The last day of awesome year :")

Cieee,ketemu lagi di akhir tahun sama Ruth Gabriella slash Uthe!!
Like last year, with same date and same month, gue mau reviu what was happened in 2013. Enjoy it, gaiz. Maaf kalo agak banyak, karna memang, 2013 itu full of magic. Hehe ;3

- 01 Jan 2013. Masih diberi napas dan kesehatan yg berlimpah sama Tuhan

- Almost forgot. 2 Jan 2013 Anniv setahun sama behel tercinta -_- Haha. No laughing!

- 17 Jan 2013. Hujan2an sama 85 sambil main kasti!! Uwooooo, such a big present in first 17. Hehe -,- Saat itu bener2 ujan2an lho. Pulang2 aja badan gue anget -_-

- Antara 18-08 Feb 2013 itu masa2 deket sama 'dia'. Yahh, you know who lahh. Dan juga, termasuk saat2 jumlah tweets gue naik, timeline dia penuh username gue, dan gue buka twitter setiap hari cuma buat ngecek "dia mention gue hari ini gak, ya?"

- 09 Feb 2013! Yeas! That date, was the random date for me. Kenapa? Well, hari itu hari sabtu. Kelas gue lagi atletik. Gue gadateng karena ada kawinan sepupu gue. Awalnya iseng sih buka twitter. Ehh,tiba2 dia nongol di teel. Mention gue, nanya kenapa ga dateng. Yah,gue jawab. Trus, berakhir malah ledek2an di timeline dgn panggilan 'jenong' dan 'dower'. Haha -_- Jadi lah, berkat dia, gue terselamatkan dari rasa bosan gara2 kawinan orang batak itu lamanya naujubilah. Menjelang sore, kakak2an gue, ehem, slash mantan gebetan lah, muncul di teel. Gue sama dia chat di facebook sembari mentionan juga sm 'dia' di twitter. Alhasil, mungkin karna dia(kakak) ngerasa dikacangin(karna gue lama balesnya), dia muncul di teel, trus tiba2 nimbrung di mentionan gue sama 'dia'. Jadi lah, mereka mentionan tentang 'lomba lostsaga',trus 'battle piano vs gitar', dan lomba ga jelas lainnya yg buat gue nguring di teel. Gimana enggak? Wong, awalnya adem ayem,tetiba mereka bikin kesepakatan lomba ga jelas. Hadiah bagi yg menang? Yah, bisa nebak sendiri, lah ;) Tapi,tetep aja, disela2 mereka lg ngomongin soal freak battle itu, 'dia' sempet2nya aja nenangin gue. Trus ngomong soal, you know, 'jidat' dan 'pipi', gemesan yang mana. Jadi, ya, memorable banget ni tanggal ;')

- Antara 10-15 Feb 2013 sama seperti antara 18-08 Feb. Masa2 thing called pedekate. Masuk sekolah, bukannya belajar, mikirin rumus fisika, malah ledek2an, terbang ke awang2 kalo ada kata2 dia yg nyentil di hati. Di rumah, kalo ga buka kompi, ya buka hape. Tapi, tetep aja, yg dibuka pasti twitter. Ngarep ada direct message atau sekadar mention dari dia yg emang saat itu, "kebetulan" hampir dateng tiap hari.

