It's June, 10th 2015!

HALLO!

 Apa kabarr?
Semoga baik-baik aja yaa.
By the way, Uthe mau tanya dong.
Sekarang tanggal berapa ya?
Tanggal berapaa?
Oohh, 10 Juni :')

YAY!
HAPPY ANNIVERSARY RUTH-JEREMIA!
HAHAHAHAAHAHA

Sudah setahun rupanya.
Lama yah?:"D
Impian gue bisa pacaran sama orang sampe setaun akhirnya kesampean jugaaa.
Seneng deh:)

Gue di sini sih lebih mau ngebahas yang tahun lalu, ehe.
 Flashback bentar boleh ya?

10 Juni 2014.

Sekitar jam 4 sore.
Gue saat itu masih dalam tahap asyik2nya bbm-an sama Jeje. Iya, kita berdua belom pindah ke android. Kita masih cinta2nya sama bebe. Apalagi tanggal 9 Juni, bebe Jeje itu baru bener. Bebe Jeje itu sempet rusak dari akhir Januari 2014, dan baru bener Juni. Makanya, masih anget2nya lah tu bebe.
Ceritanya gue lagi seru2nya bbm-an. Tapi, gue juga lagi beresin rumah. Begitu kelar beresin rumah, gue langsung mandi tanpa ngeliat bebe gue.
Dan ternyata,
begitu kelar mandi,
dan liat bebe,
tiba-tiba ada bbm masuk.

*ceritanya lagi bercanda ttg perasaan*
"Lah lu kira gua becanda?"
"Gua serius"
"Hmm thee......"
"Gua tuh suka sama lu."
"Would you be my girlfriend?"

Dan itu kira-kira setengah jam yang lalu AHAHAA. Fyi, gue kalo mandi emang lama.
Kasian dia. Lagi nembak, tapi dikacangin setengah jam:(
Setelah gue liat, gue bales. Gue ngomong panjang-lebar dulu baru akhirnya nerima dia.

And it was happened exactly a year ago.
How fast time flew:')

Sejak hari itu, gue resmi pacaran sama seorang lelaki bernama Jeremia Halomoan Maralus Siagian.
Laki-laki yang bisa jadi apapun dalam sekejap.
He could be my boy, my bestfriend, my love, my enemies, my friend, my bitch, my drug, my rival, my brother, my dad, or my priest.
Laki-laki yang pernah gue maki-maki.
Laki-laki yang pernah gue cap sebagai laki-laki yang gaakan pernah gue suka.
Laki-laki yang pernah ganggu hubungan gue.
Laki-laki yang pernah gue ganggu hubungannya.
Laki-laki yang nggak pernah gue sangka bakal sesayang ini.

But, to be honest, i love him till it hurts myself and him.
Sakit loh selama sayang sama Jeje itu.
Banyak rintangannya:')
Tapi ya begitu lah hubungan.
Kalo nggak ada berantem dan berkorbannya, nggak asik:D


10 Juni 2015.

Hari ini lagi classmeet.
Dan gue bawa kado buat dia wkwk.
Kadonya? Ada deh:p
Gue baru ngobrol sama dia walaupun sedikiiittt sekali, itu juga pas mau pulang.
Cause he's just too busy wkwk.
Gamau ganggu. Gaenak:(

Pokoknya...... beda lah intinya sama setaun yang lalu.
Dari chat aja juga udah beda.
Bahkan kita sempet fight sedikit hari ini wkwk.
Sedih:')

Tapi gapapaaaaa.
Yang penting masih bisa sama Jeje, masih bisa ngeliat muka dia hari ini, masih bisa liat dia senyum pas ngeliat kado dari gue, itu udah lebih dari cukup.
Sayang banget soalnya gue sama dia hahaha.
Nggak ngerti.

Yasudah lah ya. Daripada kalian muntaber baca tulisan gue selanjutnya yang menye2 banget ini, lebih baik kita sudahi saja.

Orang bilang, termasuk Jeje, saat lo sayang sama seseorang, lo gatau alasan kenapa lo bisa sayang sama dia.
Bilang sayang juga nggak sembarang.
Lo sayang bukan karena fisiknya yang menarik, atau hal-hal lain yang sebenernya simple dan bisa ditemuin di orang lain.
Gue juga awalnya gitu. Gue nggak bisa temuin alasan kenapa gue bisa sesayang ini sama Jeje.
But now i know.

I love him cause he still loves me when i couldn't love myself.

Itu.

He have seen the fucking ugly side of me, yet still choose to stay. To love me. To patch my ugly side with his ugly side too, so i'm not the only one who live with imperfections.

Sudah dulu ya! Kapan2 jumpa lagi!

uthe.



 
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?