Dream(s)

HAII!!!
Astaga
Ini akan jadi post random (iya emang isi blog ini selalu random. maapin ya) uthe di malam pertama bulan maret!

Fyi, gue udah lama banget mau ngepost tentang ini cuma entah kenapa hasrat untuk mewujudkannya muncul selagi istrirahat abis belajar MTK dan liat-liat timeline LINE.

Jadi, intinya, gue cuma pengen nulis tentang impian gue yeeee!

1. Jadi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia tahun 2017.
    Yap. That's my first dream buat sekarang ini. Berhubung gue abis finalisasi SNMPTN dan gue masukin pilihan kedua di UPNV Jakarta, sekarang gue malah jadi takut beneran keterima di sana. Ya sebenernya gapapa sih, mendingan di sana daripada di swasta kan? Cuma ya.............. Kalo namanya mimpi ya, susah. Doain aja ya pembaca, supaya Uthenya bisa keterima di Ilmu Komunikasi UI aminn!!

2. Lulus tepat waktu di Balairung UI dengan IP memuaskan dan dengan keluarga masih lengkap.
    Kalo udah jadi mahasiswa, tentu harus lulus dong? Yep, impian kedua gue adalah ini. Berhubung lagi, orang tua gue sudah sangat lanjut usia, impian kedua gue ini bener-bener gue pegang. Pengen rasanya ngebanggain orang tua gue sekali lagi. Abis dari 3 anaknya, gue lah yang paling dimanja dan paling borosin duit orang tua. Jadi, sebagai gantinya, ya gue harus dapet UI dan lulus tepat waktu juga. Mohon doanya lagi ya, pembaca!

3. Mau punya pacar lagi ;(
    HAHAHAHAHAHAHAHHA. Iya, emang gue bucin banget (bucin disini bukan budak cinta tapi butuh cinta ya gais). Gue haus kasih sayang nih HAHA. Pokoknya gue pengen punya pacar pas kuliahhh, apalagi kalo jadi masuk UI. Beh, asik bgt tuh punya pacar anak UI :)) Dan harus seiman dan sesuku dong. Aing gak level sama beda-beda ;)) Semoga kalo beneran dapet pacar, bisa lanjut terus sampe kerja trus nikah kayak kakak guee ehehehe.

4. Lanjut S2 di Institut Kesenian Jakarta jurusan Perfilman
    Nah ini nih. Bisa dibilang sih ini mimpi babu, karena kuliah S1 aja lulusnya udah susah dan biasanya udah males lagi buat lanjut kuliah. Tapi gue bener-bener pengen banget ngerasain kuliah di sini!! Pengen banget nerusin cita-cita pertama gue jaman SD. Jadi artis. Sumpah, cita-cita pertama gue bukan jadi guru, dokter, presiden, menteri, atau apapun itu. Gue mau jadi artis, gue mau masuk tv, gue mau nyanyi dan akting sepuas hati gue. Apalagi setelah masuk SMP dan mulai kenal dengan dunia tulis-menulis, tambah lagi impian gue. Gue mau nulis novel yang nanti diadaptasi jadi film atau nulis skrip film atau ftv. Sepengen itu!! Ya, doain aja lah ya :)

5. Kerja di industri film/seni/tulis-menulis
    Gue anti kerja kantoran. HAHA songong banget ya lol :) Tapi serius, gue ngeliat kedua kakak gue kerja kantoran di daerah Sudirman, tiap hari harus bangun pagi dan pulang malem macet-macetan trus kerjanya cuma duduk dan mantengin komputer atau terima telepon, rasanya muak sendiri. Walaupun gue tipe yang suka keteraturan dan pembagian job desk, bukan yang spontan, tapi tetep aja malesin banget liatnya. Gue mau nanti gue kerja dengan hal yang gue suka, gue ngelakuinnya dengan bebas tanpa beban dan tekanan dimana gue bebas berkreasi sendiri. Makanya gue pengen banget kerja di industri film/seni.

