(っ ̄³ ̄)っThe Onyetz♥

Alohaa epribadehh!! Yoyo,Uthe disini lagiii...
Sesuai dengan judul blog gw hari ini.... Gw akan menceritakan tentang keluarga tercinta gw di kelas,namanyaaaaa...... THE ONYETZ FAMS
Nama yg cukup aneh kan? atau emg beneran aneh? -_- Intinya,ini keluarga bener2 gw cinta. The Onyetz Fams artinya adalah Keluarga The Onyetz. Knp Onyetz? Okeh, awalnya, gw dan thiti sering2 kata2an "monyet". Thiti manggil gw "monyet jenong" dan gw manggil dia "monyet item". Lama2, monyet bertransformasi menjadi Onyet. Gw selalu manggil thiti "Onyeett" atau "Nyeett",begitu juga dgn thiti sendiri. Sampai suatu saat, monyet mulai terkenal. Kadang2,Jeje jg manggil gw "Onyet", atau Junia, Nadira dsb. Nah, tiba2, Ersa menobatkan gw menjadi Emaknya. Walaupun cm main2an tp gw tetep aja kocak dengernya. Ersa jg sudah mengangkat Zoraya sebagai Emak angkatnya. Jadii... Setelah disusun dan disempurnakan, beginilah silsilahnya.

Ruth Gabriella/Uthe adalah orang tertua (sesepuh) dlm the onyetz. Gw mempunyai anak bernama Ersa.
Zoraya Azahra/Zoray dan Jeremia Siagian/Jeje adalah pasangan Kakek-nenek yg jg tertua (sesepuh) dlm The Onyetz. Mereka jg mempunyai anak bernama Ersa. Jd,antara gw,zoray-jeje adalah bes'an.
Ersa Mauliza/Ersa adalah anak dari gw, tp dia jg punya emak angkat lain yaitu zoray. Jd,siapa sebenrnya Ersa? Dan dari rahim mna ia berasal? *jeng jeng jeng*
Dewantiningroem/Dea dan Brayen Setiady/Bray adalah pasangan di TheOnyetz. Gw gaada hubungan apa2 sm mereka,mereka itu cucunya Jeje-Zoray. Tp,di Theonyetz, semuanya pasti berhubungaann =))
Junia,Nadira,Thiti adalah orang2 nyampah*eh wkwk.. canda sayy... Pokoknya mereka jg aneh. Gw,thiti dan junia adalah sodara kandung. Tp anehnya, Junia dan Nadira adalah cucu Jeje. -________-

Freak kan?? Emangg... Tp begitulah The Onyetz! Kitra have fun bareng,bercanda brg, kdng2 ngebokep jg bareng (?),nyontek brg, pokoknya bareng mulu dehh... Gw sayang bgt sm ni kelompok,walaupun gw gatau apakah anggota lain berpikir demikian. Yg jelas,gw bahagia walaupun dlm The IOnyetz Fams,gw gapunya pasangan. Alias "Seorang opung monyet yg menjanda ditinggal kekasih" -_____-
Terakhirrr... Gw berharap semoga The Onyetz Fams langgeng ampe kelas 9 atau lebih :*
Onyeeeeetttttttttttt :*




-Uthe-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?