The Onyetz and friends first trip!!!

Yoyo,kembali lagi sama penulis blog random bernama Uthe!! Hehe -,- Yapss,sesuai dengan judul,gw bakal ngeshare gimana perjalanan The Onyetz and Friends ke Museum Textil kemarin,1 maret 2013.. Let's See!!


Jumat,01 Maret 2013... Hari pertama bulan maret di tahun 2013 ini,diawali dgn kejadian seru dan menegangkan bareng The Onyetz. Kemarin, gue,thiti,ola,junia,ersa,nadira,zarah,dea,zoraya,grant,jeje,brayen,ridho,robby,rio pergi mengunjungi Museum Textil yg letaknya di tanah abang. Awalnya gw ga nyadar sama sekali kalo anggota The Onyetz pada ngumpul. Tapi,setelah gw liat lagi orang2nya gw baru nyadar kalo yg ikut ternyata The Onyetz semua -_- Gue,grant,thiti,junia,nadira,jeje,zoraya,dea dan brayen adalah The Onyetz. Dan ditambah new member!! *jengjengjeng* Olaaaa!! Yaps,Ola adalah anak dari Jeje dan Zoraya. Jadi lengkap deh =)) Rio,Robby,Ridho dan Zarah adalah "Friends"nya. Mereka ikut2 aja sama kita.
Pertama,gw pikir Grant gabakalan ikut. Mengingat dia pulang-pergi sekolah dianter-jemput,dan mamanya yg disiplin bgt,pasti dia gabakal ikut. Tapi ternyata?! Sebuah kejutan yg WOW bgt saat gw abis dari rumah Rasthiti dan balik lg ke 98,dan melihat Grant Juan Viano lg ngobrol sm yg lain,dan dgn kecenya (kece bgt bgt bgt!) nyebrang jalan dan nyamperin gw. Saat itu gw cm nganga dan kaget dia bakal ikut. OK. Mulailah kisahnya. Niatnya kita pgn naik kereta dari stasiun UP. tp,karena keretanya bakal dtg 1 jam lagi,jd lebih baik kita naik bus 54. Kita nyebrang ke halte UP dan nunggu bus 54 lewat. Daann.... Aduhduh... Grant sumpah dah kece bgt -__- Dia pake kaos "bermerk" dgn angka 98 warna abu-abu,celana coklat,sepatu NB yg keren -,-,dan topi item dari ridho. Dan menurut gw,topinyalah yg bikin dia kece bgt -,- Gatau kenapa kemaren tiap ngeliat dia,rasanya gimana gitu... Oya,gw blm bilang yah? OK,gw udh balikan sm dia tgl 17 Februari 2013 yg lalu.. Hehe -,-

Nah,setelah nunggu lumayan lama,akhirnya kita naik bus 54 kearah Tanahabang. Di perjalanan,gw cm maik lempar2an tisu sm Jeje,Thiti dan Grant. Pokoknya di bus,kita doang yg paling berisik -_- Setelah melewati perjalanan 1 jam lebih dan tahan denger ocehan Grant yg ga berenti2 ngomong "kok lama bgt sih?" atau "udh nyampe blm?", akhirnya kita sampe di suatu tempat yg gue gatau dimana. Setelah sampe,kita semua langsung menyerbu salah satu angkot. Dan satu angkot itu penuh sm kita ber-15. Apalagi grant,jeje,brayen,rio,ridho pada duduk di lantai angkot -,-  Okeh,setelah beberapa menit,akhirnya kita sampe di depan Museum Textil. Jujur,baru pertama nyampe, gw udh ngerasain hawa yg ga enak. Dan yg paling mendukung adalah,di museum itu gada siapa2!! Yg dtg cm kita ber-14 doang. Pertama sih,kita masih biasa2 aja,teriak2,trus saling takut2in. Dan pas kita lagi foto didepan salah satu kain batik,tiba2 papan informasi tentang batik itu jatuh dan pecah. Gw gatau ya. Mungkin itu kesenggol salah satu dari kita atau engga. Yg jelas,saati itu pecah,punggung gw langsung berasa ga enak. Ditambah lagi anak2 bukannya diambil,malah pada kabur. Otomatis karena gw marah,gw langsung teriak "Heh! Diambil bego! Malah kabur!" Emang sihh,pecahnya sedikit doang,cm saat itu kita panik bgt. Yaudah,kita satuin lg yg pecah,dan kita pura2 gatau. Nahh.. Mulai dari situlah semua berawal.

