaja begadang malam itu (karena hari sabtu tgl 22nya gue tidur mulu seharian sumpah. jadinya pas malem gue ga ngantuk sama sekali.) Gue terjaga sambil main henpon sampe jam 00.00, lalu gue duduk bersimpuh dan berdoa laaamaaaaa banget sambil nangis2 sama Tuhan Yesusku yang baik luar biasa ini. Gue cerita panjang lebar tentang gundah gulana gue, gue cerita ttg betapa bersyukurnya gue, gue cerita tentang impian-impian gue. Ah,banyak deh. Berhubung gue bukan tipe yang beriman sangat, jadi momen2 curhat sama Tuhan ini jarang bgt hahah, tp sekalinya curhat rasanya lega buanget kayak oasis di tengah padang gurun. Abis doa panjang lebar tinggi, tidur lah gue sekitar jam 1an, trus dibangunin jam 7 pagi sama Mama.
"Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, boru." Kata Mama sambil nyium kepala gue disaat mata gue masih belekan dan pipi lengket gara2 air mata (untung mama nggak ngeh), trus gue cuma bisa "hmm iya,makasih ya ma". Mama ngucapin segala wishnya dan ditutup dengan "udah bangun, bantuin beresin belanjaan." :)
Setelah gue sendiri, mama, Junia adalah orang ketiga yang ngucapin. Tepatnya jam 05.37. Lalu orang selanjutnya (sangat unpredictable sebenernya) itu Jeje, jam 06.09. Sekalian gereja deh kayaknya si Jeje. Ada Thiti jam 08.12. Trus ada Ola jam 09.03. Truss ada temen-temen rohkris17ku yang wishnya lucu dan menggemaskan semuaa, terutama Grace HAHAHA ngakak sih tiap inget. Lalu ada Jose, jam 10.18 (parah sih. ni orang kalo gaada yg ngucapin di grup rohkris/notif di path, pasti ngucapinnya lusa karna dia kira ultah gue tanggal 25 okt -__-),  laluu ada mantanku lagii hehehe si Grant ngucapin jam 13.49, dan sisanya ada di 2nd acc instagram dan instagramnyan Thiti, atau yg PC lain kayak Imron dan Ari yg ngucapin sekitar jam 9 malem.

Lanjut ke 23 oktober siang.
Ruben dan Ka Ula serta Bang Ala dateng dan ngerayainn yayy! Seperti biasa, dari tahun ke tahun, emg tradisi begini. Kita akan makan2 (terserah. kalo ulangtaunnya kebetulan weekdays ya makan malem, kalo weeknd makan siang, kalo hari libur sarapan/makan siang). Kebetulan pas ruth itu makan siang. Kita makan siang bareng (masakan mama sm ka nes kok, kita mah gak delivery) trus tiup lilin dan potong kue, lalu kadoo!! WAH GILA KADO TAUN INI BENER2 NIAT HAHAHAH. Aku dilamar sama Ayah pake cincin emas putih hihiy senangnyaaa :* Emang tradisi gitu kalo kata mama. Kalo dulu, Ka Ula dikasih cincin pas kuliah karena ekonomi keluarga masih rendah, pas Ka Nes pas 17 taun, nah sekarang giliran Ruth. Makanyan dibeliin cincin hehehehehe. Kata ayah, sekarang ruth dimilikin ayah dulu. Ntar kalo udh ada cowo yg cukup berani ngadepin ayah dan keluarga, baru boleh pasang cincin lain di jari ruth. ii so  kyoott. ai luv ma dad :* Trus ruth juga dibeliin hardisk yayyy!!! (jujur aja. gue lebih seneng dpt hardisk dari cincin HAHAHAH soalnya lebih berguna :( tp ttp suka cincin jugakokkk) dan selanjutnya dapet duit (buat traktir :') )

