(It's Absolutely Not) The End

Hallo!!
Happy Graduation!!
Uthe lulus SMA nih cuii HAHAHAHAHAH FINALLY BRO ME GRADUATED FROM DAT HIGHSHOOL YANG KADANG NGESELELIN KADANG NGANGENIN.

Jadi malam ini, intinya uthe mau mengucap syukur buat orang-orang yang udah nemenin selama 3 tahun di SMA ini. Ya nggak jauh-jauh kayak post Special Thanks kemarin sih, tapi buat hari ini uthe mau berdamai dengan segala kenangan baik pahit ataupun manis. Sengaja meluangkan waktu belajar gue buat ginian doang coba wkwkwk. Okey mari kita mulai.

1. Bitchez.
Cete/Kety : Makasih udah jadi temen uthe ya!! Makasih udah bersedia uthe omelin, uthe bully, uthe datengin cuma buat minta roti atau bekel abis itu kabur wkwkwk. Semangat SBMPTNnya ya, sayang! Tuhan Yesus tau yang terbaik kok buat lo. Gausah sedih atau sakit hati lagi ditolak UI sampe dua kali hahaha padahal NEM tertinggi woi UI pasti menyesal sudah menolakmu. Jangan lupain nazar kita ya, Ket! Ntar setelah lulus tetep gereja bareng yaa. Ingetin uthe kalo udah menuju kesombongan wkwk. Satu lagi, kurangi lah memanggil orang dengan sebutan "bitch" atau "perek" di depan banyak orang, ket. Itu sangat memalukan :) Sayang Cete:)
Imel : WOI AH GILA DARI SEMUANYA GUE SEBENERNYA PALING SEDIH SAMA LU MEL CUMA AI GAMAU NUNJUKIN COZ KITA BERDUA ORANGNYA JIJIK BGT SAMA YANG MENYE2 MODEL BEGINI HAHAHAHAHAHA. Tar temen fangirl gue siapa lagi, Mel?:( Entah ya, setelah mulai lebih deket lagi sama lo pas kelas 11 ini, kita jadi nemu banyak kesamaan ya mel wkwk. Like, kalo lagi ngeliat tas, trus gue tiba-tiba bilang "yang pink bagusdah" dan lo akan langsung teriak "anjir kok sama!!!" atau kalo lagi masalah fangirl, "ultimate tetep yang lain, tapi selingkuhan tetep satu. Ooh Sehun." HAAHAHAH. Sama lo gue bisa ngomongin apa aja karna lo super open minded dan ga gampang tersinggung juga enak diajak menghujat hahahahah. Dari politik, korea, pelajaran, temen, semuanya bisa kecuali satu. Cowok. Karna lo orangnya gapedulian sih ya jadi gue sadar diri kok kalo mau curhat tentang cowo ke lo. Yang ada tu cowo dimaki-maki "bencong/sampis" mulu sama lo HAHA. Pokoknya kita harus ttp keep contact sampe nonton konser bareng dan setelahnya!! Kita harus bisa ngelemparin mainan ke sehun ok!! Sayang Imel:)
Sarab : peng-khi-a-nat HAHAHAHHAHAHAH GADENG. CONGRATZ MY LUV!! SUKSES JADI IBU NOTARISNYA YA!! Gila ganyangka banget temen gue yang satu ini udah duluan masuk UI disaat gue maish luntang lantung mengerjakan soal SBM. Walaupun kita udah jarang curhat tapi gpp ya rab. Gue bingung sih sama lo. Lo masih sering galak sih kalo tau cerita tentang gue dari orang lain bukan dari mulut gue sendiri tapi lo sendiri gapernah cerita. Bahkan berita lo masuk hukum aja gue tau dari nurul:( Pokoknya everytime you need teman curhat, i'll be there, okay? Aku kan buku harian orang-orang:) Semoga bisa pacaran sama kaka Syahabi ya!! Sayang Sarab :)
Nurul : Saingankuuu wkwkwkwk SEMANGAT SBMPTNNYA YA NURUL CANTIK!! Masih inget dulu gue berasa lesbian sama lo karena selalu muji lo cantik wkwkwk. Langgeng sama curudnyaa. Semoga kita bisa bareng di komunikasi UI terus ngasih pengarahan di acara FISIP SUMMIT 2018 bareng yaaa!! Maapin uthe yang suka rempong dan tidak bisa diandalkan dan mageran ini ehehehe. Jangan sering2 shopping!! Jangan sering2 gosip jugaa hahahahha. Pokoknya sayang Nurul :)

