A month

Sudah satu bulan rupanya tidak menulis di blog randomku iniiii. Kangen :")
Sengaja, sebenernya. Emang udah rencana mau nulis tanggal 18 bulan oktober ini. Lagian, gue sibuk dengan project 4 cerpen #LMCPopUrban. Maaf, yaa, blogku tercintaaahhh.
Satu bulan ini, gue laluin susah campur seneng. Awalnya sedih, lama-lama bisa mengikhlaskan. Walaupun, jujur, belum sepenuhnya tercapai. Mungkin kamu sudah? Ya, aku tidak memaksa, kok. Kita udah punya jalan sendiri, kan? :')
Berharap seperti dulu? Wah, jangan ditanya. Ga ada cewek yang gamau balik lg sama cowok yang disayang. But, life must go on. Jangan paksain kehendak, apalagi kehendak kita itu cuma datang dari hati kita. Bukan kemauan bersama.
Hari ini, gue pengen cerita dikit tentang sebulan ini. Kelas 9D(9renaDe) cukup seru dan kocak. Anak-anak ceweknya kompak, cowoknya apalagi. Terutama dalam hal-hal weird yang biasa mereka lakukan. Kapan-kapan gue tulis nama-nama mereka beserta foto kaya 85 dulu, ya! Tunggu aja :D
The Jams tetep akrab, kok! Walaupun sempet berantem, dan itu cukup lama, cuma ga menyrutkan rasa sayang antar TJku ini. Kita emang udh pisah kelas, tapi bukan berarti ga bisa bareng, kan? TJ emang keceeyyy~!
Sebulan ini juga gue akrab sama Dea dan Septi. Mereka sama-sama freak dgn gaya mereka. Tapi satu, mereka enak diajak curhat! Kalo TJ lagi pada sibuk semua, ke mereka lah gue cerita. Ya, kalian tau kan, sifat gue yang hanya datang disaat butuh. -,- Tapi, lagi berusaha diilangin kok sifatnyaaa. Doain yaaap.
Selain Septi dan Dea, ada Jeje dan Brayen. Mereka emang udh akrab dari kls 8, cuma karena tempat duduk kita selalu deketan(kalo ga depan-belakang, ya kanan-kiri), jadinya adaaa ajaaa yg diketawain dari mereka. Jadi, ya, bisa dibilang, hari-hari gue ngga buruk2 bgt lah. :D
Ada satu lagi project yang mau gue bikin. But, still secret, loh. Hehe. Berharap bgt bgt bgt project ini bisa sukses. Doain ajaa, ya.
Satu lagiii, doain supaya dari 4 cerpen gue, ada yang nyangkut di PopUrban. Gue PENGEN,BUTUH,DAN MAU banget tulisan gue bisa diterbitn. Walaupun, hanya cerpen dengan 10 halaman.
Makazeeyy, sudah bacaa.

-Uthe-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?