Special Thanks (part 2)

Yeheee!! Akhirnyaa tiba juga di penghujung tahun penuh warna inii HAHAHA.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, ini adalah kali keempat gue membuat review tahunan dari kacamata Uthe. Apalagi sekarang adalah tahun terakhir di 38 huhuhu :( Semoga tahun depan bisa ngereview lagi dalam keadaan sehat dan udah menjabat jadiu Maba Komunikasi UI 2017 AMIN!!
So, berhubung tahun ini (lagi-lagi) gue bikin jurnal harian banyak bolong dan berhenti di bulan November (HAHA maapin ya) because too much pain in last 2 months, jadinya maap lagi kalo agak gajelas tapi akan gue usahan sejelas mungkin (?) Cekidot!!!

Januari

1. Masih diberikan napas kehidupan lagi-lagi sama Tuhan Yesusku yang baik luar biasa dan bisa menghabiskan tahun baru dengan keluarga lengkap.
2. Anniv ke-4 sama behelku HAHA. Sumpah ya tahun ini banyak banget temen gue yang lepas behel dan gue pasti ditanya "kapan lepas behel?" dan akan selalu gue jawab "ntar kalo dah mo nikah kayak dorippu. soalnya kalo lepas sekarang tar kalo tonggos lagi pasangnya mahal, gapunya duit." :)
4. Cobaan pertama tahun ini. Hape rusak di hari pertama sekolah karena jatoh dari meja gara-gara headset gue nyangkut. Hape yang udah menemani setahun setengah, hadiah masuk 38, hape jaman2 awal pacaran ampe putus trus ama olan, yawla dah kangen :(
6. Ditemenin ke Detos buat servis hape sama Olan hihi baik bangett tapi jadinya malah berantem :( trus malemnya dikasih iphone4 pinjeman dari pacar kaka gue dan disitu gue langsung memutuskan kalo "gasuka iphone" karena super ribet, data kuota gabisa dimatiin pjadinya boros, gabisa bluetooth, GABISA DONLOT LAGU JD HARUS PAKE ITUNES/APLIKASI YANG MEMBUTUHKAN KUOTA YANG PADA AKHIRNYA BOROS DAN BOROS (maap ya. saya emang pelit kuota). Mungkin gue akan menggunakan iphone nanti kalo bisa beli kuota pake duit sendiri ya.
12. Cabut jam pertama BTA trus doubledate gitu ama Sarab di Mcd HAHAHAHA
13. HAPEKU UDAH BENER YUHUU.
14. Natal DKI bareng sama Padus Jakarta Selatan yehee seru banget!! Ketemu dan kenal banyak teman seiman dari 97, 109, 49 dan 66
15. Hapeku ilang. Dan gue kesurupan HAHAHA percaya gak? Ga nyampe teriak2 gitu sih tapi 'hampir'. Like, you know that it wasn't you but you're still haven't completely lost your mind. Jadi ceritanya gue pulang dari sekolah jam 5 kan abis gladiresik natal 38, baru dapet angkot 19 sekitar maghrib karena entah kenapa hari itu 19 pada ilang semua. Nyampe angkot gue capek banget dan akhirnya ketiduran. Biasanya gue tidur sambil dengerin lagu pake headset (sekalian memastikan kalo hape gue gak dicolong atau jatoh) but unfortunately, paginya gue memindahkan semua lagu dan foto gue ke laptop karena sdcard gue error. Jadi, terakhir yang gue inget, gue memasukan hape itu di laci paling depan, padahal biasanya gue taro di dalem laci tas inti dan dibawah banget lalu gue tinggal tidur. Begitu sampe rancho, gue langsung turun. Biasanya lagi, begitu turun dari angkot, gue langsung ngecek hape. Lagi-lagi, kali itu gue nggak peduli. Gue nyebrang, dan malah masuk ke