23 Oktober sore.
Ruth gereja sore nii. Sebelumnya udh janjian sama Junia mau gereja bareng karena HKBP Srengseng Sawah lagi kunjungan rohani. Sebenernya alesan utama gue (selain ketemu junia) itu ya ketemu si itu..... Lelaki luar biasa(?) HAHAHA nggak. untuk hari ini aja, gue mau jujur sejujurnya. Jadi MOHON MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA BUAT ORANG-ORANG YG NANTI BACA DAN MERASA GAENAK HATI/TERSINGGUNG/APAPUN. Kali ini aja, ruth mau jujur sama diary ruth sendiri, boleh ya? Ruth capek sebulan ini gabisa nulis gara2 ngerasa bersalah terus :( Jangan cap ruth jadi orang jahat hanya karena tulisan ruth mengganggu ketenangan hati kalian ya. Ruth juga sering kok diganggu ketenangannya sama tulisan orang2, tapi lantas ga ngecap mereka jahat karena itukan hak mereka untuk cerita di tempat sampah mereka sendiri :( Jadi gapapa ya? :)
Jadi, nama asli dia itu Audy Rolland Nababan, panggilannya Olan. Iya, tujuan utama gue mau gereja sore itu mau ketemu diaaaa. Rindu banget sumpah gaboong. Bukan rindu dengan segala sentuhan dia atau perlakuan dia pas masih so-called-pedekate-3-bulan itu yang baik luar biasa dan treat me like a princess anjay. Tapi rindu sebagai temen curhat cowo paling nyaman sepanjang 17taun idup gue:( Laluu, akhirnya ketemu lah gue sama dia. Dia main gitar ngiringin koor remaja gerejanya. Nah sepanjang ibadah nih, gue nggak fokus (maap ya Tuhan, maap teman2. Aku sudah bilang kan aku tuh masih belum kuat imannya) karena Junia bilang dia gabisa gereja bareng karna baru sampe rumah abis turnamen volley. Ya bete dong gueee. Tp masih bisa gue tahan tuh sampe pulang gereja. Nah perkiraan gue, biasanya kelar gereja sore tuh jam 8an. Kemaren, kelarnya jam 7an karna si pendeta khotbahnya super cepet. Pas udh kelar ibadah, gue keluar gereja lah, gue whatsapp si Thiti, bilang jadi ngga ketemuan di gereja (sebelumnya gue udh janjian sm thiti junia mau ketemuan abis gereja, karna gue mau traktir), eh gadibales sm si thiti kampret. Gue telfon 5x ga diangkat, gue sms ga diangkat. Gue nunggu lah disana sampe jam setengah 8 lewat. Eh tiba2 dateng lah si Olan. Dari belakang, dia nyolek punggung gue sambil bilang "selamat ulangtaun ya" sambil ngejulurin tangan, yang gue sambut dengan tangan sebelah kiri masih megang henpon lagi nelfon thiti, mulut masih ngunyah roti (karena gue laper bgt) dan gue jawab "haii! iya makasih yaa!" GUE SESENENG ITU WOY GABOONG. Tapi, ya dia berubah. As usuall. When someone doesn't get what they really want for a very long time because of some stupid and unacceptable reasons, they will changed, time after time, for protect themselves from pain. Cause that's what happen to me :) Dan gue ga menyalahkan itu sama sekali sumpah. Yg gue salahkan adalah omongan dia selanjutnya yang sangat sangat bikin sakit hati :"( Ah sudahlah, untuk yang satu itu jangan dibahas yaa. Cukup aku dan bitchesku dan thijun dan ratih yang tau.

23 Oktober malam.
Gue udah nunggu sampe jam 8 lewat, Thiti masih blom bisa dihubungin, Junia masih ngotot nyuruh gue nunggu di gereja karena katanya di mau nyusul tp masih blom yakin, dan si Olan yg udah kabur. Padahal gue berharap bisa ngobrol banyak sama dia :( Sampe sekitar jam 8.15, gue memutuskan untuk balik. Bodo amat dengan thiti dan junia lah saat itu. Pas sampe rancho, gue mampir ke sevel karena Ka Nes nitip greentea latte dan karena gue jg lg pengen itu untuk menenangkan hati, EH GREENTEANYA GAADA ANJIR. Bertambah lah bete gue. Udah gitu mana laper bgt kan. Gue padahal udh bilang sama mama mau pulang malem dan makan di luar bareng thiti junia, eh yg terjadi malah gue makan nasi di sevel, sendirian, kayak jomblo (emg jomblo, the.) Gue disana sampe jam setengah 9 lewat, dan tiba2 muncul whatsapp dari junia katanya thiti udh nunggu di rumah. Gue langsung buru2 ke rumah dongnyaa. Eh pas sampe rumah, pintu kamar gue dikonci. Gue udh firasat nih, yah dikerjain dah ni gue sama thiti. eh benerr!! Pas dibuka pintu, si kampret junia dan thiti nongol sambil megang kue dan tembok kamar gue udh dihias pas balon-balon dan origami tulisan "HBD UTHE" gituu. nangis lah guee..... gue nangis karna kesel luar biasa sama mereka berdua sumpah, bukan terharu. Masalahnya gondokin banget woi. Apalagi junia. Blgnya gabisa, tau2 nongol di kamar -_- Yaudah tuhh, kita menghabiskan malam bersama sampe jam 10 malem, mereka pulang, dan gue bobo :)

