061212... Lafyuu :*

Heeeyyy!!! Come back with Uthee! Sesuai dengan judul yg bertepatan dengan tanggal hari iniii... Jadiii.. Udh ketebak dong kalo hari ini gw pgn ngeshare tentang yg terjadi hari ini.. So,this is the story :)

061212 tanggal yg bertepatan dengan hari kamis,hari yg plg gw suka dan makin gw cinta. Hari kamis itu pelajarannya OR (Olahraga), MTK, BK, Lab bhs, dan JasPer (Jasa Perniagaan). Nahh..Uthe curhat dikit yaa,smalem gw agak sedikit ribut dgn sahabat gw. Gw kra hari ini bakal jd hari buruk karena gw msh takut ketemu sm shbt gw itu. Ternyata tidaakk! Saat OR selesai, gw bersama sahabat gw yg lain main TOD (Truth Or Dear), nah saat itu gw ungkapin segala yg ada dlm hati gw.. Setelah itu,kita balik lg ke bangku dan ngelanjutin hari dgn pelajaran MTK,BK dan Lab Bahasa.

Kejadian yg buat hari ini indah terjadi saat jam pelajaran terakhir yaitu JasPer. Saat mapel itu,kita cm ngoreksi PR kmrn,trus abis itu Pak Sugeng pergi keluar. Naaahh.. Kejadiannya dimulai nih! Gatau siapa yg mulai duluan. Entah Vina sm Zarah yg mulai lemparin Ali pake kertas atau Zoraya yg lemparin Samel pake kertas.. Intinya kejadian bersejarah 85 adalah PERANGKERTAS. Tanpa sadar,tiba2 hampir seluruh anak 85 timpuk2an kertas yg udah di buat bola. Gumpalan kertas itu dilemparin ke siapa aja atau dilemparin hanya ke orang yg diincer. Contohnya gue. Hehehe.. -,- Pertamanya kan Grant lempar gw pake kertas,trus gw bales,dan mulailah lempar2an kertas. Trus gw diem2 ke kamar mandi,jd terhentilah sementara lempar2an itu. Pas gw balik lg ke kelas,gw liat Grant sm Dea lg main lempar2 juga,yaudah,karna gada temen timpukan,jd gw cm bengong. Ehh,tiba2 dari belakang,Grant nimpuk gw,dan mulai lg lah perang kertas tersebut. Yeaahh.. Menurut cerita gw yg kmrn udh gw ceritain,Grant adalah mantan gw..Kita kejar2an,timpuk2an,trus ngumpet2 gitu. Trus td kan gw timpuk jidatnya Grant,nah,si Grant jg pgn bales timpukan itu di jidat gw jg,tapi ga bisa. Jadi dehh,tiap pgn mukul pasti Grant ngomong "Jidaatt!! Belom kena tuh!!" Sebenernya dia udh kenain bnyk ke jidat gw,tp gw lebih banyak nimpukin jidat dia,jd intinya gw lebih banyak nimpukin dia.

Mungkin Dia ga sadar kalo dia udh megang kening gw,rambut gw,tangan gw dan masih banyak lagi hal yg buat gw deg2an saat itu.Tp gpp,itu hanya gw yg rasain. Perangkertas jg terjadi di 2 pasang kekasih di 85. Jeje-Zoraya dan Dea-Brayen. Mereka tuh moduuuss bangeett!! Entah Jeje hampir peluk Zoraya dari belakang,atau Brayen megangin tangan Dea terus,pokoknya 1 kata buat mereka saat gw liat itu semua. "IRI". Kelas bagaikan hujan salju gede2 yg sakit kalo kena badan. Gw nimpukin Ersa,Ridho,Grant,Thiti,Robby,Fahmi,Gerald dan masih banyak lagii! Terus,pas udh bel pulang berdering,yg piket kena batunya. Meraka disuruh nyapu kelas yg SEBENARNYA udh penuh sm gumpalan kertas2 gajelas.Aaaaa!!

Inti dari cerita ini bahwa 85 NGADAIN PERANGKERTAS DAN MODUS BERTEBARAN DIMANA2. Hahahaa!! Buat Red Devils,inget hari ini yaaaa!! Hari bersejarah 85!!

Okeydeh! Sekian dulu ceritanya.. Makasih udh baca :)

-Uthe-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?