2. Ratih
Udah ditulis semua di instagram ya tih. Sumpah sedih loh harus pisah dari lo. Masalahnya lo bener2 selalu ada di setiap momen krusial selama di SMA ini hahahah. Kecuali waktu sama Olan sih. Duh ngga ngerti deh sesayang apa sama lo. Walopun cerita lo gitu2 aja dan cerita gue juga gitu2 aja tp ttp aja kita masih setia dengerin ya. Hal terbesar yang lo lakuin yang sampe sekarang masih gue inget adalah saat dimana lo nangis sambil meluk gue pasca putus, saat lo satu2nya orang yang dukung gue baikan sama mantan disaat semua orang bilang "ngapain lagi sih", satu2nya orang yang ada di pikiran gue yang harus gue ceritain pas dianterin sampe deket UP sama si itu, dan satu2nya orang yang nenangin gue malam itu pas hancur sehancur2nya. Gue gatau lagi tih kalo malam itu gue nggak chat lo, gue pasti bakal sesek sendirian. Tapi lo ada, lo terus2an kirim chat yang isinya sama. "Uthe jangan nangis!! Uthe semangat!! Kuat the kuat!!!" Lo satu2nya orang yang lagi2 ikutan nangis pas besoknya ngeliat gue nangis di kelas. Lo satu2nya orang yang kalo lagi cerita itu  bisa bikin gue berhenti ngelakuin apapun dan cuma fokus sama cerita lo padahal mah endingnya gue udah tau. Lo satu2nya yang mau dengerin uneg2 gue soal kakak dan emak gue yang super itu hahahah. Sampe berdua2an nangis kejer di kelas yang masih penuh orang cuma karna punya masalah yang sama persis dengan ibu kita yang satu itu. Hinanya lo gue tau, jablaynya lo gue tau, cerita pedih dibalik senyum ramah lo gue tau. Bahkan sampe hari ini aja lo masih sempet2nya curhat HAHAHAHA. Duh ngga ngerti lagi dah. Intinya makasih ya tih!! Sayang Atih :)

3. Thiti
Ah bosen nulis tentang ni orang. Semuanya udah keburu diungkapin pas hari terakhir PM itu yang kita curhat sampe 3/4 jam wkwkwk. Udah nggaada lagi yang mau gue bahas disini karena semua uneg2, permintaan maaf dan makasih udah gue kasih tau di instagram dan secara langsung. Intinya semangat tes STAN tahap2 selanjutnya yaa!! Gue tau lo masih pengen banget jadi STANers. Bangga gue punya temen yang diundang UI dan lolos STAN juga;) Pesan uthe tetep sama, jangan pernah ragu buat tegor uthe kalo sudah menuju kesombongan ya. Thiti tau sifat uthe gimana. Bukan sombong, tepatnya mager untuk cerita ke orang yang udah ga selingkungan ehe. jadi sering2 chat uthe, sering2 sksd aja tapi jangan yang gapenting ya, tar kayak si itu yang gue blacklist HAHA. Doain uthe SBMPTN ya thi:"") sayang Thiti :)

4. Widya
Yawla yang dulu teman berbagi cerita mau kuliah di Jepang sekarang jadi teman kekoreaan wkwkwk. Udah hina lo diw akibat virus EXO yang kutularkan padamu HAHAHAHA. Lagian siapa juga anjir yang h-3 USBN malah baca wattpad fanfiction kyungsoo trus langsung jatuh cinta? Padahal mah ya, dulu setiap ngeliat wallpaper gue langsung ngehujat "apaansi beler bgt ni orang. jelek." MAKAN TU TAI. Karma kan lo. Tiba2 bisikin gue pas simulasi UN, "the, gue sayang D.O" anjing apa:"") Setelah itu setiap hari selama USBN dan bahkan UN selalu memanfaatkan wifi tiap pulang sekolah buat ngedonlot video2 EXO di youtube astaga hina banget sih lu diw wwkwk. Ya intinya makasih ya udah jadi teman berbagi kecintaan pada malaikat Tuhan yang satu itu. Makasih juga udah mau dengerin cerita2 uthe yang membosankan ini. Makasih buat semua nasehat super realistisnya widya. Makasih udah dengerin cerita tentang Olan dulu full version tanpa merasa jijik dengan kejablayan uthe.  Makasih udah membiarkan uthe nginep di rumah widya kemaren abis foto BTS dan jajanin uthe ketoprak terus mau cerita2 sama uthe hingga jam 12. Makasih dan makasih ya widya!! Maapin kalo uthe suka nyusahin dengan kebawelan dan kerempongan uthe. Semoga ktia bisa jadi penulis terkenal di masa depan ya!! Sayang Widya :)