alfamart buat beli minum trus jalan aja gitu nyampe rumah. Pas sampe rumah pun gue ngobrol sama Mama dengan biasa aja sampe gue rasa gue belom buka hape daritadi dan voila! Hapeku hilang :') Gue nangis histeris karna itu hape abis rusak baru gue pegang 2 hari woi FUCKING 2 DAYS AND ITS GONE! Gue nangis sambil ngejambak rambut dan seprai saking keselnya sama diri sendiri kenapa secoroboh itu. Lalu sampe di titik dimana gue tiba-tiba ketawa. Gue bahkan masih inget sampe sekarang gimana seremnya gue hari itu. Gue masih keadaan nangis, air mata masih turun deres, dan gue ketawa. Awalnya ketawa kecil lama-lama makin gede dan tanpa sebab padahal air mata masih turun deres. Mama langsung masuk ke kamar (sebelumnya dia ninggalin gue sendirian di kamar karna tau gue mau nangis sendirian) dan Mama bilang "ruth sadar ruth! ngapain kau ketawa?!" dan gue malah makin ketawa geli. Gue langsung dipeluk mama dan disitu gue ngeliat ke lemari di belakang Mama gue dengan pandangan yang bener-bener ga fokus kayak burem trus terang kunang-kunang gitu trus gue bisikin ke Mama "ma, kayak bukan ruth deh ma. kok kayak bukan ruth" gue ngomong gitu pelan dan ajaibnya tu air mata masih keluar busetdah kayak air terjun. Mama langsung ngerebahin gue, manggil ayah histeris, trus tangan sama kaki gue dikasih balsem banyak banget karna udah dingin banget kata Mama dan gue bener-bener mati rasa. sebanyak apapun tu balsem ga berasa sama sekali. Gue udah keringet dingin dan bibir gue biru. Fyi, Mama sering nanganin orang kesurupan gitu. Dulu sebelum gue lahir, ada tetangga di Rancho suka kesurupan dan selalu Mama yang dipanggil. Ada juga sodara gue yang suka kesurupan dan lagi-lagi selalu Mama yang dipanggil. Padahal Mama gabisa ngeliat keberadaan mereka cuma Mama keyakinannya kuat banget gitu loh. Jadi pas Mama bilang ke gue saat itu "jangan ngeliat Mama, boru. Tutup aja matamu. Mama takut" disitu gue mulai sadar kalo gue ya bukan ruth yang biasanya saat itu. Singkat cerita, akhirnya badan gue udah mulai kembali ke suhu normal dan kesadaran gue mulai pulih seutuhnya. Sejak itu, gue gapernah mau lagi nangis sampe histeris kayak gitu pas waktu maghrib karna serem guys, gaboong. dah. anjir panjang gile.
16. Natal Rohkris 38 yeheee!!
19. Pertama kali freecall sama Olan edisi sebulan deket HAHAHA (akhirnya w dipinjemin lagi hape kaka gue smartfren butut yang kapasitas memorinya cuma 1 gb HAHA)
25. "accidentaly" meet up sama Olan di Penvill. We've spent our time mostly in Gramedia and depan Matahari dan cuma ngobrol ngalor ngidul dan disitu pertama kalinya dia ngebiarin gue buka hapenya trus ngotak-ngatik camrollnya HAHA baik bgtdeh gangarti lagi :(
29. Meet up lagi untuk kesekian kalinya. Banyak cerita, banyak ketawa, banyak cerita lagi, banyak nyanyi2, banyak ketawa lagi. Dah.
30. Freecall lagee~~ HAHA maapin yaa. Selama deket sama dia emang aing rajin nyatet apa aja tentang dia because i still fell that i don't know him that well. Jadi setiap ketemu atau telpon, pasti akan gue catet apa aja yang penting HAHAHAHAHA udah kayak apaan aja.

