Kalian adalah keluarga keduaku.

Heiheiii lama tak berjumpooo~
Udah lama ga curhat disini. -,- Well, gue pengen cerita tentang "Ma' secong family in class" Hoho ^^

T H E J A M S
Nama yg tijel memang, cuma inilah alasan kenapa gue makinmakin bahagia di kelas :'D
Kalian masih ingat TheOnyetz? Well, keluarga itu masih ada kok ;) Cumaa, lagi agak renggang aja. Tapi, gue tetep sayang TheOnyetz :* Nahh, yg ini beda lagi. Anggota TheJams itu Thiti,Ersa,Junia,Nadira,Nanda,Anti, dan gue sendiri. Mereka biasa gue panggil Thiii, Saaa, Junnnn, Naddd, Ndaaaa, dan Ntiiiiii.
Darimana asal kata 'Jams'?? Sebenarnya......Artinya sedikit melenceng dari dunia pendidikan -,- Yasudlah, saya ceritakan saja. Jams itu dari kata Jam. Jam apa? Jam itu Jamet. Tau Jamet? Jamet itu..........Maap yaa kalo parah -,- Jamet itu J*b*a*y metal. -_- Parah kan? Tapi itulah bedanya. Kita sering ngatain jamet satu sama lain. Tapi, itu bercanda lhooo...Ga beneran kokk. Kalo manggil satu sama lain juga "Jamet" atau "met". Dan lucunya, kalo ada salah satu manggil "met", pasti semua nengok. =)) Emang pada jamet semua :pp
Kita punya 'nama khusus' untuk tiap jamet. Thiti:JamPol (Jamet Polos) Ersa:JamBAN (Jamet Bob Azka Nungging-___-) Junia:JamSil (Jamet berhaSil) Nadira:JamGal (Jamet Gagal) Nanda:JamSyaf (Jamet inSyaf) Anti:JamRud (Jamet keRudung) dan gue sendiri Jamber (Jamet Berpengalaman-__-)
Bagitulah kita. Kelompok yang weird,freak,crazy,tapi perfect! Kita sering istirahat bareng, jajan bareng, trus nyontek bareng, ngobrol+ngomongin orang bareng, dannnn saat2 ytg plg gue suka adalah saat2 pulang bareng. Kita, TheJams, menuhin satu angkot 02. Selama perjalanan, biasanya kita ketawa, ato ga ngomongin orang -,- Kadang kita juga main osom, atau permainan yg lg ngetrend di sekolah akhir2 ini.'ayam lagi beol' -________- Dan itu semua kita lakukan di angkot 02.
Gue berharap banget, TheJams, nanti, masuk 10 besar. Karena, gue yakin banget, TheJams itu pinter2. Termasuk gue mungkin? -,-v  Yaahhh,pokoknya gue ga pernah ngerasa bosen sama mereka. Sayang banget malah sama mereka. Mereka tempat gue ketawa, ato ga numpahin kekesalan gue. Mereka keluarga gue. :') Berharaaaappppppp banget, nanti kelas 9 sama mereka lagi. Semoga yaa :'(

Udah deh itu aja. Abis post ini, Uthe mau nulis 'galawh' lagehh, okeh?
Aku sayang kalian, Jamet jametkuu :*


-Uthe-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?