5. Jose
Asyique aku sebut nama dia akhirnya HAHAHAHAH. Kalo lo baca ini ya, Jos, niatnya hari ini mau minta baikan sama lo dengan formal. Sumpah ni rencana udah mateng bangetbanget eh ternyata, tidak jadi wkwkwk. Nih ya, intinya makasih udah jadi temen dari kelas 10, temen rohkris dan padus yang sangat bisa diandalkan. Makasih udah bawa senyum pas Sept-Nov itu. Maap sekali lagi udah banyak nyusahin dengan perasaan gue ini. Gue bener2 mau damai sama lo cuma gue setakut dan sedeg2an itu buat ngomong alhasil cuma bisa lewat sini. Lo tau gaksih, gue kangen banget ceirta2 sama lo wkwk. Gue masih inget ada suatu jumat, pas gue lagi berdiri di balkon 12 IPA 2/3 sebelum mulai ibadah, lo tiba2 dateng trus ceritain Bu Karlina wkwkwk. Out of nowhere, seorang Jose, ceritain bu Karlina dengan sangat seru hahahah. Dan gue disitu cuma bisa mendengarkan sembari ketawa. Gue juga pengen bilang nih, sebenernya gue deg2an sampe sesek bgt pas minta lo ttdin kemeja gue pas coret2 kemaren HAHAHA. Lo itu udah kayak monster sekarang di mata gue, seremin, bikin deg2an. Tadi apa lagi. Maapin ya gue harus minta bantuan temen2 gue cuma buat sekedar minta foto sama lo. Gue emang secupu itu kalo sama lo. Tapi gue seneng bgt bisa foto!! Gue nggak bakal punya penyesalan di kemudian hari karena gue udah punya ttd lo pas coret2 dan foto sama lo pas graduation. Gue gatau kapan persisnya bisa ngelepas perasaan ini, Jos. Mohon bersabar ya. Padahal udah 6 bulan tapi masih aja gamon astaga :( Semoga lo bisa ketemu cewe yang baik dan bisa lo sayang sebagaimana dia sayang lo. Jangan sering2 bikin cewe patah hati yaa. Di SMA aja udah 2 korban lo. Semoga bisa temenan lagi!!

6. Mamat dan Bella dan Kurnia
TEMAN KEKOREAAN TERBANGSYAD . APALAGI MAMAT. SETIA NGIRIMIN FOTO JIN DAN RAPMON HAHA SIALAN. Tapi sorry mat, my heart just for EXO, gamempan sama naepitamnunmul lo. Eurureong di hati:* Kurnia jugaaa, semoga kita bisa nonton EXO bareng seperti janji kita pas uprak seni budaya yaaa!! Kita akan berdiri digaris terdepan memandangi Kaisoo yang sedang merajut kasih HAHAHAHA. SEMANGAT DI UINYA, QUEENKU SYG! Buat Bella, hayo semangat!! Gara2 lo gue jadi semangat nih setiap PM Ekonomi karna lo seru diajak diskusi because lo pinter wkwkwk. Semoga jadi dapet di HI UInyaaa.

7. Reyfa
Makasih udah ikutan nangis ngeliat uthe nangis pas di kantin waktu itu ya, Rey. Goblok bangetdah lu pake ikutan nangis segala, udah gitu alesannya cuma gini, "lo keknya sedih banget the, gue jadi ikutan sedih. cocok banget dah lo jd artis." HAHAHAH. Pokoknya janji ya Rey kita harus bisa lanjut S2 di IKJ jurusan Perfilman dan bikin project bareng lagi okeee!! Semangat menuju Neng Geulis Unpad 2017nyaa!!

8. Jeje
Bingung sih mau nulis apa, intinya makasih dan maaf buat semuanya ya, Je. Hadeh temen lama gue mau pindah ke Jogja:') Sukses nanti SBM dan UTULnya (?) Atau dimanapun nanti keputusan akhir lo mau melanjutkan kuliah dimana, pokoknya sukses terus! Mimpi lo masih jadi pengusaha/pebisnis gak? Kalo masih itu, pokoknya semangat terus yaa! Makin sayang sama namboru dan amangborunyaa, sama dhika jugaa. Semangat semangat!