Februari

3. Telponan sampe jam 3 pagi. Literally jam 3 pagi. Orang gila.
6. 2 hours call at midnight
7. Lagi-lagi 2 jam.
10. Lagi woy lagii busetdah gue baru sadar kalo dulu sesering itu telponan ama ni orang setelah ngeliat jurnal HAHAHAH
11. Jauh-jauh ke Bogor cuma buat ke KFC dasar tolol. Tapi seru :') Makasih ya, Lan
13. Sweet Seventeen si Nababan, nonton, makan, ngobrol, dan..... berantem. Cakep.
15. Dapet cokelat yeheee walopun ga rela tu kayaknya si Nababan :')
20. Pertama dan terakhir ikut kumpul Jumat bareng remaja di 2016 HAHA. Percaya gak? Bcs, gue semager itu remaja karna pulangnya selalu di atas jam 10 malem woy karna mulainya ngaret teruss sebel. tar diomelin emak disuruh tidur di luar gue. Untung emak mengerti kalo aku belum mau memberikan waktuku untuk remaja. Maap ya, Tuhan :((
29. Pulang jam 9 malem, shooting sampe malem, pertama kali keujanan bareng cowo (re: Sujud), banyak ketawa sama grup filmku yang lucu-lucu itu apalagi bagian lempar sendal ke Sujud HAHA.

Maret

15. Terakhir ketemu sama Olan tanggal 15 Februari dan sekarang udah resmi sebulan full ga ketemu karna sudah slek-slekan HAHA asik.
18. LUVLUV BANGET SAMA NI HARI. 1) Ketemu sama mantan yang di 28 dan dia tumbuh jadi makin ganteng dan makin tinggi walopun tetep kurus dan emang udah ganteng sih dari dulu menurut gue. Dan dia udah punya hape woi! Saat itu hape gue masih hape pinjeman yang cuma smartfren abal dan hape dia Xiaomi huhu sedih. 2) Ngobrol sama si mantan 28 akhirnya! 3) Tatap2an sama si mantan 28 AKHIRNYA LAGI! Karena dulu kita perang dingin kayak AS sama US pokoknya. 4) FOTO SAMA SI MANTAN 28 YUHUUUUUU!! dan sebelum foto gue inget banget gue ngomong sama dia "gue gamau kita perang dingin lagi ya, Grant." dan dia jawab sambil senyum "iya iyaa" 5) Ketemu sama si Gerald dan Brayen. 2 bocah paling ngeselin dan selalu berhasil bikin ketawa dulu selama kelas 8-9. 6) Ketemu mantan gebetan yang jago futsal dan dulu gue mulai suka nonton futsal gara2 dia doang yang pedekatenya di twitter yang kalo ketemu langsung sombong tapi kalo di twitter manisnya naujubilah yang begitu gagal jadian langsung ngejauh bgt dan dulu dia lebih pendek dari gue sekarang bener2 tinggii!! dan makin ganteng. okesip. kenapa temen2 kelas 8 gue yang dulu pendek dekil kumel yang bisanya ngomong kasar dan ngelucu itu jadi tumbuh makin tinggi dan ganteng semuaaaa??! 7) akhirnya ngomong lagi walaupun dikitttt bangeeettt sama mantan yang 38 dan itu gue seneng bgtbgt loh gaboong. mungkin dari sini ya awal mula ada pikiran "mau baikan sama dia" bcs i found that gaada ruginya gitu temenan sama temen lama sendiri yang dulu waktu kelas 9 duduk di belakang gue dan bisanya ngisengin doang bareng Brayen. Gaada salahnya mencoba untuk baikan biar kalo ada saatnya harus ngobrol jadi ga awkward gajelas gitu. nah. yaudah. untung terwujud tu ide.
19. Chat sama si mas mantan 28 dan....... 3 bulan sama si Olan yang bertepatan dengan mulai perginya dia HAHA asik. Tapi keren deh. Pas di 3 bulan gitu perginya.
26. Setelah chat gue minggu lalu dianggurin (19 feb) akhirnya gue mencoba untuk ngechat dia lagi dan berakhir dengan perpisahan yang sesungguhnya. Dia bilang dia eneg sama hidup gue yang isinya mantan dan mantan doang HAHA bener sih cuma nyesek bgt pas dia bilang gitu. Dan karna dia janji sama gue gabakal pergi duluan dan disitu gue udah tau bgt kalo dia udh kebelet pgn pergi, akhirnya gue duluan yang bilang pergi dan dia cuma mengiyakan tanpa bilang apa2. Yaudah, gapapa sih. Kasian tu orang gue manfaatin mulu, gue sakitin mulu. Semoga bahagia ya, Lan!!! dadah~~ semoga jadi masuk STAN/IPDNnyaa

