Something yang gak logis

Haihaiiii!!! Uthe disini lagiii!!
Nah,dulu gw pernah janji kan bakal kasih tau alasan kenapa gw putus di bab "First Boyfriend~".. mmm.. kayanya ini saatnya untuk ceritaaa ^^
Sebenernya masalahnya simple,bener2 simple malah yaitu GUE SUKA SAMA COWO LAIN. Yapss,ini semua salah gue. Saat itu gw egois bgt karena gamau terima "G" apa adanya (Pake inisial aja yaaa ;D). Nah,suatu saat "T" sms gw,sejak saat itu hampir tiap hari gw smsan sm dia,dan hampir tiap malem dia ngucapin good night. Untuk ukuran cewek kegeeran kaya gw, otomatis gw ngefly kesana kemari. Dan..... Terjadilah! tanggal 28 september 2012 gw putus dgn "G" dan gw juga yg mutusin.
Singkat cerita, sekarang gw nyesel. Sejak tau ternyata "T" cowo yg freak, gw udh OGAH sm dia. Dan suatu malam "T" nembak gw,dan gw tolak. Tp sekarang gw msh tetep temenan sm dia. Dan baru aja kemarennn, Ersa cerita ke gw kalo "G" kesel sm gw. Saar itu gw nyesekkk bangeett!! Apalagi sampe malamnya gw mimpi "G" blg kalo dia GA BAKAL mau balikan sama gue. :""(
Yeaahh.. Gw tau gw yg salah,sekarang gw berusaha untuk menikmati indahnya single.. Hehe.. Udah dulu yaaa, sekian duluu...Tenkyu :)


-Uthe-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?