9. Imron, Dimas, Ari
HADUU TEMAN SEPERQYUPEANKU SAYANK!! Dua cowo yang paling bisa gue ulerin wkwk. Dulu waktu kelas 11, selalu gue yang ngulerin mereka duluan. Entah ngegombal atau ngomong hal2 menuju 'sana' dan mereka selalu gabisa berkutik. Sekarang? Hhh boro2. Gue lagi diem doang digodain hahahah yawlaa bakal kangen banget ama ni dua bocah brengsek sialan. Dan anehnya, dua orang ini yang menemukan kacamata gue pas ilang di dasar kolam renang pas anniv Infectrome woii! Dimas yang ketemu frame, Imron yang ketemu lensanya wkwkwk. Haduu kalo diinget mah lucu sama kalian berdua :') Padahal gapernah sekalipun kepikiran bakal deket sama dua anak mpok yang sudah aktif dari jaman masih SMP ini. Di kelas kerjaanya kalo gak berantem/saling menggoda sama Imron, ya ledek2an sama Dimas. Dua orang bermulut besar tapi yang satu penjilat, yang satu emang dasar pinter ngomong. Gue masih inget pertama kali denger cerita masa lalu versi lengkapnya dari Imron sendiri, trus pas dia curhat tentang mantannya, atau gimana mata sendunya Dimas pasca putus dari cewenya. Ah elah bakal kangen bgtni busetdah lelaki2ku:(
Buat Ari, HEEEE KITA GABISA DUET DAN AKTING LAGI DONG RII AH SEDIH!!:( Dari jadi Ibu Tiri, Laila aka Istrinya Wawan, sampe Anak Durhaka semuanya udah dijalanin sama ni bocah kurcaci. Dan entah kenapa dari semua cowo di 38, ni orang satu2nya yang pertama tau kalo gue lagi deket sm cowo dan tau cowo itu siapa!! Sedihnya kalo deket sama anak futsal gini nih, pasti kenal ni bocah kurcaci. Dari mulai Olan, tiba-tiba nanya "Kok lu kenal Olan, the? Lagi deket lu ya" HAHAHAHA GOBLOO. Yang atu lagi itu juga. Cepet bgt nebaknya anjir. Diem2 menghanyutkan ni anak. Tp ni orang juga punya cerita sedih nii. Makanya jangan jual mahal, pas cewenya balik jual mahal langsung kelabakan kan lu:) Tp alhamdulillah udah move on ya ri :) Tetep jadi suami pertamaku ya, ari. Inget, kita gapernah cerai loh HAHA. Bakal kangen juga ke rumah ari yang selalu super menyeramkan pas ibunya dateng HAHAHAHAH. Kapan2 duet lagi ya rii. Haduh suamiku tersayank.

10. Selma
Heee akhirnya sebut nama juga setelah tiga tahun. Maafin gue ya buat semua yang pernah gue lakuin ke lo, yang ngga bisa disebutin satu persatu saking banyaknya. Maaf juga nggak bisa nyampein secara langsung karena jujur aja, sampe detik ini, gue masih terlalu cupu buat nandingin lo. Gue masih takut kalo misalkan gue ngomong langsung yang ada gue nangis. Jadi di sini aja ya, Sel. Masih inget chat gue malam itu kan? Jagain Jeje ya terus ya. Maaf udah sering ganggu kalian selama SMA ini. Semangat menuju cita-citanya! Semoga apapun yang diinginkan tercapai. Buat kali ini aja, gue mau damai sama lo walaupun cuma lewat blog. Gue bener2 nggak mau ninggalin SMA dengan dendam. Gue udah maafin semuanya juga jadi gue pengennya sih kita udah clear hehe. Gue nggak berharap bisa jadi temen lo karena balik lagi, gue super takut sama lo. Makanya gue tiap yang berhubungan sama lo cuma bisa gue sampein di blog. Maapin ya.  Gue cuma pengen damai setelah tiga tahun selalu ada rasa pahit setiap denger nama lo. Gue gayakin bisa ketemu lo lagi dan gue lebih gayakin lagi bisa ngomong sama lo walaupun suatu saat ketemu lagi. Jadi gue cuma bisa nyampein di sini. Intinya semangat mengejar mimpinya, Selma!

YAYY DAH KELARR.SUPER PANJANKKK HAHAHAHA MAAPIN YA. Astaga uthe minta maap mulu udah kayak lebaran. Maklum, seminggu lagi SBMPTN, jadi mau berdamai dulu sama orang-orang biar bisa direstuin Tuhan Yesus masuk Komunikasi UI AMIN!!
Dah itu aja. Semangat teman2 pejuang SBMPTN!
Maaf sudah menyusahkan kalian selama SMA ini.
Dan makasih sudah mengisi hari-hari SMA ruth dengan penuh warna!
See you on top!!

-T-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?