Get lost, get found.

HAI!

Apa kabarr?

Semoga baik-baik aja yaaa.

Oke, post hari ini sebenernya nggak penting-penting banget, but i think, it's better kalo gue share kejadian hari ini suya ada kenangannya:')

Hari ini, 150515, gue ke Kemang Village sama Jeje.
Dan kesananya naik motor dia.
For the first time in a year, jalan sama Jeje, nggak naik angkutan umum HAHAAH. Makanya gue seneng banget hari ini:')
For the first time in a year juga, gue jalan sama dia sampe ke daerah Kemang. Biasanya kita itu jalannya yha, deket-deket rumah dan nyari yang murah, lyk, Detos, Margo, dan Kalibata.

Tapi.........

Sekalinya ke daerah Kemang, langsung nyasar.
Anjing gak?:')

Niatnya mau nonton Insidious 3 yang jam 12.30 kan.
Gue sm dia jalan dari Rancho jam 11.25
Di jalan, gue liat nggak macet-macet banget tuh. Jadi gue pikir, yha bisa lah ambil yang jam set 1 itu.
Sampe lah kita ke daerah Kemang.
Awalnya gue biasa-biasa aja,
sampe tiba-tiba Jeje bilang gini,
"Mampus gua lupa jalan."
Trus gue bilang,
"Bodo amat, Je."
Dia jawab lagi
"Seriuss"
Gue diem.
Trus mukul2 punggung dia.
"Jeje ahh!!"
Dan dia ketawa.

Gue kira di bercanda doang tuhya, makanya gue diemin.
Sampe akhirnya, gue ngerasa, kok kita kaga nyampe-nyampe.
Gue, notabene baru ke Kemang Village itu sekali, itu juga naik angkot sama bis bareng temen. Sedangkan Jeje, yang notabene terakhir ke daerah Kemang pas dia seminar entah kapan itu. Jelas kita berdua gatau apa-apa.
Jeje berentiin motor di pinggir jalan, cek Gmaps, trus merenung.
Dia bingung.
HAHAHA.

Kita muter muteerrrr daerah itu itu aja.
Kita sampe nih di Lippo Mall Kemang.
Di Gmaps, Lippo Mall Kemang sama Kemvill itu deket banget parah, tapi kita bingung, INI PLAKAT TULISAN KEMANG VILLAGENYA MANE KALO EMG SEDEKET ITU.

Segitu lah level kenorakan kita.
Suer.
Kita muter2in Lippo Mall itu sampe 4x, masuk gang sana sini buat nyari Kemvill, bahkan sampe dicurigain satpam Lippo HAAHAHAHA.
Jujur, gue pegelnyaa naujubilah. Yha iyalah, duduk di motor dari jam set 12 sampe jam 1 lewat, ngeliatin pemandangan itu-itu aja lagi wkwk. 
Tapii, gue ga marah/kesel sm Jeje. Karna yaa, jujur aja, gue bener-bener menikmati saat2 nyasar bareng dia itu.
Gatau kenapa:')

Sampe akhirnya kita mutusin buat masuk Lippo Mall Kemang.
Kita muter2 nyasar itu selain nyari Kemvill dmn, juga nyari pintu belakang Kemvill buat tempat parkir. Soalnya, kalo masuk parkiran depan, harus bawa STNK, sedangkan Jeje STNKnya ketinggalan.
Pup banget sumpah:')

Kita mutusin buat beraniin diri masuk Lippo Mall Kemang.
Pasrah aja udah.
Niat buat nonton langsung nguap semuanya.

Dan sampe akhirnya kita beneran masuk Lippo Mall Kemang,
masuk masuk masuk lagi ke dalem,
tau-taunya......
KEMVILL SAMA LIPPO MALL KEMANG ITU GABUNG ANJING. CUMA BEDA PARKIRAN DOANG.
Sebodoh dan senorak itu kita:")
Sumpah.
Udah nyari jauh-jauh, muterin Lippo dan sekitarnya sampe 4x buat nyari tu Kempil, ternyata mereka nemplok beduaan.
Definisi pup.

Gatau sih sbnrnya mereka gabung apa misah, pokoknya........... gitu lah.
Yang ada di mata gue, mereka gabung-_-

Jadii, setelah menyadari kita berada di Kemvil, kita langsung ke XXI-nya, pesen tiket Jurassic World (karna Insidious 3 selanjutnya itu jam 14.40. Gue mau nyampe rumah jam brp?-_-), dan langsung masuk teaternya.
Fyi, kita nonton yang 3d.
Dan itu diharuskan pake kacamata 3d.
Dan lu tau, pas duduk di bangkunya, Jeje bilang gini.

"Ini kita makenya gimana ya,the?"
"Kenapa emang?"
"Kita berdua kan udh pake kacamat nih yak. Trus kita pake double kacamata gitu?"
Gue baru ngeh.

HAHAHAHA
Sedihnya jadi pasangan bermata minus:(

Jadi, alhasil, selama nonton, gue sama dia kayak orang bloon-tolol-idiot.
Pake kacamata dobel.
Soalnya kalo kacamata minusnya dilepas, tetep ae burem. Kaga kebaca subtitlenya-_______-



Jadii, begitulah ceritaku hari inii.
Intinya, seneng banget akhirnya bisa bener-bener jalan sama dia setelah tanggal 9,10,12-14 gue dihancurkan oleh berbagai macam alasan, ehe:)
Bersyukur banget jugaa, tadi kita nyasar wkwk.
Dan bahagia banget tiap inget pas di dalam teater, gue kedinginan bgt kan tuh, trus Jeje ngambil tangan gue, dicium trus ditiup abis itu digosok-gosok biar anget HAAHAHAHAHAHAH

Sinetron bgtya?:')
Thanks (again) to let me hug you while we're watching that movie ehehe:'3

Dah dulu yaa.
See you when i see you!

-Uthe-

PS: Happy belated birthday my beloved bestie, Junia Dahlia Fransiska Hutauruk!
Love you to the moon:*

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?