My 11's Life

Hallo!
Hari ini, post gue bakal sedikit beda. Kemarin kan udah menye-menye tuh, nah sekarang gantian. Hari ini gue mau nulis tentang kehidupan gue di kelas 11 (2 SMA) SMAN 38 Jakarta.

Kehidupan gue selama kelas 11 ini SUPER DUPER SERU!
Yep. Ada banyaaaaaakkkkk banget kejadian seru yang belom pernah gue lakuin sebelumnya. Dan ini beda loh dengan zaman gue masih kelas 8. Waktu dulu, gue pernah ngepost yang isinya tentang keseruan gue di kelas 8. Tapi itu hanya karena gue menjalani satu tahun kelas 8 itu dengan 'dia', also known as mas mantan pacar tersayang. Nah, kali ini beda. Gue bener-bener ngejalanin kelas 11 FULL tanpa kekasih. (well, gak full sih. pokoknya mulai bulan sept-juni ini. hampir setahun lah ya).  Kelas 11 ini gue jalanin dengan sahabat-sahabat baru gue aka my bitchez, sama temen-temen di kelas, dan yang terpenting sama 38'17.

Di sini, gue bakal jabarin hal-hal menarik dan pertama kali yang gue lakuin di kelas 11.

1. Pertama kali nangis di depan angkatan gara-gara putus sama mantan jahanam itu (read my older post, 'Me and My Broken Heart')
2. Pertama kali makan di kantin HAHAHAHAAH
3. Gue sama bitchez punya basecamp di Kantin, yaitu di bubur Iwenk. Satu hal yang gue suka banget.
4. Pertama kalinya pulang malem (jam 9 baru sampe rumah) dan ini terjadi berulang-ulang kali. INI KEREN WOY. Untuk itungan cewek rumahan kayak gue, yang dari dulu mikir kalo jam 6 sore itu udah malem banget banget banget, pulang jam 9 itu suatu keistimewaan loh.
5. Pertama kali sering dianterin pulang sama cowok naik motor yang bukan ayah atau mantan, dan itu juga baru pulang malem.
6. Pertama kali ujan-ujanan bareng cowok di atas motor.
7. Pertama kali syuting film pendek yang super lama, super seru, dan super serius (?) (jujur gue gangerti ngetik apaan. bodo amat lah ya)
8. Pertama kali nginep bareng mybitchez di Sentul dan yg kedua kali di rumah Kety
9. Pertama kali ngerti main kartu selain cangkul (Capsa, Cki, 49, kartu setan, 99)
10. PERTAMA KALI SELAMA 16 TAHUN HIDUP, GUE NGERTI MAIN CATUR COY!!!
11. Pertama kali bimbel bareng sahabat HEHEHEH
12. Pertama kali ngerti barang-barang branded dan beli salah satu/dua dari barang itu. Soalnya biasanya barang gue sekitar tanah abang, pasar minggu, atau hibahan dari kakak.
13. Pertama kali ngerasain pake iPhone walau cuma seminggu.
14. Pertama kali ngerasain kalo window shopping dan karaoke adalah hal yang sangat menarik dan addicting. Selama ini gue paling males diajak jalan ke mal, tapi sekarang, diajak ke mal gue ayok-ayok aja. Walaupun pada akhirnya gue suka sakit hati ngeliat barang-barang lucu yang harganya naujubilah, tapi worth it kok.
15. Pertama kali ke mal besar naik kereta dan bis dan grab car (Kokas, Kemvill, PIM). Yang paling sering sih Kokas, for sure. Karena akses kesana paling gampang.
16. Pertama kali pake jasa Gojek dan Grab Car, dan sekarang kecanduan (ya walaupun tetep aja mesennya bukan dari hape gue, selalu dari hape Sarab)
17. Pertama kali gue dan kelas gue ikut lomba PBB variasi dan PECAH BGT COY. Gila sih keren bangettt!!!!
18. Pertama kali gue jadi pengarah drama 10 November buat isi acara Epilogue 3.
19. Pertama kali gue isi banyak acara angkatan/sekolah bareng sama Ari (nyanyi duet). Mulai dari audisi Music Talent, graduation, sampe acara angkatan.
