Seventeen♥

Holaaaaa Come back with me :D
Judul gue kali ini adalah "Seventeen♥" Disini gw pgn kasitau kenapa gue sukaaaa banget sama angka 17.


Well,17 itu sebenernya ga berarti apa apa buat gue. Ulangtahun gue tanggal 23. Temen atau sahabat gue ulangtahunnya gada yg tanggal 17. Pacar gue pun engga. Terus,kenapa gue suka sm angka 17? Jawabannya,gue gatau. -_- Yang jelas tiap liat angka 17,enak aja gitu hati gue. Dulu gue suka angka 23,yah normalnya aja,itu tgl ultah gue. Tp,pas gw pikir2 lagi,23 tuh gada yg menarik (buat gue) Tapi setelah gue nonton The Number 23,ternyata 23 itu keren :D Tapi tetep aja ga bisa menggantikan 17 di hati :* *apasih*
Awalnya gue suka angka 17 karena itu ulangtahun Sultan. Yeah.. yang itu.. ReSULTAN gaya -_- Tapi,pas masuk SMP,17 udh gada kaitannya lagi sama Sultan. Tiap lagi kebaktian pagi di sekolah,gw selalu ngambil alkitab angka 17 dan buku lagu dengan nomor 17. Dan keobsesian gue ini meningkat pas kelas 8. Di meja gue banyak coret2an angka 17. Di tangan gue sering nulis angka 17. Dan suatu ketika,gue tau kalo angka kesukaannya Grant itu 1 dan 7. Disitu gw baru ketemu alasan gue suka sama 17. 17 kan ada 2 angka. 1 dan 7, 1 itu tanggal jadian gue dulu. 7 itu ulangtahun Grant. Nahh,kalo digabung jadi 17 kan? :D Itulah alsan kenapa guie suka sama angka 17 ^^
Di suatu hari jumat,saat gue nulis angka 17 di tangan.ternyata Grant ikutan nulis -_- Gw gatau maksudnya apa saat itu. Berhubung saat itu gw juga belom pacaran sama dia. Apalagi pas itu Ersa bilang katanya Grant pengen nembak gue tgl 17 tp gatau bulan apa -_- Finally,ya beginilah sekarang. Gue jadian sama Grant tanggal 17 February 2013. Sejak hari itu, gue cinta banget sama angka 17.




Okeydeh,sekian dulu. Paayy :D 

-Uthe-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?