I'll miss you,guys ;(

Aku udah kelas 9!!!!!!!
Yeay! Sebenernya udah lama sih --" cuma baru kesempetan ngepost sekarang aja. Jadi, ya, maaf kalo telat ._.v
Sooo, now imma grade 9. And, absolutely, meninggalkan kelas tercintahkuh ;(
Sedih? Ooo pasti. Kelas terTIJEL yang pernah gue temuin. ANak-anaknya gahoel semua, dan freak semua. Entahlah, gue juga bingung kenapa gue bisa sayang banget sama ni kelas. Mungkin karena disini persaingannya lumayan gampang (?) *gayabet. Haha, pokoknya alasan kenapa gue cintaakk banget sama ni kelas adalah GUE NGGAK NGERASA TERTEKAN BATIN SAMA SEKALI. Anak-anaknya emang pada gila semua, cuma mereka beda. Mereka emang susah diatur,solid kalo lagi ada maunya, dan sering banget bikin guru nyerah. But, who's care? In the fact, i still love'em.
Disini, gue ketemu 2 keluarga freak yang membuat hariku berwarnaa~
The Onyetz Fams dan TheJams. Ett satu lagi. GrantErsa. Maap qaqa,aku lupaa. Gue gatau kalo gada kalian,jadi apa gue di kls freak ini :( Dulu,pas baru2 masuk kls 8,gue udh mengutuk kelas ini bakal bikin tahun kelas 8 gue rempong,dan batin ngadepin anak-anaknya yang 'beda'. Ada yang pendiem tapi menghanyutkan,ada yan demen bacot,ada yang pinternya naujubilah,ada yang gambarnya baday,ada yang suaranya baday? :p ada buanyaaakkk anak-anak dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing yg buat kita bersatuh dalam ikatan persahabatan (?) Aarghh uthenya mabok-____-
Pokoknya kalian Te O Pe. Gue gatau kalo kls 9 nanti bakal kayak kls 8 ini, atau kurang, atau mungkin lebih cetar? Entahlah, tapi untuk saat ini, kalian kelas termembahana yang ue temukan.
Menjelang trima rapot, ada ulangtahun Junia. Yaitu tgl 15 Juni. Sebenernya TheJams pengen ngerayain sendiri, gada campurtangan dari seluruh kelas. Cm emg takdir kali yee, pas kita bawa kue ultah yang kita beli buat Junia ke dalam kelas, ank-anak cowonya mulai ayan. Mereka langsung ngambil krim,coklat,dan pernak-perniknya untuk dipeperin ke anak-anak kelas. Seruu sihh,cuma lebih seru lagi kalo yang lain ikutan. Entahlah, tapi barisannya ali (Adel,izha,suci,lili,rahmi,alma,zarah,riza) kurang berbaur. zoray,dea juga ga ikutan. Mungkin mereka lelah? Gatau juga. Pokoknya saat itu seru sekalee.
Selain itu, pas classmeet! WOW! Baru kali ini gue liat 85 kompak buangetz! Cuma beberapa sih, plg yg ikutan lomba doang. Cuma, dengan kekompakan kita itu, kita menang PenTol RaRa juara 1!!. Yang paling seru pas lomba paralon bocor. Kita semua BASAH whoy! Yg ikutan lomba saat itu gue,juni,ersa,dira,jeje,rio,robby. Kita semua kalo ada yg bocor satu lobang, langsung teriak "itu itu bocor woi!! bocor!! BOCOOORR!!!!!:" -__- udah kayak iklan tauk -,-
pinata dan tarik tambangnya kurang seru. Selain yg dukung saat itu dikit, kita jg ga menang -,- tapi ada satu lomba yang awalnya, saat gue masih kls 7,adalah lomba paling gue. udh gangerti,bikin boring lagi. tapi,classmeet semester ini beda! lombanya apa hayoo? lombanya itu FUTSAL! aaaaaaaaa gue BENER-BENER TERPESONA dengan kekeceaan anak-anak futsal 85,dan juga teknik mereka main. Ampe meler gue -,- 85 cuma sampe semifinal 1 lawan 76. Dan kita kalah sama anak kls 7?! Yah,it's okay lah, yg tua harus mengalah (?). Tapi,gue tetep salut sama anak-anak hebat nan kece ini: Jeje,topan,ami,nabil,riza,brayen,rafi. Kalian super!
Okeydehh,sekian dulu cerita tentang kecintaan gue terhadap kelas random ini. Lain kali ketemu lagi yaap UtheLovers (?) wakakakaikakaka -____- bubay kawan :D


-Uthe-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal nama UTHE

For you, Je

Is It End?