Tanpa judul tanpa warna tulisan,gue langsung aja ya
GUE PALING NGGA SUKA SAMA ORANG YANG SOK,NGESELIN,POKOKNYA BIKIN GUE KESEEELL!!
Gue ingetin yaaa... Ini blog gue. Ini diary gue. Siapa lo? Ya gue tau lo ga sengaja,dan gue maafin lo. Cm gue ga suka cara lo yg nyebar2 judul2 posting di blog gue. Suka suka gue dong kalo gue pengeb curhat disini. Ya,semua orang boleh baca blog gue. Cuma NGGA NGELEDEK GUE! Gue tau gue emosian,trus kenapa? Lo duluan kan yg buat gue emosi?! Maap maap aja kalo lo pikir gue cewe sensian. Tapi,gue paling ga suka dengan cara kek gini. Banyak kok temen2 di kelas gue udh baca blog gue,tp ga ada SEORANG pun yg ngeledek gue,atau dengan sengaja nyebar judul postingan gue yg "Paling gue banget". Mereka diem2 aja tuh baca blog gue. Terserah lo deh yaaa.... Gue udah sakit hati duluan jadi susah buat ngomong sama lo. Ohya,lo udah buat tanggal 17 gue hancur! Haha~
Makasih.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?