Nadira,Zarah termasuk orang yg bisa ngeliat "hal hal kaya gitu". Dira blg dia liar nenek di kursi,makhluk gede+item di pojok ruangan,nenek lg nenun,dan masih banyak lagi. Kalo zarah lebih banyak lagi. Entah di sumur,dia tempat nenun,ada yg lg main angklung,topeng,dan masih banyak lagi. Dan ternyata,gue juga ngerasa. Saat itu,gw lagi jalan brg yg laen kearah tempat yg ada patung ondel2nya. Ini serius lho! Saat itu,gw lg ngeliat dari jarak yg ga terlalu jauh dari ondel2nya,kepala salah satu ondel2nya bergerak. Gw pikir itu ulah per atau angin. Tp pas gw deketin,kepala ondel2 itu berhenti. Dan gw liatin lebih dalam lg di matanya,tiba2 mata ondel2 itu bergerak dan liat ke arah gue. Jujur gw ga terlalu percaya dgn adanya hantu. Tp,sejak kemaren gw parno bgt. Gw langsung mundur,balik badan,dan nangis. Temen gw yg lain pada ngerumunin gw dan nanya "Uthe kenapa?" Tp gw cm bisa diem dan langsung lari. Pas gw udh tenang,baru gw cerita ketemen2 gw. Dan dira jg blg kalo ondel2nya emg idup. Abis itu,kita semua pada buat lingkaran trus berdoa masing2. Yg lg dapet dan emg takut disarankan ga usah ikut. Gw,zoray,dea,brayen dan thiti yg tinggal. Berhubung gw lg dapet dan emg gw masih trauma. Saat gw lg cerita2 ke Thiti,tiba2 Ola dan Zarah dtg. Ola sambil nangis cerita ke gue kalo ada yg blg "sstt" di kupingnya,dan tiba2 HP bergetar padahal gada apa2. Setelah kita nenangis Ola,gw putusin buat ikut menjelajah lagi brg Thiti. Selama di Museum Textil,gw cm bisa pegangan sm Grant karna gw takut. Nah,kita masuk ke sebuh tempat buat ngebatik. Dan disitu ada 2 orang cewe yg lg ngebatik. Tp anehnya,mereka seakan2 nganggep kita gada. Disitulah,tiba2 Ersa nangis sambil meluk Thiti dan bilang kalo ada yg bisikin "sstt" di kupingnya. Sama kaya kejadian Ola. dan kali ini,saat Ersa dibisikin,terdengar suara telefon tp gada yg ngangkat. Pas lg diluar,kita mulai hubungin kejadian itu. Trus,Jeje dan yg lain pada masuk lg ke rmh itu dan nanya salah satu dari2 cewe itu,apa td ada yg nelpon. Respon dari cewe itu lamaaaa bgtttt. Seakan2 dia boong. Dan kita semua yakin,kalo dia boong karena dia blg kalo td emg ada telpon.

Pas kita keluar dari museumnya. Kita duduk deket tamannya. Dan disitu..... Well.... Something happen to me.. Ga bisa dijelasin detailnya yaaa :) Pokoknya saat gw lg bengong ngeliat ke arah Museum dan Grant di depan gw.. Andd... Something that i'll never forget happen :D Okeh.. Lupakan aja yaaa... Setelah kita rasa kita udh ga bisa nerusin lg,dan emg pada laper. Akhirnya,kita putusin buat makan di restoran padang jt Museum Textil itu. Abis makan,kita balik lg ke Museum karena harus poto beberapa kain batik di sana. Pas poto2 sih enak. Kita ketawa,dan narsis bgt. Trus kita masuk lg ke Museumnya. Ga lama2 sihh. Dari situ kita jelajah lg ke ruang mesin tenun dan Rumah batik. di ruang mesin tenun itulah,gw,zarah dan dea denger suara cewe nyanyi,senduuuuu bgt,dan nyanyiin lagu jawa. Otomatis kita semua pada lari. Dea udh hampir pgn nangis. Darisitu,kita lanjut lagi ke rumah Batik. Di rumah batik,dira blg kalo dia ngeliat nenek lg tidur di tempat tidur batiknya. Otomatis kita semua pada lari. Abis itu,kita duduk sebentar, dan putusin buat pulang. Kita pulang pake kereta. Di kereta,kita berisiiiikkk bgtt! Ampe orang2 berulang kali ngomelin kita. Haha -_- Dan saat gw turun brg rio di Stasiun Tj.Barat,semua bilang "Dahh Uthee"


Okeydehh.. Sekian dulu cerita ttg First Tripnya The Onyetz dan teman2 yg lain. Intinya,gw seneng bgt sm perjalanan kemaren. Dan gw gabakal bia lupain ini :D Makasih juga buat Grant♥ Hehe -,- Makasih banyak buat keluarga The Onyetz♥ And new member,Olaaaaaaaa :* Makasih makasih makasih :* Laaffyuu somucchh!! Lubang Buaya next trip ya guysss ;))



-Uthe- 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?