April (nah setelah ini akan jadi makin dikit tanggalnya karena gue punya kebiasaan kalo lagi sakit hati jadi males nulis dan butuh hibernasi gitu. jadi bulan-bulan ini bakal sepi ehe)

2-3. Jalan-jalan pertama. Ke Puncak nebeng sama temen2 Kakak. Pulang-pulang malah bawa flu dan demam huhu :(
14-17. Jalan-jalan lagii ke Jogja!!! Tapiiiiii, cuma nikmatin hari pertama dan kedua bcs di hari ketiga gue sakit (suhu tubuhku sampe 39,5 loh gila rekor). Emang kebiasaan. Sakit disaat yang gatepat terus sebel deh. Jauh2 ke Jogja malah ke rumah sakitnya:(
27. Pertama kali diijabqabul sama mas Wawan tersayang :* rasanya nano-nano gimanaaa gitu HAHAHAHA
29. HAPPY SWEET SEVENTEEN, IMEL PEREK KESAYANGAN!!
30. Last shoot buat film. Senengnya minta ampun gaboong deh. Setelah menghabiskan 3 bulan syuting sampe malem terus akhirnyaaaa kelar juga :)

Mei

7. HAPPY SWEET SEVENTEEN, SARAP MUREH KESAYANGANKU!!
14. Paskah SMAN 38 Jakarta yuhuuuu!! Aku ketuanya lohhh! Akhirnya bisa membawa pembaharuan di Paskah 38 setelah sekian tahun setiap paskah cuma ibadah di Panti akhirnya bisa bikin ibadah padang :"D
23. GENERALIS 3 SUPER PECAH!! MAKASIH YA IPS3KU TERSAYANG!!

Juni

4. FIRST ANNIVERSARY 38'17 YANG LAGI-LAGI SUPER PECAH! berhubung saya anak mama dan anak sore ya bukan anak malem jadi pas ngalamin kayak begini rasanya nano-nano juga HAHAHA. maaf ya kalo saya norak bgt. Oiya, disini saya juga nangis kejer banget akibat gosip dari si nurul kampret dan sarap kurangajar. Makasih untuk pundaknya ya, Ocha. Padahal Ocha saat itu baru banget putus dari pacarnya, tapi malah nenangin uthe yang nangis histeris untuk alasan gajelas :( makasih yaaa
10. yak jadi hari ini adalah harusnya saya hari jadi ke-2 tahun ya. tapi saya malah di sekolah., bete banget sama Sujud karna dia ngaret bgt ke sekolah padahal mau video MD (bayangin ya, janjian jam 1 tapi dia dateng jam 4), dan pulang-pulang saya mampir ke alfa buat beli eskrim trus nyampe rumah saya makan sendirian sambil merindu(?) iya gaboong. gue kangen bgt sama doi hari itu. tapi hari itu doang ya. HAHA gadeng boong.
24. Jatoh banget. Ranking 7 tapi rata-rata cuma naik 0,17 dari semester sebelumnya HUAAA SEDIH BGT INI GABOONG. Dannnn, pertama kalinya curhat ke si Saragih (bcs i don't want to call his name, gatau kenapa. jadi marganya aja ya. karena setelah ini dia akan sering muncul) tentang mas mantan 38 itu tentang gimana sedihnya gue pas tau kemungkinan mas mantan gaikut retreat padahal aing sudah menyiapkan rencana matang-matang terkait aksi baikan itu dan gimana desperatenya gue minta si Saragih buat ngebujuk mas mantan biar ikut retreat.
28. Ke Puncak berempat doang bareng si Saragih, Bob, Edwin udah gitu nyasar lagi cuma buat nyari villa Tulangnya si Saragih. Pokoknya bulan ini lah pertama kali chat sama si Saragih cuma buat ngomongin retreat karena dia anak perlap dan gue anak acara. jadi sering koordinasi.
29. AKHIRNYA DAPET HAPE BARU COI!! SETELAH TAHAN SETENGAH TAHUN DENGAN HAPE SMARTFREN PINJEMAN YANG KAPASITAS MEMORINYA 1GB, SPEAKERNYA SUKA RUSAK, KAMERANYA RUSAK, BATERE BOCOR PARAH DAN GAMPANG PANAS ITU AKHIRNYA DAPET HAPE NORMAL JUGA. AKHIRNYA BISA MENDENGARKAN LAGU-LAGU LAMAKU DAN FOTO TUGAS DAN SELFIE SESUKA HATI. okesip. Makasih ya Kakakku untuk hape barunya :*
Gatau persisnya kapan, pokoknya akhir Juni, gue nangis terus karena Mama sama Ayah berantem terus terusan terkait masalah Kakak gue dan pacarnya. Kakak gue juga nangis mulu. Pokoknya rumah udah gak kayak rumah, kayak penjara pokoknya. Pengen keluar rumah trus ga balik lagi dalam waktu yang lama cuma tar kasian sama Mama yang ngadepin semuanya sendirian. Di bulan2 ini lah gue ngeliat seberapa histeris Mama nangis dan seberapa pedihnya ngeliat Ayah yang udah nyakitin Mama terus dengan kata-katanya. Duh gaenak ya kalo diceritain disini. Pokoknya bulan Juni itu bulan pedih2nya keluarga lah.