- 14 Feb 2013. Valentine day, gaiz! Hehe. Gue masih inget jelas lho ini ._. Waktu itu hari kamis, pulang sekolah, ada kumpul ngga jelas dari simpati di audiovisual sekolah gue. Awalnya, sebelum pulang sekolah, gue udah ketar ketir sendiri. Masalahnya, Ersa, berulang kali bilang, "Uthee,dia bawa coklat lho! Dua! Satu buat gue, satu buat lo!" Ergh -___- Jadi lah, sepanjang hari, gue pusing ngga jelas. Mikir apa? Pastinya mikir, "kapan ya dikasih coklatnya? Bener nggak sih dia bawa coklat? Bisa aja Ersa salah liat." Ehh, ternyaa benar :) Keluar dari ruang audiovisual, gue lagi duduk di depan lemari piala bareng sahabat2 gue yg lain. Tetiba, dia dateng, di depan gue, nepuk pundak gue bentar, sambil senyum dia ngasih coklat. Ga usah pake merk yak, intinya itu coklat -_- Gue bengong, pastinya. Gue ngambil coklatnya trus bilang makasih tapi pelaaan banget -,- Abis gimana? Jantung udah deg2an kenceng banget. Dan, serasa ngasih coklat aja belom cukup menandakkan "itu", saat Nanda(kalo ga salah) bilang " *biip*, kapan jadian sama Ruth?" dan dia jawab, "bentar lagi,kok." Ea. Eaa. Eaaaaaaaa. Udah ah. Nanti Uthe flashback lagi :"))  

- 16 Feb 2013, simple but such a code for me. Frontalin aja, yea? Oke. Sore2, pas gue lagi buka twitter, 'dia' ngetwit. Isinya? "Besok tanggal 17 ya? Wah, tanggal bagus tuh :)" yahh, kayak gitu lah kalo gasalah. Udah lama banget soalnya -__- Kode banget yak? Wahaha :)) Udah lahh, udah lewat ini :")

- 17 Feb 2013. Di direct message, sekitar pukul 12-13an, abis itu pindah ke chat facebook. Yah, you know what lahh ;') Pokoknya, hari ini juga gue tetapin, setiap tanggal 17 selama tahun 2013 bakal jadi tanggal2 terindah buat gue. Yah, didukung sama tanggal 17 Januari juga sih. Jadinya, pas kan? :)

- 19 Feb 2013. Cie ciee. Pertama kali pegangan tangan >,< Yang bikin kaget sih, ini baru 2 hari setelah jadian. Padahal dulu, harus nunggu 1 bulan lebih 14 hari buat dipegang doang. Hehe -,- Skip!

- 20 Feb 2013. Ecieeeee, ada yg dihug dari belakang >,< uuuuuuuuuuuuuuuuuu hahaha :")))  Kejadiannya sih,pas itu 85 lagi main cang-kacang-panjang-yang-panjang-jaga. Akhirnya, kita ngumpet di balik kursi anak2. Saat itu gue gatau mau ngumpet dimana, jadinya gue ngumpet di balik mejanya siapa gitu. Sumpah ya, gue gatau ada 'dia' disana. Tiba2, ada yg hup! dari belakang. Wgwgwg. Udah udaaahh, nanti aku sakit lagi kalo inget :"(

- 21-28 Feb 2013, full of holding hand. Haha, inget banget ya gue? Kan gue bilang, 2013 itu full of magic Yang berarti, bener2 full. Hampir tiap hari ada aja kejadian seru atau sedih. Apalagi di bulan februari ini :)

- 01 Mar 2013!! Ada yang ke Museum Tekstil nih yee :p Udah pernah Uthe post beserta foto2nya kok. Ga perlu diulang, kan? Intinya, di hari ini, StepB berjalan mulus ;;p Apa itu Step B? Kepooo!

- 04 Mar 2013. StepA! Asik asik joss :D No asking, guys.

- 06 Mar 2013. StepB dan C plus hup! Aduh, Uthe, kek beginian pake ditulis? Selow. Namanya juga orang stress. Sekali2 frontal gapapa, kan? :)

- 14 Mar 2013. Okeh.... Ga usah detail ah -,-

- 15 Mar 2013!!! Ultah Nadira sekalian hari pembuatan TJ!