6. Nah, last but not least, alasan gue ngepost hari ini adalah, gue pengen nulis mimpi gue yang sepertinya jauh lebih besar dari mimpi masuk UI padahal ngewujudinnya masih lama. Itu adalah...........
GUE HARUS NONTON KONSER EXO DI INDONESIA DAN NANTI KALO UDAH PUNYA DUIT DAN PACAR YANG (SEMOGA) BERDUIT JUGA, HARUS NONTON KONSER EXO YANG DI JAPAN/SEOUL. HARUS HARUS HARUS!!!
     Nah, tu mimpi babu gue. Sumpah ya, gue baru jadi EXO-L 4 bulan tapi rasa sayang ini udah meledak banget wkwkwk. Hal yang gue tau tentang mereka masih sepersekian dibanding dengan EXO-L yang udah bertahun-tahun. Gue gatau sih jiwa fangirling ini nantinya akan mati/ngga seiring berjalannya waktu (semoga ngga ya guys.), tapi buat sekarang, gue bener-bener gabisa nahan rasa sayang ini. Gue sayang mereka. EXO. Iya, bukan hanya ngefans dan kagum lagi, tapi sayang. Sayang dengan visualnya, sayang dengan talentanya, sayang dengan sifatnya, sayang dengan prestasinya, sayang semuanya!!Nah, doain aja, semoga mimpi gue yang pertama (nonton konser di indonesia) akan terwujud tahun dpn/2 thn lagi. Gue udah bikin perjanjian sama 2 temen gue yang udah jd senior EXO-L akan nonton konser mereka nanti di garis terdepan. Gue juga udah janji sama diri sendiri, setelah fix gue kuliah dimana pun, gue akan mulai nabung setiap hari untuk beli tiket konser-lightstick-dan aksesoris lainnya. Gue bener-bener sepengen itu ngeliat mereka secara langsung, pengen ngerasain euforia loncat-loncat sambil ngayunin lightstick pas bagian encore atau EXO Drop That. Gue pengen jadi bagian Silver Ocean bareng EXO-L lain. Gue nonton video konser mereka di youtube aja udah merinding gimana kalo disana langsung? :( dan terpenting, GUE PGN KETEMU SUAMI DAN SELINGKUHAN GUE! (re: D.O dan Sehun) Apalagi setelah nonton fancam EXO'rdium in Manila yang baru kelar 3 hari yang lalu. Walaupun disana gaada selingkuhan 2 gue (Lay), tapi untuk pertama kalinya (ya gatau juga sih ya. gue baru mulai ngikutin EXO'rdium pas di Seoul, Japan, Hongkong sama Manila ini doang), i found all of members were fucking happy!! D.O apalagi. Dia bukan tipe yang emang blangsak dari lahir kayak ChanBaek, tapi kemaren pas di Manila, dia senyum terusss!! Dia juga mainin mainan yang dilempar fan ke panggung dengan muka polosnya!! Udah gitu dia lagi gila banget kemaren, soalnya biasanya kalo member lain lagi berulah dia cuma ngeliatin dari jauh sambil senyum, ini dia ikutan loncat-loncat kayak orang goblok:( Dia juga banyak interaksi sama fans, dia dancenya juga lagi semangat dan bagus (biasanya lesu gitu kayak males2an tp ttp seksih kok). DAN GUE PGN BGT DIA KAYAK GITU JUGA NANTI PAS KONSER DI INDONESIA DAN GUE ADA DI SANA!!!! Gue pengen dia sebahagia itu:( Sumpah ya, gue gapernah ngalamin kayak gini seumur hidup, tapi untuk pertama kalinya, gue pengen idol yang gue sayang itu bahagia :') Nontonin dia banyak ketawa lewat fancam2 aja udah bikin gue ikut senyum dan hati gue menghangat, padahal gue dinotice ama dia aja peluangnya 1 : 1000000000000000000000. Mungkin ini ya yang dialamin orang-orang di luar sana yang mengagumi seseorang, baik itu penyanyi, aktor, penulis, atlit, politisi, atau profesi apapun. Dan gue pengen jadi salah satu dari mereka (khususnya penyanyi/aktor) dimana keberadaan gue aja bisa buat mereka bahagia :') walaupun resikonya besar, cuma saat lo berhasil jaid inspirasi buat seseorang, kenapa ngga?:)

Yaa jadi itu aja dari Uthe malam ini. Semoga mimpi-mimpi Uthe yang di atas terwujud yaa, aminn!!
Terima kasihh!
Salam Fangirl!

T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?