Red Devils

Weheheii!!
Come back with uthee!
Hari ini,gw pengen nge-share tentang my beloved class RED DEVILS!
RED DEVILS adalah singkatan dari Revolution End(baca:and) Demonstration from Delapan Vive(baca:five) Lovers yang artinya Revolusi Dan Demontrasi dari Pecinta Delapan Lima. Kreatif kan??? Iya dong! B)
Kenapa dinamain red devils?? Karena anak-anaknya emang kaya red devils semua alias iblis merah. Dan juga,karena HAMPIR seluruh anak cowo suka bola dan kebetulan red devils sama kaya nama MU, jadinya mereka setuju2 aja dinamain begitu.
Kelas 8.5 ini hampir di-cap sebagai kelas yang BANDEL.GA BISA DIATUR,DAN SUSAH NGUMPULIN TUGAS. Apalagi kalo disuruh remed.. Ga kebayang dehh -___-
Oh ya, kelas ini terdiri dari 35 murid yaitu18 cewe dan 17 cowo. Ini diaaa nama2 anak2 red devils beserta fact ala uthee :)
1.Ali Chaidar Al-hadar (Ali) : Cowo keturunan arab yg paling bikin oarang keseeeelll setengah mati ama dia. Dia itu di depan baik, padahal dibelakang suka ngomongin org lain. Tukang ngadu sm guru,suka mamerin duit mentang2 dia kaya,dan tertua se-angkatan karena sebenernya dia lahir tahun 1997.
2.Adelia shafira (Adel) : Cewe berambut hitam panjang,pendiem tapi "diam-diam menghanyutkan",agak lemot dan telmi,ga terlalu disukain sekelas,dan agak nyolot.
3.Alifia Zarah (Alip/Zarah) : Cewe ini bisa dibilang suka jb2,trus kadang kepo,dan mau ngelawak agak "krik" gitu.. ga terlalu disukain anak2,dan suka sama smash
4.Almaidah (Alma) : Cewe berjilbab yg lumayan cantik,kulitnya item,temennya adel
5.Annisa Deviana Mumtaz (Annisa/Ica) : Cewe berjilbab ini pendieeemm banget,temen sebangkunya adel
6.Aprilianti Catur Putri (Anti) : Cewe berkerudung ini kalo diliat emang tipe pendiem,tp sebenernya dia agak bawel,pinter,baik,kadang jutek dan dingin, tapi sebenernya dia ramah
7.Brayen Setiady (Brayen) : Wahh.. Cowo ganteng nan putih ini palinggg imutt di kelas (menurut gw). Berhubung gw fansnya,jd gw agak tau tentang dia. Brayen ini punya suara "Anak kecil" yg alami. Dia beragama kristen. Dia jg suka ngelawak,disukain banyak temen,ganteng,putih,kocak dan punya pacar namanya dea atau dewantiningroem *skip*. Pokoknya,kalo ditanya cowo ganteng di 8.5,gw akan jawab "BRAYEN" dengan senang hati ;;)
8.Daniaka Sianson Gultom (Daniaka) : Cowo batak kristen ini kadang2 bikin orang kesel dan jg ketawa ngakak. Dia punya tulisan yg "HAMPIR" mirip tulisan bapak2,trus suara yg kocak,dan tingkah laku yg aneh. Dia bisa dibilang penggemar Michael Jackson,The Beatles,dan band2 jadul lainnya.
9.Dewantiningroem (Dea) : Cewe berambut ikal hitam sebahu ini punya paras yg cantik,lucu,dan punya suara dan tawa yg khas (menurut gw). Sekarang dia sedang menjalin kasih dengan Brayen dan bersahabat karib dengan Zoraya *skip*.
10.Ersa Mauliza (Ersa) : Nahh,cewe berjilbab ini bisa dibilang pinter,dia adalah penjual snack "serba 2 ribu" di kelas maupun seangkatan karena snacknya terkenal di kelas2 lain. Ersa itu orangnya baik,kadang kocak,dan ga pernah puas akan nilainya.
11.Fahmi Fadillah (Fahmi/Ami) : Cowo kecil ini orangnya lucu,punya suara yg sama imutnya kaya badannya. Wkwkwk :)
12.Farhad Shamell (Samel) : Kalo kalian liat cowo ini,kalian pasti bisa naksir (bagi yg cewe),karena dia punya wajah yg ganteng,kulit putih,postur tubuh yg OK,dan pinter. Tp sayang,dia cowo yg "Alaynya kebangetan". Bayangkan,dia bisa gabungin angka,simbol,dan huruf menjadi sebuah kalimat alay yg SPEKTAKULER (baca:yg ga dimengerti sama sekali). BAYANGKAN PEMIRSAAH!! *skip*
13.Feby Jahidin (Pebi) : Mm.. Gw gaterlalu akab sm dia,tp intinya dia baik,pendiem dan punya mata yg sipiiiitt sekalii!
14.Friska Debora (Ola) : Nah,cewe batak kristen ini adalah sahabat gw. Dia pinter,baik,kocak,tapi kadang susah buat kendaliin emosinya. Gw sering curhat sama dia. Dia ini salah satu penggemar berat boyband WESTLIFE dan seorang fans berat salah satu personel westlife yaitu Shane Steven Filan. Tiap kita ngomong "Westlife" atau "Shane" dia pasti langsung seneng banget. ^^v
15.Geraldy Jeremi (Geral) : Wahh,kalo cowo ini kalo ngomong ga bisa dijaga. Sering keluar kata2 "Parah" dari mulutnya. Udah deh,ga usah bahas dia. *skip*
16.Grant Juan Viano (Grant) : Muehehe,kalo cowo ini sebenernya mantan pacar gw. Kita jadian pas kelas 7,dan putus bulan september yg lalu. Dia ini ganteng,putih,pinterr banget,juara 1 seangkatan. Tp sayang,dia kadang suka ngomong hal2 yg kadang lucu,tp kadang bikin kesel. Dan dia terobsesi dengan games LOSTSAGA. Dia beragama buddha.
17.Ida Ayu Rasthiti Adnyani (Rasthiti/Thiti) : Cewe berambut hitam panjang dan beragama hindu ini sahabat karib gue :).Dia pinter dalam hal pelajaran maupun menari,apalagi balet.Dia baik,lucu,kocak dan punya sesuatu dalam dirinya yg selalu buat orang2 nyaman temenan sm dia. Tp,kalo dia lg marah atau kesel,wahh,mukanya seremm..




To be continued .........




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?