Bad Day and Wonderful Day

Helloow!! Ketemu lagi dengan uthee here!!

Seperti layaknya judul gw hari ini,ini adalah tentang bad day and wonderful gw saat ini.
Yg pertama adalah "Bad Day". Sebenarnya bad day gw bukan hari ini,tp kemaren karena dalam satu hari penuh masalah banyaaakk banget dateng ke gue. Diurutin aja yaa
1. Bangun kesiangan,diomelin mama mulu
2.Saat dijalan ternyata,botol minum gw tumpah dan buat novel temen,buku MTK dan HP gw rusak!! HAPE menn!! HAPEE GUE RUSAAKK!! *skip*
3.Begitu nyampe sana,dikit lg bel dan gw pgn beli pensil+penghapus dan ternyata koperasi ramenya naujubilahh!!
4.Gw ikut tes TOEIC dan gw blom selesai 10 soal gara2 waktunya udh abis!! zzzzz -____-
5.Gw gabawa buku gambar dan HAMPIR aja disuruh keluar kelas.. Untung ga jadi.. fiuh..
6.Niatnya pgn main di ruang OSIS pas agama,ternyata ada pak sugeng dan malah belajar!
7.Pas plg sekolah,ongkos menipis dan ada ujan gede bgt!
8.Dan ternyata,ngga ada angkot 02,dan 19 gara2 lg ada demo!! Bangke GA?!! *skip*
9.Terpaksa gw naek 129 dan turun di kolong,daann!! Ternyata ga ada angkot s15 jugaa!! terpaksa gw naek ojek ujan2an berdua ama temen gw.
10.Begitu nyampe,buku2 gw basah,badan gw anget dan gw ketiduran ampe jam 9 malem!!

Okeeyy! Segitu aja dulu daftar bad day gue. Sekarang waktunya ngebahas wonderul gw hari inii!! Diurutin lagi yaa
1. Hari ini gw ga bangun telat,tas gw udah kering dan ga terjadi masalah di angkot
2. Begitu sampe sana,gw disambut dengan berita bahwa bu cory ga ngajar! Yeaayy!! \^o^/
3. Ngga terjadi masalah dengan sahabat gue :)
4. Walaupun gw bersama HAMPIR seluruh kelas disuruh keluar gara2 ga ngerjain LKS,tp tetep aja gw ngakak abis2an diluar gara2 ridho.
5. Pas dikelas,saat gw duduk gw liat brayen lg teriak dan tiba2 air liurnya turun dari mulutnya. Itu buat gw LEBIH NGAKAK lg dikelas sampe2 obby,temen sebangku gw bingung liat gw
6. Pas pelajaran,gw sama temen2 gw liatin anak2 cowo kelas gw maen bola volly gajelas sambil ngakak. Gara2 liat aksi "dragon ball" nya brayen. Hahahahaha =))
7. Trus,pas mapel IPA,didepan gw,gw liat dengan jelas,nabil temen sekelas gw nyungsep di bangkunya ersa. Again.. Gw ngakak abis2an
8. Ketika mapel b.indo,gw beserta temen2 sekelompok gw pentas drama dan disambut dengan kata "Bagus" oleh temen2 sekelas gw
9. Gw bener2 SENENGGG pas temen2 gw bilang suara gw bagus dan baday.. Zzzz ^,^
10. gw plg ke rumah dgn selamat tanpa hujan serintikpun.


Udah dulu yaa curhat yaaa.. maaf kalo ada salah kata..
Sekian dulu ya epribadeh!!

-Uthe-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?