Juli

4-5. Dalam rangka ingin memulihkan suasana abis diterpa badai besar banget, keluarga gue memutuskan untuk liburan kedua yaitu ke Pulau Pramuka. SERU BANGET! Ngeliat sunrise, sunset, snorkeling, pokoknya seru-seruaann
14-16. RETREAT 38 YUHUUUU SUPER SERU, SUPER BERKESAN, SUPER SEDIH, SUPER BAHAGIA POKOKNYA. Dan banyakk kejadian-kejadian lucu terselip kayak; 1) baikan yeheee 2) berenang bareng rohkris yehee lagii 3) diisengin sama si Saragih soal kodok mati busetdah sampe sekarang masih inget loh -_- 4) begadang sampe jam 3 pagi bareng Lala sama Grace dan cerita panjang bgt dan banyak bgt tentang cowok, keluarga, dan rohkris. 5) pas pulang, curhat sama Bob for the first time dan dibuat kuat dengan kata-katanya yang mendukung sekali huah aku terkesan loh, Bob sampe hari ini. Kalo lo baca, jangan ngeledekin gue loh setelah ini, Gue masih merasa kalimat lo ke gue itu sangat impresif soalnya.
17. Iya........ gimana ya bilangnya. yaudah deh bilang aja. Chat pertama sama mas mantan seharian full. iya. oke.
19. iya............ jadi............ dia ada typo nama gue gitu ke orang, terus mungkin berantem kaliya, trus imbasnya ke gue jadi ya................. gue didiemin sampe 4 hari setelah 2 hari full dibuat terbang tinggi dengan kalimat manisnya itu yang seakan2 gue ngobrol sama mas mantan yang kukenal 4 tahun lalu ditambah mas mantan yang pedekate sama aku 2 tahun lalu dan cuma sebulan itu, bukan mas mantan yang sekarang.
25. iya........... jadi si mas mantan udah ngejelasin langsung nih ya, yaudah ya.......... iya........... tapi kok ada yg berubah ya ehe. yaudah.
26-31. iya masih chat kok iya...........