24 Oktober Pagi-Siang-Sore
B aja sih. Diawali dengan diucapin pas ibadah pagi, trus sama temen2 sekelas dinyanyiin, udah gitu doang. Sampe dehh sekitar jam 3 sore, pas udah pulang. Gue lagi ngurusin padus nih kann soalnya mau lomba. Nah gue pokoknya bolak-balik atas bawah karena sang ketua umum susah banget dipanggil ke bawah padahal anak2 padus kelas 12 lainnya mau cabut (ada LDK susulan rohkris dan mayoritas anggota padus itu kan rohkris, udh gitu gue pgn cabut duluan karna tau gue mau disurprisein HAHAHA soalnya gue request hari senin aja). Nah, singkat cerita. Gue abis turun dari lantai 2 nih, mau ke kelas gue soalnya ngumpul padus disitu, tau2 dari belakang tangan gue ditarik trus diiket pake dasi sampe 3 lapis dan mata gue ditutup pake dasi juga. Gila sih serem bgt woi. Masalahnya ditengah2 koridor yg masih rame, gue disuruh jalan keluar sekolah sampe 98 kayaknya ya trus masuk mobil dan dibiarin mata ketutup dan tangan keiket. Sepanjang jalan dari sekolah sampe mobil, gue bener2 ga kebayang semalu apa woiiiii :( udh gitu pas di mobil, jalanan macet kann. Sumpah ya itu bener2 mual rasanyaaa :( Trus pas sampe, gue dituntun jalan ke toilet, dan disuruh ganti baju jadi dress (yg btw itu dress gue semuaa HAHAHAHA. jadi di dlm plastik ada 2 dress gue dan disuruh pilih mana yg lo suka trus pake cepetan) abis pake, gue ditutup lg matanya dan dibawa gatau kemana, trus disuruh duduk dan nunggu 15 menitan sampe akhirnya dibuka penutup matanya dan di depan gue udah ada pancake ice cream gituuu yuhuuu serasa rachel vennya woyy HAHAHAHA. kalo lo pernah nonton vlognya rachel yg dia dilamar, modelnya gitu woyy, matanya ditutup trus dibawa ke restoran gituuu AHAHAHAAHA NGAKAK. udh gitu gue pake dress kann...... lengkap deh uthe vennya. minus okin dan range rover dan cincin tunangan dan iphonenya. Di belakang gue udh ada gantungan "happy birthday" gituu dan banyak balon-balon grey hahahaha lucuuu. (jujur gue biasa aja sama balon, tp karna balonnya warna grey aku sukaa. coba kalo warna item, lebih sukak lagiii) udh gitu gue disuruh pas bando mahkota happy birthday gitu sepanjang di sana, kalo gak Sarab marah. Trus gue make a wish trus tiup lilin dehh. Setelah itu yaa, berjalan sebagaimana harusnyaa. Kita foto2 bentar, trus pesen makan, trus sambil nunggu kita cerita-cerita banyaak, ketawa-ketawa banyaak, foto2 lagi, trus gue dikasih kado flatshoes item YAYYY AKHIRNYA PUNYA FLATSHOES ITEM!!! dan catetan kecil dari mereka yg isinya kutipan dari novel favorit sepanjang masa yaitu "Restart"nya NinaArdianti. Iii sayanggg bangett sama merekaaa:*:*  Lalu sebelum pulang kita sempet foto2 lagi (iya hari ini gatau kno kita foto2 mulu, mungkin karena bajunya lg seragam item-item semua yayyy my all time fav colour, dan karena penutupan kali yaa, makanya jd foto2 mulu. biasanya kita gak segini narsis loh) truss kita pulang dehh naik grabcar, dan yaudahh. Oiya, nama tempat makannya itu JAG's Kitchen. Gue aja baru tau ada ni tempat di jagakarsa HAHAHA.

Sudah sudah sekian duluuu.
Jadi seperti itu my infinite happinesskuu hari iniii. Super seneng, super bahagia, super bersyukur buat hari ini dan kemarin. Emang Tuhan Yesus tuh baik banget ya ih gila sih :") Setaun ini, dimulai dari September 2015 taun lalu sebenernya gue udah dikasih banyak banget berkat tapi mata gue tertutup dengan kebencian, iri hati, dan cemburu berlebih. Tapi sejak bulan September 2016 ini, bersamaan dengan kelarnya masalah perasaan gue sama Jeje, entah kenapa hati ini sudah tidak lagi menanggung beban hahah. Mungkin emang setaun ini yg gue harepin cuma kejelasan dan kejelasan, jadi saat diberi sama dia setelah nunggu setaun, akhirnya ya udah lega. Walaupun ga sesuai harapan HAHAHAHA gapapa. He has hos own reasons for every things he takes. So do I. Sebenernya sekarang2 ini gue lagi kalut banget gara2 yaa gue ngulangin kesalahan yg sama kayak taun 2012 dan 2014. Kayak keledai super bodoh ya, harus jatoh di lubang yg dibuat sendiri sampe 3x begini wkwkwk. Tapi lagi berusaha keluar kok. Pokoknya gaboleh jatoh terlalu dalem sama orang yang emg harusnya gaboleh ya, the :)
Udah sih itu aja. Panjang banget ya....... Maaapin ya. Kalo eneg, jangan dibaca sumpah. Ga bikin lo masuk surga kok dengan baca ini, suer ._.

Syuda yaaa!! Terima kasihh!!

T

PS : kalo lo semua baca post gue tanggal 22 oktober 2015 lalu pasti beda banget sama hari ini wkwk. kalo taun lalu tulisan gue mengandung kebencian yg kental banget hahahah. mungkin ini efek berserah sama Tuhan kali ya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?