20. Pertama kali ikut acara yang SUPER DUPER KEREN,PECAH,SMA BANGET POKOKNYA yaituuuu 1ST ANNIVERSARY INFECTROME. Itu acara anniv angkatan gue, mulai jam 5, dan berakhir jam 11. Ditutup dengan Pool Party yang super seru karena semuanya nyatu. Padahal gue dan beberapa temen lain nggak bawa baju ganti, tapi tetep diceburin gilaa. Ini pertama kalinya berenang sama cowok dan rame-rame tanpa peduli cowok itu pake baju/ngga dan tanktop/beha gue tembus pandang atau ngga. Semuanya bener-bener nyatu dan have fun. Bahkan ada insiden kacamata gue ilang beserta lensanya HAHAHAHA tapi tetep ketemu sih. Makasih loh cowok-cowok yang udah bersedia meluangkan jasanya nyari kacamata gue ditengah-tengah kolam renang yang airnya asem dan butek banget saking gatau lagi apa aja yang udah nyemplung ke situ (ada tanah, fanta dan coca cola, atau mungkin pipis orang). Gue baru pulang jam setengah 12 malem, nginep di rumah kety, makan nasi goreng jam setengah 1 pagi,baru tidur jam setengah 2 pagi, dan baru bangun jam 10 pagi. Gila sih HAHAHAHA super seruu!!!
21. Pertama kalinya gue berasa perek karena gue udah nggak peduli kalo ada cowok megang tangan gue atau tiba-tiba meluk gue selain pacar. Well, nggak semua cowok sih.
22. Pertama kalinya ngerayain ultah bitches gue yang ke-17 tahun dan beda dari biasanya. Waktu ultah Imel, kita makan-makan di Warpas,trus waktu Sarab di Milan Pizzeria Cafe. Dan akan kayak gitu terus sampe gue. Gue kayaknya harus mulai nabung buat traktir mereka:(
23. Pertama kalinya terjadi perubahan besar di diri gue. Dulu jaman SMP,gue paling takut diomongin orang. Sumpah. Setiap gue tau ada yang ngomongin gue di belakang, ngata2in gue, gue pasti langsung sedih dan kepikiran. Tapi sekarang? Cih. Bodo amat. Kehidupan di SMA yang keras ini bikin gue sadar kalo saat lo berhenti ngomongin orang, saat itu juga lo berhenti punya temen deket. Masa SMA gapunya temen deket? Sedih banget. Saat lo punya temen deket, pasti lo bakal ngomongin orang. Dan lo beserta temen deket lo itu pasti diomongin orang lain. Jadi yaa, fair aja sih menurut gue. Yang ada aneh kalo lo nggak diomongin. Tandanya lo nggak cukup dikenal angkatan lo kalo belom diomongin. So, saran dari gue, pinter-pinter lah milih temen deket. Real friends doesn't talk about you with the other. They talk about the other with you. Hati-hati dalam berteman. Kalian pikir kalian udah klop banget sama circle or squad kalian, but the truth is, once you start doing something unusual, the start talking shits behind you.
24. Pertama kalinya gue menemukan kalau lagu hacep (yang ada DJnya) enak juga didengerin. Tapi kalo kebetulan lagi enak ya musiknya. Kalo bikin pusing mah, meh. Dan kalo situasinya cocok. Kayak waktu Pool Party kemarin, beh asik banget joget joget sambil berenang dan diputerin lagu hacep. HAHAHA BERASA KEREN AMAT SIH LU THE.  
25. And the last one, untuk kedua kalinya nangis di depan angkatan gara-gara mas mantan bangsat itu.

So, that's it! 25 hal menarik yang gue lakuin selama di kelas 11 yang bikin gue berubah dari pribadi polos jadi pribadi biadab(?) HAHA ga deng.
Dah yaa. See u in next post!


T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?