Agustus

2. HAPPY SWEET SEVENTEEN, KETYBITJ KESAYANGANKU!! Q-time lagi akhirnyaaa sama bitchezku tersayang
5. Demo Ekskul!! Trus nyanyi-nyanyi bareng si mas mantan (gadeng dia ga nyanyi, cuma bergumam aja dia mah) dan si Saragih wihiii. Trus malemnya dibuat baper sebapernya (baper disini marah ya maskudnya) ama sebuah emot. EHE.
6. Pertama dan terakhir ke sweet seventeen orang yaitu Avi dan pulang jam set 12 malem trus ngendep2 masuk rumah udah kayak maling karna rumah udah bener2 gelap dan pada tidur semua.
9. iya.............. jadi nih ya, mas mantan juga typo nama orang ke gue............ gapapa sih, cuma gimanaaa gitu ehe.
10-20. iya............ masih chat kok................ cuma makin sakit aja setiap diterusin.
21. KETEMU BANG TERE, DAPET TANDA TANGANYA YEHEEEEE SENANGNYAAA!!
24. Harus ditandai ini ya. Ini tanggal dimana gue mulai nonton drama It's Okay It's Love dan mengenal D.O. (gue juga bingung kenapa gue nyatet ini di jurnal sumpah. gue nyatetnya sih cuma gini "drama It's Okay It's Love seru banget woy!! tapi sebel banget sama yang anak SMA ituu penganggu banget anjir" yaa jadi anggap aja ini tanggal dimana aku mulai mengenal suamiku.)
22-31. iya............. masih kok masih............ udah diambang tebing aja tapi. pokoknya bulan ini siklusnya cuma gitu2 terus. berharap-jatoh-sakit ati-mau nyerah-eh balik lagi-berharap-jatoh-sakit ati-mau nyerah-eh balik lagi ampe eneg.