Lupa tanggal berapa ini. Pokoknya hari kamis di bulan maret. Ada "itu....." hehe. Udah ah :p

- 17 Mar 2013! First month! :'* duh, alay ya pake ditulis? Biarin dong. Suka suka yg punya blog ;b

- 19-22 Mar 2013. Go to Batam!! Perjalanan ke luar kota gue yg ketiga setelah Medan dan Bali ^^

- 23 Mar 2013. Bakal selalu inget tanggal ini sampe kapan pun. Ngga usah detail banget, yaa. Privasi, bro. Hehe :)

- 17 April 2013. Second month. Dapet nteen dari dia. Fyi doang kok. Nteen sampe sekarang belom pernah kena sabun cuci lohh ._. gapapa. Biar ada bau kenangannya :"D

07 Mei 2013. Pertama kali big fight. Ini tanggal pertama kalinya gue nangis karna cowo di Sekolah -_- Pokoknya, tanggal ini tanggal yg bener2 sakit yg pernah ada.

- 08 Mei 2013. Masih kayak kemarennya. Tapi, disini nggak sepenuhnya suram kok. Tanggal ini gue,Thiti,Junia,Nadira main ke rumah Ersa. Trus kita poto2 ga jelas. Oiya, pas di Sekolah juga main bola darri botol sama anak2 cowo 85. Seru bingitt ._.

- 17 Mei 2013. Third month. Dapet novelnya Kak Ilana Tan. Tapi..... ya gitu deh. Susah dijelasinnya,haha :')

- 21 Mei 2013. Ada itu....

- Ada buanyaaaakkk banget kejadian2 bikin sakit hati di bulan Mei. Cuma ga usah disebutin semua yaaa :')

- Selama UKK bulan Juni adalah masa2 yg indaaaaaah buat gue. Gatau kenapa, gue malah semangat buat UKK -_- yah, semuanya gara2 dia sih..... hehe -,-v

- 17 Juni 2013. Ngerayain ultah Junia. Yah, walaupun telat 2 hari -_- Oiyaa, sekalian 4 bulan sama diaaa. Tanggal itu, 85 main peper2an krim kue ultahnya Junia. Iya, kuenya dibeli pake duit TheJams. Cuma yg ngabisin seluruh 85 -__- gapapa dehh, itung2 sekalian modus jugaak ;p

- 20-25 Juni 2013. Classmeeting! 85 menang lomba PenTol RaRa juara 1, futsalnya harapan 1. Paralon bocornya engga :( padahal itu lomba terkece yg pernah gue ikutin! Aduhh, sumpah itu kenangan yg kereeennn parah!

- 28 Juni 2013. Terima rapot. Uthe rankingnya turun :( Tapi, bukan itu sih yg bikin nyesek. Ada lagi...... -,-

- 29-30 Juni 2013. Perpisahan kelas 9 di gereja. Nginep. Uuuwww, perpisahan yg enaaakk banget! Seru, lomba2nya memorable banget. Dan... di bis pas pulang... Ahahahay ;')

- 17 Juli 2013. This date was the flat anniv ever.

- 17 agustus 2013. Sama. Malah nggak ngomong sama sekali, padahal lagi anniv. Ett kenapa jadi curhat? -__- Yah, keliatan kan? Makin lama, makin sedikit kenangannya. Hehe -,-

- 04 Sept 2013. Pertama kalinya nonton sparing futsal. Waktu itu 9d lawan 9e. Yeah, itu sparingnya kece -,-

- 17 Sept 2013. Last.... ehem, you know, lah.

- 18 Sept 2013. Nggak usah ditulis lagi, kan? Wong ada postingan khusus untuk tanggal ini.

- 19 Sept- 16 Okt 2013 flat. Hambar. Ditambah lagi, selama masa ini, TJ sering berantem. Tapi akhirnya tetep baikan, kok ;)

- 17 Okt 2013. Pertama kali tanggal 17 tanpa.... dia. Well, buat hari ini sih, gue rada nyesek dan miris gitu. Abis... ada something happened lah di Ruang TIK. Soal movie maker yg ada liriknya. Ada sangkut paut dia juga... Pokoknya, malem2nya gue nangis inget movie maker itu. Woakak ._.v

- 23 Okt 2013! Yeay! Masih diberi umur dan napas sama Tuhanku yang baik luar biasa. Love you for million years, God. Oiyaaa, touching lagi akhirnya. Hehe ._.

