I'll remember this ;')

Bukan hari ini. Tapi kemarin. Ga banyak yang bisa gue jelasin disini. Cukup disimpen dihati aja.
151113. I'll mark it as the best...no. The second best war i've ever had. Gue..... yah, mungkin yang biasa baca blog gue, pasti bosen liatnya. Tapi, gue sendiri ngga pernah bosen ngulangnya. Gue sayang dia. Yah, terserah mau percaya atau ngga. Kepercayaan lo nggak menjamin dia balik kan? :) Jadi, ya, gue cuma pengen share apa yang gue rasa.
Tempatnya? Well, di rumah dia. Kenapa bisa ada war itu? Karena saat itu kita lagi main something dan yang kalah harus dikenain "itu". Emangnya kalian sebelumnya ngapain? Niatnya mau ngerjain tugas kelompok, dan emang udah selesai. Walaupun belom rampung semua. Kita bosen, dan main. Dan bla bla bla. Siapa aja yang ikut? No name, yah ;) Gue gamau seakan2 ini kejadian "historical" cuma untuk kita.Gue disini bukan untuk ceritain mereka, dan dia. Cuma ada gue. Yah, pokoknya, ga penting juga kasih tau nama. Disini gue nggak ceritain secara detil seperti cara gue nulis setaun yang lalu. Emangnya ceritanya gimana, sih? Yaa, gitu. Kita main "sesuatu",yg kalah harus dilumurin pake "sesuatu", dan saat kita semua udah kena lumuran "itu", kita malah kejar2an sembari lumurin "itu" ke siapa pun yang diliat. Simple, kan? Tapi historical and memorial buat gue. Terakhir, emangnya war  apa sih kalian? Hehe :) Perang........ tepung! Apa ya? Kalo kata sahabat gue yg ikutan juga, perang tepung itu kesannya lebih "modus" dan "romantis". Kayak sinetron. Hahaha. Gue pun juga nggak luput dari pemikiran itu. Apalagi ada dia. Jadinya, yah, tiap inget, bawaanny pengen senyum-senyum sendiri. Kejadiannya mirip-mirip saat kelas 8. Itu, lho.... gumpalan warna putih yang melayang dan kena di jidat gue. Kalo ini, bubuk putih yang ngotorin rok,wajah,beserta rambut. Dan ini, beda. Beda apanya? Karena, perang kertas gue lakukan tanpa rasa canggung sedikit pun. Kalo ini..... masih rada-rada awkward gitu. Apalagi pas ngeliat dia hari ini, dan kita berasa....kayak dulu lagi. Bukan,bukan. Bukan "dulu" bagian baik. "Dulu" maksudnya, awal..... putus. Rasanya pengen teriak, "kemaren kita ngelakuin apa?! kok kita gini lagi?! padahal kemaren kita seneng-seneng aja pas perang... kenapa.... kita jadi canggung gini?!"
Yeah, gue tau ga mudah emang. Tapi, kesel aja. Seakan2 kejadian sebegitu indah kemaren cuma mimpi dan begitu gue bangun, semuanya kembali kaya dulu lagi. Canggung, perasaan bersalah, dan ngga betah lama-lama ada disekitarnya karena takut. Udah lah. Bisa nginget kemarin dia senyum ke gue aja udah bahagia nggak ketulungan, gue gamau ngerusak itu dengan nuntut ini-itu dari dia. Ngga hanya senyum, sih. Dia ngeliat mata gue aja udah seneng parah, karena gue tau, susah banget ngeliat mata orang yang udah lama jauh dari lo. Apalagi, orang itu orang yang lo sayang. Jadi, ya, walaupun kemaren dia banyak ngeledekin gue, dan ledekannya cukup nyelekit di hati, cuma nggak apa-apa. Terkadang, dibenci lebih baik daripada dianggap tidak ada sama sekali. Jadi, lebih baik diledekkin sesakit apa pun sama dia, daripada didiemin dan dianggap ngga ada.
Udaaahhh. Sekian dulu cerita tentang perangtepungnya. 061212 dan 230313 kalah dari tanggal ini: 151113. Sekali lagi selamat, Uthe, karena lo udah jatuh lagi ke kenangan yang sama seperti 061212 dan di tempat yang sama seperti 230313. Dan selamat juga, karena ternyata lo masih sayang sama dia. Bukan orang lain yang hanya ngincer embel-embel status. Mencintai nggak harus memiliki, kan? :)



-Uthe-



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?