First Boy friend~

If you ask me, "do you have a boyfriend?" of course i say "yes,but now his gone"....


Yuupp!! Come back withe uthee!!
Well,hari ini gw pengen ceritain gimana rasanya punya pacar pertama.
So, this the story :)

Pacar pertama... 2 kata tapi mengandung something buat gw. Nama mantan gw itu Grant Juan Viano. Dia putih,pinter,baik,ganteng,jago main piano,wajah baby face tapi kadang bisa serius,dan kadang suka nasehatin orang (walaupun nasehatnya terkadang ga masuk akal). Tahun lalu,dia jadi juara seangkatan saat naik kelas 8. Yeahh.. Kalo dibilang iri,ya gw iri. Iri dengan kepintaran dan kecerdasan dia. Kita putus bulan september 2012 yang lalu,tepatnya tanggal 28,setelah menjalin hubungan 5 bulan kurang 2 hari. Kita jadian tanggal 01 mei 2012 di perpustakaan. Hari itu, saat pertama masuk kelas, tiba2 terdengar teriakan Ersa-sahabat gw sekaligus mak comblang gw, dia blg ke grant "Grant,cepetaann!" trus dengan bodohnya grant bilang "Sekarang sa? Gw belom siap" didepan mata gw.
Lo bisa bayangin kan?? Gimana kagetnya gw pas tiba2 ersa bisikin ke telinga gw soal Grant pengen nembak gw?! Yup,saat itu gw hanya bengong trus cuma cengar-cengir ga jelas. Kemudiaann,saar istirahat tiba, gw lagi makan bekal di kelas gw, trus gw liat grant bisik2 sm dennis di pojok kelas trus dennis bilang "sini grant, gw kasih tau gimana caranya nembak ruth terus diterima". Dan saat itu gw cm nganga liat mereka berdua. Sejak saat itu, seharian penuh gw BADMOOD ga jelas. Yaiyalah! Gimana ga marah coba?! Liat temen2 gw pada teriak "Ruthhh!! PJ!!" dan "Cieee,ruth pengen ditembak sama grant!!" atau "Terima yaa Ruth!! Kasian Grantt!!" Arghh!! -___________________________-
01 mei 2012 jatuh tepat hari selasa. Hari yg paling gw suka,karena ada pelajaran perpustakaan. Tapi,tiba2 hari itu jadi berantakan gara2 teiakan histeris dari seantero kelas 7-2.Kelas gw terletak di lantai 3,dan perpustakaan terletak di lantai dasar. Otomatiss,selama perjalanan di tangga, banyak teriakan dan sindiran2 ga jelas dari nenek2 sihir 7-2. Setelah sampai di perpustakaan, ternyata sekelas disuruh bersiin perpus. Nah,waktu itu gw jadiin kesempatan emas busa ngumpet atau setidaknya menghindar dari sosok Grant. Gw liat dia, dia pun liat Gw. Tapi,gw langsung memalingkan muka dan mulai pura2 sibuk beresin buku. Padahal sihh,sebenernya saat itu gw udah DEG-DEGAN SETENGAH MATI!! Masalahnyaaaa, Dian, sahabat gw, juga suka sama grant, dan saat itu dia tau dan liat sendiri gimana cowo yg dia suka nembak sahabatnya yaitu gw. Dan sampai sekarang, gw selalu ngerasa bersalah sm dia. Di perpustakaan, Ersa juga ga berenti2nya berkoar ke Grant.
DANNNN.....!!! Pas gw lagi ngelewatin lorong yg diapit sama 2 rak buku, dan tempatnya agak jauh dari orang-orang,-sebenernya saat itu gw pengen naro buku di salah satu rak itu-,tapi ternyata, dibelakang gw persis, si setan cilik itu ikutin gw dari belakang. Otomatis,saat gw pengen balik,gw HAMPIR aja tabrakan sama cowo yg bernama Grant itu. Dan gw langsung malingin muka dari dia,trus pura2 sibuk dengan buku di tangan gw yg belom sempet gw taro. Lalu,tiba2 terdengan suara lirih "Ruth, Gw suka sm lo. Lo mau ga jadi pacar gw?" dan tiba2 gw hanya diam terpaku denger kata2 dia, trus gwhanya jawab "Iya,nanti aja ya jawabnya". Entah Grant emang ga denger karena suara gw pelan,atau emang dia pura2 ga denger, dia hanya jawab "Hah??" Dan karena gengsi, gw langsung buru2 keluar dari lorong tadi. Trus, Ersa langsung nyamperin gw dan bilang "Gmn Ruth??" dw jawab "Gmn apanya maksud loo?! Ga mau ahh sa.. Gw mau fokus belajar duluuu." dan ersa ngotot "Yahh Ruth.. Jgn dongg! Lo blg aja sm dia,kalo mau pacaran,harus tetep fokus belajar.. yaya??"
Setelah mengalami sedikit percekcokan dan banyak paksaan dari Ersa dan Dian (Tolonngg! Gw selalu ngerasa bersalah tiap nginget inii!!).... Akhirnya, Gw blg ke Grant yg sedang terduduk lemas di rak buku, kalo gw jg suka sm dia dan mau jd pacarnya. Trus gw langsung balik,duduk di bangku,dan menelungkupkan kepala di balik tangan gw sambil mengucapkan sumpah serapah. (Ga separah itu denggg ). Trus tiba2 ersa dateng dan bilang "Cieee... Baru pacaran kok kepisah sama meja sih?" Maksud dari kata2nya itu karena saat itu, gw sedang duduk di bangku,depannya meja,dan persis didepannya ada grant. Jadi kaya cinta terhalang meja gitu dehh!! (Hoeekk!! Muntaahh!!)

Yaapp!! Segitu doang sih cerita proses jadian gw dengan Grant. Lalu, setelah jadian kira2 4 bulan lebih,akhirnya kandas karena something yg ga logis. (Mau taauu?? Nanti yaa gw ceritainn! Tapi beda judul lagiii!). Jadiiii... Maaf ya kalo cerita gw terlalu lebay dan ga menarik,tp ini THE REAL STORY. Sooo.. Byeee!!

-Uthe- 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?