September

3. Resmi putus setahun, entah kenapa ga chat sama mas mantan, dann........... ya gitu deh sama si Saragih. Pokoknya gitu. Males bgt sumpah nyeritainnya HAHA yaudah gausah ya. Pokoknya makasih udah dibuat terbang dengan insiden flatshoes dan (mungkin cuma gue yang ngerasain ya, mungkin lo ga ngerasa ngelakukin ini ke gue tapi perlakuan sederhana ini bakal gue inget terus walopun berusaha mati2an gue lupain. dan fyi, gue tipe pengingat hal2 yang gue suka.) saat lo ngejawil pipi gue pas gue nangis sambil bilang maaf HAHA yaudah lah ya sekalian keluarin aja semuanya. capek dipendem mulu.
6-10. Nangis literally every single day. Padahal waktu aing putus ga gini2 amat dah, ga nyampe tiap hari. Ini tiap hari busetdah untung kantong air mata w luas banget kayak samudera. jadi kaga abis2.
11. Harusnya nangis (lah uda kayak rutinitas gini yak) tapi entah kenapa hari itu gamau nangis dan malem2nya jam 10 lewat tiba2 ada orang ngechat "The" doang. Bener2 gitu doang. Ya maap ya. Gue gapernah seumur2 ketemu chat seabsurd itu dari orang yang bahkan lagi ga gue pikirin, terakhir mikirin ni orang tanggal 3 itu doang eh tetiba nongol lagi cuma nyebut nama di jam yang harusnya dia uda tau gitu kalo gue uda tidur kalo emang niatnya mau ngobrol bukan iseng. Lagian kalopun iseng knp isengnya ngapa gitu amat sih masa nyebut nama doang anjir jujur ya ampe sekarang bingung sendiri sama maksudnya malam itu.  Uda gitu pas gue tiba2 kebangun jam 11, gue bales kan "Knp?" dan dia cuma bilang "gpp. iseng doang. lg nungguin iklan bola" LAH WTF NGAPA GUE ANJENK HAHAHAHA. dari sekian banyak temen lu dan hal yang bisa lu lakuin sembari nungguin iklan bola (emg iklan bola selama apasih? gue gatau soalnya. ganyampe sejam kan anjir sampe dia segabut itu) kenapa harus ngechat gue gitu busetdah. yaudah. udah masa lalu ini.
12. Entah kenapa lanjut chat sama ni orang ampe siang dan sore. Apalagi ni orang pake segala ngebujuk2 biar gue ikut Maulid di Sekolah. Buat apa cobaa??? astaga dah.
13. Chat sama tu orang berhenti seiring dengan chat terakhir w sama si mas mantan. Ya pokoknya hari ini kelar sekelar2nya. Gue uda tau kalo sampe gue matipun kayaknya gue gabakal tau si mas mantan masih sayang apa ngga, jadi yaudah. mending aing pergi ajah. yuhuu~~ babay~~ semoga bahagia terus ya mas mantan! semoga jadi dapet managementnya entah di UI/Undip/UGM yaa!!
19. Nah jadi udah seminggu ni kan aing lengang dan kosong begini. Ehhh tetiba si Saragih dateng lagi nih. Uda gitu datengnya absurd lagiii etda ada kelainan dah ni orang. Dia dateng dengan ngasih screenshoot window chat dia di Line yang nunjukin salah satu kaka kelas rohkris kita yang udah alumni ngajak dia retreat. Ya gimana yak. Udah seminggu ga ngechat nih yak, seminggu itu juga gue jarang ngeliat dia di Sekolah (eh pernah sih ada suatu hari dalam seminggu itu gue galau teriak2 gajelas gitu di kantin berdua doang sama Sarap dan keadaan kantin lagi sepi cuma ada si Saragih ini sama temen2 ipanya di depan Bude dan gue sama Sarap di depan Iwenk. Trus gue nyanyi2 kenceng gajelas gitu sambil ngegalau. Mungkin doi prihatin kali ya ngeliat gue kayak oranggila hari itu makanya memutuskan untuk ngechat w). Eh tetiba dia dateng lagi dengan cara yang kayak gitu. Apa hubungannya dah gue sama lu dan ajakan ke retreat itu astagaaaaaaaaaa masih suka sebel sampe sekarang sama cara datengnya dia yg jelek bgt itu. ya jadi ni chat langgeng dah tuh ampe malem.
20-23 masih chat. Pake segala ada manis2 lah, trus rela ditonjok biar gue gabete lah, dia bilang dia lg suka sm orang cuma tu orang ga peka lah, bilang tar gue juga perlahan2 tau sendiri lah. yaeli bang. jurus lu mantep semua dah emang. pantes temen gue kelepek2 sama lu sampe sekarang.
24. KETEMU SAMA ABANG SIMAMORA DAN DAPET TANDA TANGANNYA YUHUUUUUU SENANGNYAH PUOL! UDA GITU GAHANYA 1 BUKU TAPI 4 BUKU DARI 8 BUKU DIA YANG GUE PUNYA YEHEEE!! Ada Marry Now, Sorry Later, Good Fight, TYPO, Guilty Pleasure. Udah gitu berkesampatan ngobrol banyaaakkkk sama diaaaa hihiyyyy senangnya tak bisa dideskripsikan :"")
28. Simple sih, cuma kocak aja. Jadi kan gue sakit tuh, trus izin pulang. Nah tiba2 pas sore jam2nya anak sekola pulang, dia tiba2 ngechat gini "eh tadi kenapa pulang duluan theee????" lah anjing dia tau darimana HAHAHA. trus gue bilang aja "lah stalker lu ya" trus dia bilang "haha iya kalii" kocak amat, bang.
Banyak sedihnya, banyak galaunya, banyak senengnya, banyak berharapnya dah pokoknya ini bulan. Seru abis kayak naik roller coster HAHA.

Oktober

3. Ya gimana ya caranya saat lu mau fight nih karna sikap dia ke lu udah meyakinkan bgtni, perasaan lu ke dia juga udah gabisa diboongin nih, temen2 lu juga mendukung, eh tiba-tiba temen deket lu tiba2 bilang kalo dia masih sayang sama tu orang. Ngejatohin banget ya, neng. Tapi gapapa kok. Akhir2nya emang gajadi sih.
4-14. iya masih chat kok. masih baik seperti biasanya :)
15. CBL 38 YEHEE!! rambut lepek, no probs.
19. ecie dah sebulan.
20-22. masih kok masih.
23. HAPPY BIRTHDAY UTHEE! makasih untuk yang ngucapinn! Btw, semua cowo yang pernah ngasih warna ngucapin lohh. Eh ngga deng. Kecuali dua orang. Sisanya ngucapinn yihiii. Ada mas mantan 28, mas mantan 38, si Saragih, Olan, si mas mantan gebetan yang dulu pendek bgt sekarang tinggi banget itu, Olan dann yang tidak disangka, cinta pertama gue ngucapin di instagram HAHAHAHA.
24. MAKASIH SURPRISENYA YA BITCHEZKU TERSAYANG!
25-31. masih chat kok masiihhh elahhh HAHA.