- 24 Okt 2013. Wakakakakakak!! Ini tanggal gue inget bakal jadi tanggal kocak di tahun ini. Abis gimana? Gue, Thiti, Ersa entah pendengaran kita yg terganggu atau emang pengucapannya emg 'gitu', jadinya bingung sendiri sampe sekarang -_- Oiyaa, cie haha. Dapet kado ;) Oke. Skip!

- 31 Okt 2013. Cieee, ada yg throwback lagi :') Aduh, Senbud, makasih banyak deh yaa udah bikin tugas kek gitu.

- 01 Nov 2013. Ada itu......

- 04 Nov-05 Nov 2013. Aduh, ngakak deh kalo inget ini. Pokoknya ada yg nge-dm gitu. Isinya gitu... haha -_-

- 15 Nov 2013!!!!! Udah ahh. Liat aja postingan sebelumnya ;')

- 17 Nov 2013. Flat. Terkesan boring. Bikin unmood malah -__-

- 18-20 Nov 2013. Intinya gue seneng. Pake banget.

- 25 Nov 2013. Happy PGRI's dayy! A year ago and still fresh in my mind. PGRI tahun ini juga lumayan seru. Walaupun, yaa, ehem, paginya gue nangis di lapangan. Ada masalah gitu deh. Engga, bukan tentang dia kok. Tapi, at least, gue cukup menikmati PGRI tahun ini.

- 30 Nov 2013. Eaaaaaa. ada yg jejeritan kek kunti malem2 di kamar -,- Skipp!

- 06 Des 2013. A Year! Liat di postingan sebelumnya ya ;')

- 09 Des-13 Des 2013. UAS.Entah ada apaan(lebay bgt), tapi.... jengjeng! Kita seruangann! -_____- Oke. Cukup!

- 17 Des 2013. Masa masa, Uthe kejer di Sekolah pas classmeeting -_- Bego emang. Demen bgt nangis sii lu -______- 

- 16-19 Des 2013. Klasmit. Ga boring2 amat sih. Tapiiiiii. Ini classmeet terakhir sekaligus sooo suram buat gue. Sedih ya? Tiap hari, pemandangannya mereka mulu. Ampe kitati </3 Skipppp!

- 20 Des 2013.Terima rapot. Dapet rank 5 ;;D

- 21 Des 2013. Natal terakhir SM Ps. Mingguuuuu!!! Walaupun gue ga perform apapun, at least, natal kali ini ngga membosankan sama sekali. Ditambah lagi, ada itu..... ;;D

- 31 Des 2013!! Last page of great novel named 2013. ;')

Ada banyakk lagi kejadian yg gabisa dipastiin tanggalnya. Contoh aja, di tahun ini gue ngerasa berlimpah rejeki -_- dapet duit banyak, dapet celana baru, dan banyaakk lagi. Di tahun ini juga, gue dapet sahabat yg walaupun kadang annoying, tapi tetep lovely. Di tahun ini, gue ngerti arti fake yg real. Di tahun ini, tears itu adalah hal yang sangaaaaattt biasa buat gue. Apalagi saat tears falling for boy. Aduh, gue udah sangat sangat mengerti. Ngga lagi ngeledek orang yg rela buang2 air mata buat cowok, karna gue pun ngerasain itu. Hampir setiap malam. Gue juga ngga nyindir orang lagi karna terlalu sayang sampe terkesan bego, karena kadang gue juga gitu. Gue juga ga ngerasa sebagai orang yg gampang move on lagi. Karena ternyata, gue bukan orang yg kaya gitu. Gue sayang orang yg sayang sama gue selama tahun 2013 ini. Ada banyak banget pelajaran yg sangat sangat berharga. Ngga bisa diungkapin deh, gimana sayangnya gue sama tahun ini. Semoga, tahun depan masih bisa nulis kaya gini lagi, tapi dengan kenangan yg beda. Kenapa? Karena, semoga, gue udah masuk SMA 38 ;p


Bye, 2013. Still miss every single of your day.

xoxo

Uthe.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?