November - Desember (digabung yaa karenaa, honsetly, gue ga bikin jurnal karna malas bangetbanget ehehe. jadii harap maklum.

16. di jurnal gue sih bilangnya gue nangis gara2 si Saragih ini, gatau kenapa. gue sendiri lupa.
17. nah ini baru aing inget. pokoknya aing nangis juga gara2 chat aing belom diread2 uda 2 hari ya trus dia juga keliatannya emg ngehindar bgtbgt. eh trus tiba2 dia muncul dan memberi kesakitan yang bener2 sakit. JADI SELAMA INI DIA UDA TAU PERASAAN AING KE DIA TP DIA DIEM2 AJA YA TRUS MUNCUL2 NYAKITIN BUSETDAH haha yaudah dah. males dijelasin lagi. pokoknya semoga bahagia terus ajadah lu ya. Jangan dateng2 lagi dan gue juga gamau dateng lagi sih. Pokoknya jalanin aja hidup masing-masing. Maaf gabisa jadi temen lo seperti yang lo minta di terakhir kali chat karna emang bener2 gabisa. Lo nyakitin gue lebih sakit dari yang lo kira. Gue bukan hanya gamau lagi, tapi bener2 gabisa. Jadi maap ya. Semoga bisa dapet di STAN ya!
24 November ya kalo gasalah, nari boyband kelas dan jadinya malah flashmob Rythm Ta dan Go Crazy HAHA seru banget!
25 November. PGRI'S DAY! IH GILA SAYANG BANGET SAMA IPS 3 DAN ANGKATAN JUGAA!
9-10 Desember. Ke Bandung sama Mama dan Kakak yehee! Akhirnya nginjek Bandung jugaaaa~~
15 Desember. Kalo taun lalu bitchez and me lagi liburan di Sentul, sekarang cuma ngendok di rumah Ketrin karna gapunya duit dan males dan udah pada liburan duluan sama keluarga. Gaada Imel jugaa, jadi cuma berempat. Tapi tetep seru kokk. Kita makan mie goreng rame2 kayak singa kelaparan anjir hahahah.
Sumpah itu doang tanggal yang gue inget dan gue catet. Di 2 bulan ini pokoknya kebanyakan dihabiskan untuk belajar, nonton drama korea dan fangiriling sampe malem. Udahh. Apalagi liburan kali ini yang sangat sangat tidak produktif. Nih ya rutinitas harian gue. Bangun jam 6 lewat-olahraga (iya aing mau kurus sebelum prom pokoknya. dukung yah)-bantuin mama masak-nonton apa aja berbau korea sampe jam 12-makan siang-lanjutin nonton lagi sampe jam 3-tidur sampe jam 6-mandi-makan malem-nonton tipimain catur sama ayah/ka nes-nonton lagi teross sampe jam 12-bobo. Bener2 gitu terus setiap hari dan anehnya gapernah bosen karna bahan tontonan selalu ada dan aku tak pernah kekurangan ehehe.

udah deh!! Itu ajaaa review tahunanku kali iniii. Intinya tahun ini banyak berkat, banyak sakit, banyak ketawa, banyak nangis, banyak bersyukur, banyak ngerasa hidup ga adil juga, banyak membenci, banyak juga mulai pasrah, banyak berharap, banyak juga puas sama keadaan. Pada intinya, tahun ini paling banyak pelajaran. Dan satu lagi. Aku gabutuh lagi cowo yang mengisi Lineku. Aku hanya butuh 9 cowok tampan dengan 1 cowok utama yang mengisi hariku HAHAHA masih fangirling ternyata ya, theee.
udah ah. maap kalo kepanjangaann.
Ketemu lagi di review tahunan berikutnya dengan kenangan yang berbeda setiap harinya!

T









 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?